Chapter 434: Mu Xinya Fell in Love?

4.5K 379 9
                                    

Ding Fengchou mengangkat telapak tangannya, dan bola Essence yang dikaitkan dengan petir melayang di bawah tangannya. Jin Wuji yang tidak sadar segera merasa lebih nyaman.

"Bang!"

Ding Fengchou dengan santai melemparkan bola listrik ke tanah. Itu meledak dan menciptakan lubang yang dalam, mengirimkan debu ke udara.

“Sungguh energi yang dihubungkan dengan kilat. Orang ini mungkin mengolah Teknik Kultivasi Peringkat Surga. Kalau tidak, dia tidak akan memiliki energi bergelombang seperti Raja Bela Diri Kelas Rendah. "

Ding Fengchou sedikit mengernyit dan bergumam pada dirinya sendiri, “Ini hanya energi yang tersisa. Jika ini adalah kekuatan penuhnya, itu akan menjadi lebih kuat. "

Ding Fengchou memiliki wawasan yang luar biasa. Meskipun itu hanya sedikit energi yang tersisa, dia bisa memperkirakan kekuatan Xiao Chen secara kasar.

“Ding Fengchou, aku sudah bilang sejak lama untuk tidak membawa sampah di sini. Sekarang kamu telah mempermalukan dirimu sendiri. ”Pei Shaoxuan dari Beast Taming Abode tertawa ketika dia berjalan mendekat.

Mencari kematian! Ekspresi Ding Fengchou dingin. Dia menggunakan dua jari sebagai pedang dan mengarahkannya ke Pei Shaoxuan.

"Xiu!"

Pedang panjang di pinggang Ding Fengchou berdengung dan dengan cepat muncul dari sarungnya. Di bawah kendali Ding Fengchou, itu terbang menuju Pei Shaoxuan dengan niat pedang yang bergelombang.

"Wu! Wu!"

Udara terdengar dengan pedang hums. Riak seperti air menyebar dari pedang. Ruang tampak kabur.

Ekspresi Pei Shaoxuan berubah. Dia tidak mengira Dong Fengchou akan menyerang. Dia dengan cepat membentuk segel tangan.

Tanda-tanda formasi melingkar muncul di belakang Pei Shaoxuan. Kera realistis dengan otot dan kulit seperti logam muncul di hadapannya dan menghalangi serangan.

"Bang!"

Saat kera itu muncul, sebuah lubang berdarah besar muncul di dadanya. Pedang telah menembusnya, dan mati di tempat.

"Hu chi!"

Jelas, Pei Shaoxuan tidak menyangka serangan akan menghancurkan Steel Ape dengan pertahanan yang kuat dalam sekejap.

Pei Shaoxuan dengan cepat melakukan yang terbaik untuk menghindar. Namun, pedang itu masih menyayat luka di bahu kanannya. Darah menyembur dari lukanya. Segera, seluruh bahu kanannya ditutupi cairan merah tua.

"Pei Shaoxuan, karena kakak laki-laki pertamamu, aku tidak akan membunuhmu sekarang. Perhatikan apa yang Kamu katakan di masa depan. Bukan giliranmu untuk tidak menghormati orang-orang di Gerbang Pedang Surgawi. ”

"Ka ca!"

Ding Fengchou melambaikan tangannya, dan pedang kembali ke sarungnya. Dia mengambil tubuh Jin Wuji dan tidak repot-repot memandangi Pei Shaoxuan sebelum pergi.

Saat Pei Shaoxuan memandang wajah pihak lain, menunjukkan tatapan penuh kebencian. Kebenciannya pada Ding Fengchou sudah dimulai sejak lama.

Selama pertemuan pertama mereka, mereka saling bertarung memperebutkan harta karun. Pei Shaoxuan menerima luka parah, dan Ding Fengchou menyambar semua harta karun. Dia selalu melihatnya sebagai rasa malu dan penghinaan yang luar biasa.

Kalau tidak, Pei Shaoxuan tidak akan melenyapkan Jin Wuji dengan cara yang menyedihkan selama Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya.

Pei Shaoxuan menarik pandangannya dan menghentikan pendarahan di bahunya. Dia berlutut dan menunjuk Kera Baja berdarah yang tergeletak di genangan darah dengan jari mengenakan cincin merah tua.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang