Xiao Chen bertanya, "Apa peluang keberhasilannya?"
Bai Lixi menjawab dengan wajah cemberut, “Sulit dikatakan. Dia sudah mencapai puncak Kesempurnaan setengah langkah Martial Monarch setahun yang lalu. Dia hanya kekurangan membuka lautan kesadarannya. Begitu lautan kesadaran terbentuk, dia akan segera menjadi Raja Bela Diri. Sayangnya, mengolah Energi Mental sangat sulit. Kemacetan ini telah menjebak lebih dari tujuh puluh persen pembudidaya yang mencapai tahap ini. ”
Xiao Chen selalu menghormati perusak senior ini, Pendekar Berdarah Sun Guangquan. Dia seperti seorang guru dan teman bagi Xiao Chen.
Meskipun kenalan mereka pendek, Sun Guangquan telah memberi Xiao Chen banyak bantuan dan petunjuk. Xiao Chen hanya bisa mengucapkan semoga beruntung dan berharap bahwa Sun Guangquan akan mengatasi rintangan ini.
Empat hari kemudian, setelah bergegas dengan kecepatan penuh, keduanya meninggalkan area dalam Battlefield. Tiga pulau terdepan muncul di hadapan mereka.
Banyak pembudidaya sedang beristirahat di pulau pos sebelum bersiap untuk berangkat lagi.
Xiao Chen memandang kerumunan yang pergi dan menemukan banyak dari mereka sangat kuat. Selain itu, mereka agak muda juga. Dia merasa itu aneh, jadi dia bertanya, "Mengapa sepertinya ada banyak wajah baru?"
Bai Lixi mengangguk dan berkata, “Ya, Aku mengetahuinya dua bulan lalu. Kali ini, Istana Naga Ilahi mengirim undangan ke area lain di Laut Tanpa Batas.
"Klan bangsawan dari Laut Tanpa Batas Selatan, Laut Tanpa Batas Utara, dan Laut Tanpa Batas Barat mengirim orang ke sana. Rumor mengatakan bahwa Raja Naga dari Istana Naga Ilahi memanfaatkan bantuan dari Raja Naga tua untuk membawa orang-orang ini ke sini. ”
Xiao Chen masih merasa curiga. Dia berkata, “Itu hanya Battlefield kelas tiga. Apakah Istana Naga Suci tidak cukup kuat? Yang harus mereka lakukan adalah mengirim beberapa Raja Bela Diri dan memusnahkan Iblis. "
Bai Lixi tertawa dan berkata, “Brat, kamu terlalu menyederhanakan hal-hal.
“Laut Boundless Timur tidak hanya memiliki medan perang kelas tiga, empat, dan lima. Mereka membutuhkan Raja Bela Diri mereka untuk menjaga mereka; jika tidak, akan ada kekacauan. Adapun Battlefield kelas enam, itu adalah tempat di mana keempat wilayah Laut Tanpa Batas berdiri menonton. Ini sangat penting, sehingga Istana Naga Ilahi harus mengirim orang juga.
"Selain itu, perbatasan antara wilayah Kelompok Naga Hitam dan wilayah Divine Dragon Palace tidak terlalu damai dan membutuhkan Raja Bela Diri untuk menjaga mereka. Mempertimbangkan semua ini, bahkan jika Istana Naga Ilahi lebih kuat, apakah Kamu pikir mereka memiliki tenaga yang cukup? "
Namun, kerutan Xiao Chen masih tidak rileks. Dia terus merasa bahwa Battlefield kelas tiga ini berbeda. Namun, ia memiliki pengetahuan yang terbatas dan tidak bisa membantah kata-kata Bai Lixi.
Kali ini, keduanya berniat untuk memiliki istirahat yang tepat, sehingga mereka tidak berhenti di pulau pos. Sebagai gantinya, mereka dengan cepat menuju ke Perang Naga Ilahi yang besar.
Setelah setengah hari, Divine Dragon Warship berukuran kota muncul di hadapan mereka berdua. Mereka tidak bisa membantu tetapi mempercepat. Mereka ingin naik Kapal Perang Naga Ilahi yang besar sebelum malam tiba.
Kapal perang besar memiliki area yang sangat luas yang sebanding dengan kota. Plaza tempat Xiao Chen sebelumnya hanyalah puncak gunung es.
Di bawah pimpinan Bai Lixi, Xiao Chen bergerak melewati bangunan demi bangunan. Ada restoran, losmen, bengkel besi, dan segala macam toko lainnya. Itu tidak berbeda dengan kota biasa.
Bai Lixi menunjuk ke sebuah bangunan kayu yang indah. Dia tersenyum dan berkata, “Ini adalah Paviliun Musim Semi. Itu juga tempat dengan bisnis terbaik di sini. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...