"Ka ca!"
Xiao Chen mengedarkan Seni Patung Naga dan Tubuh Harimau. Pukulan ini berisi 125.000 kekuatan. Kekuatan pukulan menghantam organ-organ internal Purple Python Tiger, langsung menghancurkan mereka.
Ketika tubuhnya yang besar akan jatuh, Xiao Chen berguling dan menghindarinya. Mayat Purple Python Tiger mendarat dengan keras di tanah dengan suara keras.
Pakaian Xiao Chen sudah tercabik-cabik di bagian dada ketika Purple Python Tiger menerjangnya. Rambut hitamnya yang halus berantakan, dan debu menutupi tubuhnya. Dia tampak sangat sedih.
Ketika Blood Demon, yang bersembunyi di kegelapan, melihat semua ini, dia santai. Dia menjilat bibirnya, menggerakkan lidahnya dalam lingkaran penuh, dan mengungkapkan tatapan serakah di matanya.
Xiao Chen meregangkan tubuhnya sebelum mengambil pisau tajam dari Cincin Semesta. Dia merobek perut Purple Python Tiger dan darah segera mengalir keluar. Sebuah patung perunggu yang sangat indah juga jatuh keluar dari perut sang Beast, berlumuran darah.
Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan kekuatan isap menarik patung perunggu padanya. Itu melayang di atas telapak tangannya.
Xiao Chen menempelkan pedangnya di tanah di sebelahnya dan mengeluarkan sepotong kain tua. Kemudian, dia perlahan menghapus darah dari patung perunggu itu. Sebuah patung yang sangat realistis dipenuhi dengan Dao tertinggi muncul di depan Xiao Chen.
Ketika Xiao Chen dengan jelas melihat penampilan patung itu, dia merasa itu sangat akrab. Tiba-tiba, dia ingat bahwa dia melihatnya di Kompendium Harta Karun Rahasia Kuno dari Api Li Sekte.
Segala sesuatu yang muncul dalam Ringkasan Harta Karun Rahasia Kuno adalah Harta Karun Rahasia yang terkenal dari Era Kuno. Jika itu bukan Harta Karun Rahasia Tingkat Superior, itu tidak akan muncul di dalamnya.
Namun, berdasarkan aura patung perunggu, itu jelas bukan yang asli. Ini harus palsu.
"Si si!"
Suara yang sangat samar datang dari belakang Xiao Chen. Jika dia tidak memperhatikan, dia tidak akan mendengarnya.
Aku telah menunggu begitu lama untuk Kamu!
Sudut bibir Xiao Chen melengkung, menampakkan senyuman. Kemudian, dia mengulurkan tangannya dan meraih Saber Lunar Shadow. Dia berbalik dan menikam pedang ke tanah.
Ujung pedang menyerang genangan darah yang mengalir. Xiao Chen menggunakan kekuatan kecil; listrik ungu berderak dan berkedip pada bilah salju-putih.
"Ah…"
Jeritan menyedihkan yang menyedihkan bergema, dan genangan darah berubah menjadi sosok manusia. Lunar Shadow Saber menyematkan pihak lain ke tanah.
Essence yang disebabkan oleh petir murni dan tirani mengamuk di dalam tubuh iblis Darah ini, menyebabkannya berkedut terus menerus tanpa kemampuan untuk melawan.
“Jangan bunuh aku; Aku masih memiliki banyak Harta Karun Rahasia. Jika Kamu membiarkan Aku pergi, Aku akan memberikan semuanya kepada Kamu, ”Blood Demon berusaha untuk menyuap Xiao Chen dengan suara yang bergetar ketika ekspresi sedih muncul di wajahnya.
iblis Darah merasa ngeri di dalam hatinya. Awalnya mengira bahwa orang ini telah jatuh cinta pada triknya dan tidak terlalu kuat. Dia tidak mengharapkan serangan mendadak, bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menghindar.
Xiao Chen, yang secara pribadi menyaksikan Blood Demon ini menelan hati manusia, tidak percaya dengan tawarannya. Jika dia mencoba untuk mendapatkan keuntungan kecil dari Demon licik ini, dia pasti akan menderita karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...