Chapter 594: There Is No Strongest, Only Stronger

4.2K 373 3
                                    

Niat saber yang kuat menanamkan setiap serangan saber, masing-masing lebih kuat dari yang sebelumnya. Awalnya, Yue Chenxi agak santai. Namun, tekanan pada dirinya berangsur-angsur meningkat. Segera, dia mulai bergerak mundur perlahan.

Tanpa mengambil satu langkah pun, Bai Qi mengubah Essence bersepeda di tubuhnya menjadi Serangan Serang Delapan Belas Surga, memaksa Yue Chenxi mundur lebih dari sepuluh langkah.

"Serangan saber kedelapan belas!" Bai Qi meraung dengan ganas.

Bai Qi, yang tidak bergerak sejak awal pertandingan, akhirnya pindah. Ketika dia tidak bergerak, dia telah mengirim serangan pedang tanpa jeda, seperti badai, memaksa lawannya kembali.

Namun, ketika Bai Qi bergerak, dia setenang pegunungan. Jiwa yang kuat tersembunyi di pedang pedang berubah menjadi gunung ilahi kuno, menjaga sungai setiap hari, memecah kebodohan langit berbintang.

Saat Bai Qi bergerak, dia bergerak tak terduga.

Ekspresi serius muncul di mata Yue Chenxi. Ketika dia menghadapi serangan pedang terakhir dari Eighte Heaven Breaking Sabre Strikes, dia melepaskan kekuatan lapisan ketiga belas Morning Sun Incantation. Matahari pagi perlahan naik di belakangnya, membangkitkan suasana matahari terbit menembus kegelapan.

"Sinar Cahaya Menyinari Langit!" Yue Chenxi meraung dengan ganas.

Dia melompat bersama dengan matahari pagi. Mandi di bawah sinar keemasan matahari yang bangga, dia tampak seperti peri. Semua orang menahan napas, tidak berani bernafas, takut merusak pemandangan indah ini.

Dalam sekejap ini, semua orang tampaknya telah lupa bahwa gerakan pembunuhan Yue Chenxi yang kuat tersembunyi di bawah pemandangan yang indah ini.

"Bang!"

Ledakan mengejutkan bergema, menghancurkan pintu masuk semua orang di pemandangan yang indah. Gelombang kejut yang menyebar menyebar ke seluruh Platform Awan Angin. Ungu yang indah dan merah cemerlang dari segala jenis melonjak ke depan dengan momentum besar. Retakan kecil muncul di Wind Cloud Barrier, seolah-olah berada di ambang kehancuran.

“Kekuatan yang sangat kuat! Sepertinya Yue Chenxi memang hanya menggunakan tujuh puluh persen dari kekuatannya ketika bertarung dengan Nangong Ziyue. "

"Aku tidak bisa melihat dengan jelas. Apakah pemenang sudah diputuskan? "

“Siapa yang lebih kuat? Jika Bai Qi kehilangan di sini, itu akan sangat disayangkan. Dia masih belum menggunakan Teknik Four Season Sabre. ”

“Seharusnya tidak begitu. Bai Qi tidak akan kalah dengan mudah. ​​"

"Siapa tahu? Apa pun mungkin. Sebelum mereka tiba di Wind Cloud Platform, apakah ada yang berpikir bahwa Yue Chenxi bisa meledak dengan angin tinju yang kuat? ”

Semua orang yang berdiri di penonton berdiri dan membagikan Essence ke mata mereka. Mereka mencoba menemukan angka kedua dalam gelombang kejut warna-warni.

Namun, gelombang kejutnya sangat tebal dan padat, jauh melebihi harapan orang banyak. Mereka tidak bisa melihat apa-apa sama sekali, jadi mereka tidak bisa menahan perasaan cemas.

"Mata Air Tahan Lama, Tumbuh Hangat Lalu Dingin!"

Di tengah gelombang kejut yang padat, kerumunan mendengar suara yang akrab. Itu Bai Qi melaksanakan Teknik Four Season Sabre.

Itu tampak seperti serangan pedang terakhir dari Eighte Heaven Breaking Sabre Strikes lebih lemah dari Sinar Cahaya Yue Chenxi yang Menerangi Langit. Jika tidak, Bai Qi tidak akan mengeksekusi Teknik Four Season Sabre.

"Pagi Sun Fist, Pukulan Menghancurkan Langit!" Teriakan serupa datang dari dalam gelombang kejut. Yue Chenxi tidak merasa takut ketika menghadapi semburan panas dan dingin yang mengandung kekuatan Cycle of Seasons.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang