Butir pasir yang tak terhitung jumlahnya mengalir seperti cairan dan dengan cepat membentuk sangkar besar yang menangkap Xiao Chen di dalam saat ia tenggelam.
"Wukui Hancurkan Surga!"
Xiao Chen berjuang keluar dari tanah yang dipenuhi pasir dan tidak ragu untuk melakukan gerakan pembunuhan terkuatnya.
Pada titik ini, dia tidak bisa ragu. Jika dia tidak bisa keluar dari kandang ini, dia akan sepenuhnya disegel. Saat dia memiliki kesempatan, dia segera menggunakan Wukui Breaks the Heavens.
Sinar cahaya putih memanjang dengan cepat pada pedang putih salju dari pedang. Segera, mencapai seribu meter. Sinar cahaya ini memiliki dua kondisi kuat yang bergabung ke dalamnya. Itu merobek lubang besar di dinding pasir.
Sosok Xiao Chen melintas, dan dia bergegas keluar.
"Anak nakal! Kamu tidak bisa lari lagi, kan ?! "
Saat Xiao Chen muncul, dia melihat Old Qin terbang ke arahnya dengan ekspresi menyeramkan. Dia sekitar seratus meter jauhnya, dan jari-jarinya terbentang, meraih Xiao Chen.
"Chi! Chi! "
Jari-jari yang tajam membawa kekuatan yang kuat. Di mana-mana itu berlalu, itu menciptakan tanda di udara.
Orang tua itu bergerak sangat cepat. Dia melakukan perjalanan seratus meter dalam sekejap mata. Dia mengayunkan tangannya ke bawah, dan sebelum dia menusuk bahu Xiao Chen, pada saat kritis, Xiao Chen berbalik dan memukul bahu pria tua itu dengan dua jari tangan kanannya.
Old Qin merasakan kekuatan yang kuat di bahu kanannya dan beberapa rasa sakit. Dia mengedarkan Essence-nya dan menghilangkan kekuatannya. Dia tersenyum tipis dan berkata, “Berdasarkan kekuatanmu, aku bisa berdiri di sini sepanjang hari dan membiarkanmu memukulku, tetapi kamu masih tidak akan menembus pertahananku. Beraninya merebut barang-barang Aku! Mati!"
"Bang!"
Saat Old Qin berbicara, tangan kanannya bergerak ke bawah, dan sebuah lubang berdarah tiba-tiba muncul di bahunya. Lalu, dia jatuh.
Xiao Chen melambaikan tangannya, dan Pedang Palm kecil kembali.
Xiao Chen tidak repot-repot melihat seberapa besar kerusakan yang ditimbulkan Pedang Palm kepada Old Qin. Dia segera bergerak menuju pilar cahaya.
Old Qin mengepalkan luka di bahunya dan mengungkapkan ekspresi sedih di wajahnya yang pucat. Dia tidak menyangka Xiao Chen akan menyembunyikan puncak ofensif Harta Rahasia Tingkat inferior di telapak tangannya.
Old Qin melambaikan tangannya dan mengeluarkan pil obat. Dia mengungkapkan ekspresi sedih dan ragu-ragu sejenak sebelum dia menelan pil.
Pil itu meleleh saat memasuki mulutnya. Luka berdarah di bahu kanan Old Qin tampak sembuh.
Ini adalah Pengobatan Suci Pengobatan Peringkat 8. Ini dapat menyebabkan pemulihan yang tidak terduga pada saat yang genting. Demi menyembuhkan lukanya secara instan, dia tidak ragu untuk menggunakannya.
Demi Inti Iblis, Old Qin telah rela menggunakan Pengobatan Obat Suci. Kebencian di matanya meningkat. Ketika dia melihat Xiao Chen melarikan diri melalui pilar cahaya, dia dengan cepat melanjutkan pengejaran.
Ketika Old Qin melewati pilar cahaya, sosoknya menjadi buram. Dia meninggalkan Demon Battlefield dan kembali ke Boulder Island. Dia dengan cepat melirik, mencari Xiao Chen.
“Aneh, kemana perginya bocah itu? Mengapa Aku tidak melihatnya di mana pun? Mach 3.5 tidak bisa secepat itu. "
Old Qin melihat sekeliling dan tidak melihat apa pun. Kecurigaan memenuhi pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...