"Ka ca!" Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber. Itu berkedip dengan cahaya merah dan pertempuran yang intens dimulai.
Satu Blood Demon peringkat tinggi setara dengan Superior Martial King. Membunuh dua belas Blood Demons peringkat tinggi jauh lebih sulit daripada membunuh sembilan Raja Bela Diri Kelas Superior dari sebelumnya.
Pertempuran itu berlangsung sangat lama. Dalam pertempuran yang intens, Xiao Chen mengeksekusi semua Teknik Bela Diri dan Teknik Gerakannya sepenuhnya.
Pada akhirnya, Xiao Chen tidak punya cara lain untuk mengakhiri pertempuran selain menggunakan keadaan pembantaiannya pada batasnya. Sekali lagi, pikirannya menjadi terobsesi dan dikendalikan oleh kebobrokan pembantaian.
Teknik Sabre Xiao Chen segera menjadi jauh lebih tajam. Dia tampak lebih seperti iblis daripada Iblis ketika matanya berubah merah.
Darah tidak pernah berhenti menetes ke pedang hitam pekat. Jubah Xiao Chen dicat merah sekali lagi.
Setelah Xiao Chen membunuh Blood Demon peringkat tinggi terakhir, sejumlah besar lampu merah yang dibentuk oleh niat membunuh terbang keluar dari mayat Darah Iblis dan ke dahinya.
Kolam darah di tahta merah penuh dengan sangat cepat. Keinginan untuk membantai, demi pertumpahan darah, bahwa Xiao Chen telah lama tertekan meletus.
Rasionalitas dan haus darah bentrok. Xiao Chen jatuh sakit lagi. Ekspresinya menjadi sangat mengerikan.
"Xiu!"
Lampu redup menyala. Leng Yue muncul dan wajahnya yang murni langsung berubah sangat menawan. Ketika dia membuka matanya yang besar dan bundar, dia terlihat sangat cantik. Rasanya satu lirikan padanya sudah cukup baginya untuk jatuh cinta pada pesonanya.
Sangat aneh. Saat Leng Yue muncul, rasa sakit Xiao Chen berkurang secara signifikan. Matanya beralih dari merah ke merah.
Keinginan untuk pembantaian juga lenyap, digantikan oleh naluri primal.
Sebuah ilusi kabur muncul di depan mata Xiao Chen. Leng Yue di hadapannya tampaknya telah menjadi dewi yang paling sempurna.
Leng Yue terlihat murni dan menawan. Senyumnya memikat jiwa. Rasanya seperti Xiao Chen melihat kekasih yang sudah lama dia tunggu-tunggu.
Teknik Mantra semacam ini tidak hanya mengandalkan pada godaan nafsu murni. Sebaliknya, itu menembus jauh ke dalam hati, membangkitkan emosi samar-samar di hati seseorang.
Dialah yang Kamu cari. Dia adalah orang yang bisa menemanimu ke ujung jalan perang.
Bahkan jika langit jatuh dan laut mengering dan gunung-gunung tumbang, dia akan selalu menemanimu sampai akhir zaman.
Kata-kata seperti itu terus-menerus muncul di benak Xiao Chen, seperti hipnotisme. Mereka terus mengulangi sampai orang menerimanya sebagai kebenaran.
Ini menciptakan keinginan untuk memilikinya, untuk memiliki dirinya, tubuhnya, rohnya, segalanya….
Yang paling menakutkan adalah bahwa ini tidak lebih lemah dari haus darahnya.
Xiao Chen mengandalkan tekadnya yang kuat untuk menahan godaan ini, untuk mengatasi frustrasinya.
Ketika Leng Yue melihat bahwa Xiao Chen sekarang lupa keinginan untuk membantai, dia tersenyum lemah dan menghilangkan pesonanya. Kemudian dia berdiri di depan Xiao Chen dengan ekspresi tenang.
Setelah waktu yang lama, Xiao Chen membuka matanya. Mereka sudah kembali normal. Ketika dia melihat Leng Yue sekarang, dia percaya apa yang dikatakannya sebelumnya.
"Hanya aku yang bisa menarikmu kembali dari kebobrokan pembantaian."
Xiao Chen berkata dengan tenang, “Teknik Pesona Kamu tampaknya telah meningkat. Apakah ada hubungannya dengan masalah sebelumnya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...