Chapter 481: With All One's Might

4K 402 2
                                    

"Ka ca!"

Cakar naga saling bertautan dengan ruang di antara jari-jari lawan. Tubuh Xiao Chen kemudian berputar, dan kekuatan besar menyebar melalui lengan Blood Flame Beast King, mencabik-cabiknya.

Sekarang setelah lengannya lumpuh, Blood Flame Beast King jatuh ke tanah dan mulai mengeluarkan raungan menyakitkan yang menusuk telinga.

“Pu ci! Pu ci! "

Percikan muncul di mana lengannya dulu dan Raja Darah Api Binatang mulai beregenerasi pada tingkat yang terlihat.

Ekspresi Xiao Chen tidak berubah. Dia tahu bahwa jika dia tidak menyerang titik lemah lawannya, itu adalah tanda semangat dendam, dia tidak akan mampu menangani kerusakan sejati.

Dengan demikian, ia mendarat di tanah dengan kecepatan kilat. Api ungu yang tajam mulai membakar di mata kanannya dan segera menyembur keluar.

Tornado menyala yang berisi Purple Thunder True Fire Origin Flame bergabung menjadi gumpalan energi kacau. Kemudian, membawa sejumlah besar energi, itu terbang menuju Blood Flame Beast King.

Rumpun energi sudah mencapai batasnya. Sekarang setelah energi yang dikaitkan dengan Yang yang begitu luas dan murni memengaruhinya, ia mulai pecah.

Sebuah lubang juga muncul di awan merah yang menutupi langit. Sinar cahaya keemasan bersinar dari lubang.

Ketika Raja Darah Api Beast melihat gumpalan energi kacau melonjak padanya, ekspresinya berubah. Ini bukan lagi sesuatu yang bisa ditangani.

Karena telah meregenerasi lengannya, itu sudah membuang-buang waktu. Sudah terlambat untuk mencoba bersembunyi.

Blood Flame Beast King hanya bisa mengangkat telapak tangannya dan membentuk perisai api merah di depannya, mengambil serangan langsung dari Xiao Chen.

Xiao Chen tidak ingin memberikannya satu pun kesempatan. Dia melepaskan pedang di tangan kanannya dan mengirimkan serangan telapak tangan.

"Xiu!"

Palm Sword segera melesat dan berubah menjadi seberkas cahaya. Dengan mudah merobek lubang di perisai api merah.

"Ledakan!"

Ketika gumpalan energi kacau tiba, perisai yang memiliki lubang di dalamnya berhasil bertahan sebentar, sebelum benar-benar hancur di bawah kekuatan gumpalan energi.

Energi mengerikan langsung meledak dari rumpun. Blood Flame Beast King diledakkan ke dalam kondisi yang menyedihkan. Cahayanya menjadi sangat redup, dan yang paling penting, benda melingkar di dadanya sekarang memiliki celah di dalamnya.

Saat melihat melalui celah, Xiao Chen bisa dengan jelas melihat cahaya putih bergerak di dalamnya.

Mata Xiao Chen berubah dingin, dan dia langsung menyarungkan Saber Lunar Shadow-nya. Kemudian, dia memanggil rumpun Purple Thunder True Fire dan dengan cepat membentuk segel tangan.

"Mantra Pemberian Hidup!"

"Xiu!"

Belati yang terbuat dari api ungu langsung memasuki celah. The Blood Flame Beast King meraung karena ketidakpuasan. Tubuhnya yang sudah redup mulai retak.

Akhirnya, itu berubah menjadi gumpalan api dan tersebar ke sekeliling.

Sekarang Raja Darah Api Beast sudah mati, Xiao Chen menghela nafas lega. King Blood Flame Beast King ini tidak lebih lemah darinya.

Selanjutnya, Blood Flame Beast King benar-benar terbuat dari api. Sulit untuk dihadapi. Jika bukan karena Mantra Pelepasan Kehidupan dan Purple Thunder True Fire, ledakan akhir rumpun energi tidak akan menghasilkan kerusakan fatal.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang