Chapter 500: Entering the Third Grade Battlefield

4.3K 404 3
                                    

Selain itu, kebanyakan orang harus bersumpah pada iblis hati mereka untuk tidak membocorkan teknik rahasia. Hanya seseorang seperti Leng Tianhe yang bisa mengabaikan aturan ini.

Xiao Chen bertanya dengan agak bersemangat, "Di mana ayah angkatmu sekarang?"

Xiao Chen akhirnya bisa menyerahkan Senjata Ilahi. Item ini bersamanya adalah bahaya tersembunyi. Setelah terungkap, dia tidak akan bertahan bahkan jika dia memiliki sembilan nyawa.

Tatapan Shi Feng berubah menjadi hati-hati saat dia membalas, "Apa yang Kamu rencanakan?"

"Aku … aku … tidak ada, aku hanya bertanya. Bisakah kamu ceritakan pada Aku? Aku ingin meminta saran darinya. Bagaimanapun, Aku datang dari Pavilyun Saber Surgawi. ”

Xiao Chen ingin mengatakan yang sebenarnya. Namun, ketika dia memikirkannya, Senjata Ilahi adalah cara penting yang tidak seharusnya dia bicarakan dengan mudah. Jadi Xiao Chen hanya bisa berbohong.

Shi Feng berkata dengan dingin, “Kamu kelim dan hawing. Aku bisa tahu bahwa kamu berbohong. Tidak mungkin aku memberitahumu. "

Xiao Chen tersenyum dan tidak menyangkalnya. Tidak ada terburu-buru untuk masalah ini. Setidaknya dia telah menemukan petunjuk. Yang harus dia lakukan adalah mengikuti petunjuk ini dan dia akan dapat menemukan Leng Tianhe.

Keduanya terus bergerak maju. Xiao Chen menemukan gadis bertopeng itu sangat menarik ketika mereka mengobrol di sepanjang jalan.

Dia menemukan bahwa Shi Feng berbeda dari yang dia harapkan. Dia tidak sedingin kelihatannya. Meskipun dia terus menjaga terhadapnya, itu tidak terang-terangan.

“Ngomong-ngomong, mengapa kamu memakai topeng? Apakah penampilan sejati Kamu adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat? ”Xiao Chen mengajukan pertanyaan lain yang telah ia tanyakan.

Shi Feng berkata dengan acuh tak acuh, “Ayah angkatku menyuruhku memakainya. Dia mengatakan bahwa ketika Aku bertarung, Aku tidak bisa mengendalikan emosi Aku, membiarkan lawan Aku membaca Aku. "

Xiao Chen bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kalau begitu, jika kamu tidak pernah bisa mengendalikan emosimu, tidakkah kamu harus memakai topeng ini selamanya?"

Dia menjawab dengan dingin, "Apakah Kamu mengutuk Aku?"

Dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana mungkin? Kamu terlalu memikirkan ini. Aku benar-benar ingin melihat Kamu melepas topeng Kamu dan melihat penampilan sejati Kamu. "

Ketika Shi Feng mendengar ini, dia berkata, "Kamu akan. Tujuan pertama Aku pergi Battlefield adalah untuk melepaskan topeng Aku. "

"Apa tujuan kedua?"

“Untuk meningkatkan diriku dan mengalahkanmu. Aku belum pernah dikalahkan oleh seseorang dari generasi yang sama sebelum Kamu. Jadi, sebaiknya kamu tidak mati di Battlefield. ”

Tercengang, Xiao Chen bertanya, "Ngomong-ngomong, apakah Kamu membimbing Aku sekarang karena Kamu takut sesuatu akan terjadi pada Aku, dan kemudian setelah Kamu membaik, Kamu tidak akan dapat menemukan batu asahan untuk mengasah diri Kamu lebih jauh?"

Shi Feng mengangguk dan tersenyum. “Itu benar sekali. Namun, batu asahan itu untuk pedang, bukan pedang; Aku mengolah pedang, bukan pedang. ”

Xiao Chen segera merasa sangat tertekan. Tidak heran Shi Feng sangat baik; dia punya agenda seperti itu. "Kalau begitu, aku lebih baik mengutukmu untuk tidak bisa melepas topengmu selamanya."

"Xiu!"

Shi Feng menarik pedang kembarnya dan mengirim dua helai pedang tajam Qi ke Xiao Chen.

Shi Feng menyerang sambil lalu. Xiao Chen terkejut dan dengan cepat memiringkan tubuhnya untuk menghindar. Dua helai pedang Qi melewatinya dan menciptakan gelombang besar di laut.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang