Pria tua berambut putih memandang Xiao Chen dan tersenyum lembut. “Teman kecil, duduklah. Ini pasti pertama kalinya di sini. Jika Kamu tidak mengerti apa-apa, Kamu bisa bertanya kepada Aku. Jangan khawatir tentang waktu. "
Xiao Chen duduk di seberang meja dan menatap lelaki tua itu. Dia berkata, “Terima kasih, Senior. Ini liontin giok Aku. Junior ini bernama Xiao Chen. "
Pria tua itu mengambil liontin giok Xiao Chen dan melirik titik-titik di belakang. Dia heran — ada total 14.000 poin.
Dia bergumam pada dirinya sendiri, "Xiao Chen … kurasa aku belum pernah mendengar nama ini sebelumnya. Tidak ada Klan Xiao Noble di empat lautan. Tidak ada Xiao Chen di Bangsa Jin Agung juga. Selain itu, Aku belum pernah mendengar bahwa ada potensi pewaris sekte besar dengan nama keluarga Xiao.
"Namun, poin yang dia dapatkan bahkan lebih dari orang-orang dari klan bangsawan Laut Tanpa Batas. Mereka sebanding dengan Bai Zhan Paviliun Evil Moon. "
Namun, pria tua berambut putih ini telah melihat banyak jenius tersembunyi seperti itu di masa hidupnya. Meskipun dia heran, dia tidak menemukan itu aneh.
Pria tua berambut putih menyerahkan liontin giok kepada empat pria tua lainnya untuk memverifikasi bahwa poin itu nyata.
"Biarkan Aku jelaskan aturan pertukaran terlebih dahulu. Satu poin dapat ditukar dengan sepuluh Batu Roh Kelas Medial. Sepuluh poin dapat ditukar dengan Batu Roh Kelas Tinggi. Itu semua untuk pertukaran Batu Roh. Adapun barang-barang lainnya, ada daftar di sini. Kamu mungkin melihat-lihat. "
Xiao Chen menerima daftar itu dan mulai membacanya dengan cermat. Dia menemukan bahwa barang-barang dalam daftar adalah harta langka di rak-rak di sekitarnya. Daftar ini juga termasuk jumlah poin yang diperlukan untuk menukar barang-barang itu.
Xiao Chen memeriksa daftar itu dengan cermat beberapa kali. Dia sudah memiliki gagasan kasar tentang apa yang diinginkannya. Saat ini, dia tidak membutuhkan Batu Roh Kelas Medial; ada lebih dari dua juta di Cincin Semesta. Apa yang dia butuhkan adalah Batu Roh Kelas Tinggi.
Jika Xiao Chen ingin mempertahankan kecepatan kultivasi setelah mencapai Martial Monarch, ia perlu menggunakan sejumlah besar Batu Roh Kelas Tinggi. Jadi dia harus bersiap terlebih dahulu.
Selain ini, Xiao Chen juga membutuhkan Ramuan Roh yang meningkatkan Vital Qi. Sampai sekarang, dia bisa mencapai 400.000 kilogram kekuatan hanya dengan menggunakan Vital Qi. Setelah dia mencapai Kesempurnaan Hebat Seni Tempering Tubuh Cakrawala, dia harus mampu mencapai 450.000 kilogram kekuatan.
Ketika Xiao Chen ingin menerobos 500.000 kilogram kekuatan, ia harus menggunakan Roh Herbal. Jamu Semangat Seribu tahun tidak lagi berguna baginya. Hanya Spirit Herb yang lebih tua dari dua ribu tahun yang akan memiliki efek.
Sama seperti Xiao Chen yang hendak melakukan pertukaran, dia tiba-tiba menyadari sebuah item — Mutiara Berkumpul Roh Kelas Rendah. Seribu poin diperlukan untuk ditukar dengan satu.
Xiao Chen berhenti sejenak, memasuki pemikiran yang mendalam. Kemudian, dia menatap pria tua itu dan bertanya, "Senior, bolehkah Aku melihat Mutiara Pengumpul Roh Kelas Rendah ini?"
"Ini masalah kecil. Kamu dapat memeriksa barang sebelum melakukan pertukaran. "
Pria tua berambut putih itu mengulurkan tangannya dan melambai. Sebuah kotak brokat terbang dari rak di belakang Xiao Chen ke tangannya. Pria tua itu membuka kotak itu untuk mengungkapkan isinya — empat mutiara putih bundar yang diisi dengan Energi Spiritual. Ini adalah Mutiara Berkumpul Roh Kelas Rendah.
Dada Xiao Chen mengencang. Seperti yang dia duga. Dia juga memiliki dua Mutiara Pengumpulan Roh putih.
Meskipun Xiao Chen bisa merasakan Energi Spiritual yang luas di dalamnya, dia tidak tahu apa itu. Karenanya, dia belum menemukan kesempatan untuk menggunakannya. Tanpa diduga, dia menemukan mereka di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...