Chapter 581: Cruelty: He Who Succeeds Becomes King, He Who Fails, a Bandit

4.2K 381 2
                                    

Chu Chaoyun tidak merasa senang mengalahkan raksasa ini, dia juga tidak merasa tidak nyaman atas bagaimana dia menyerang.

Di mata Chu Chaoyun, semua sekte besar, jenius tak tertandingi, dan segala macam kemuliaan tidak layak disebut.

Xiao Chen memandang Liu Xiaoyun yang berbaring di atas panggung. Dia tidak memiliki pemikiran tentang apakah Chu Chaoyun jahat atau tidak. Chu Chaoyun hanya menggunakan langkah yang paling cocok untuk situasi ini.

Setiap kali Liu Xiaoyun dipukul mundur, ia akan meningkatkan kekuatannya sebesar sepuluh persen. Jika ini terus berlanjut, tidak ada yang akan tahu kapan itu akan berakhir.

Siapa tahu, orang berikutnya yang bermasalah adalah Chu Chaoyun. Dan pemenang pertandingan ini akan berbeda.

Sementara itu melumpuhkan anggota tubuh Liu Xiaoyun adalah solusi terbaik. Selanjutnya, pada saat itu, lawannya sudah membentuk asumsi. Setiap kali, Chu Chaoyun memberi lawannya kesempatan untuk bangkit, tidak pernah menyerang sebelum lawannya berdiri.

Dengan demikian, Liu Xiaoyun datang untuk berasumsi bahwa lawannya tidak akan pernah menyerang ketika dia bangun — atau mungkin bahwa Chu Chaoyun tidak memiliki kemampuan atau nyali untuk terlibat dalam pertempuran jarak dekat.

Siapa tahu, Chu Chaoyun tidak hanya memiliki kemampuan untuk melakukannya, ia juga punya nyali. Dengan peluang yang tepat dan metode yang tepat, semuanya ditangani dengan lancar.

Karena dia sama, pendekar genius dari Sun Moon Sect memelototi Liu Xiaoyun yang sangat tidak puas. Dia tidak bisa menahan nafas dalam hatinya, mengingatkan dirinya sendiri, aku harus mengingat pelajaran ini. Aku tidak bisa lengah setiap saat atau memandang rendah para pendatang baru.

Li Daoxuan, keturunan dari delapan Klan Noble Klan Li, yang terkenal dengan tombak, tersenyum dingin dan berkata, "Jika dia menggunakan kekuatan penuhnya sebelumnya, dia tidak akan berada dalam kondisi seperti itu. Liu Xiaoyun terlalu memikirkan dirinya sendiri. ”

Bai Qi, yang tidak jauh, merasakan hal yang sama. Pada akhirnya, Liu Xiaoyun kehilangan prioritas. Dia bahkan tidak bisa menangani pertandingan sebelum dia, namun dia ingin mempertahankan kekuatannya untuk berurusan dengan Xuanyuan Zhantian.

Sima Lingxuan, yang berada di tribun penonton peserta unggulan, bahkan tidak bisa repot-repot untuk melirik Liu Xiaoyun. Dia dengan dingin meludahkan, "Sampah!"

Setelah wasit mengumumkan hasil pertandingan, seseorang dari Drifting Snow Sword Sect datang untuk membawa Liu Xiaoyun pergi.

Master Sekte Misty Sword Sect menyaksikan dengan senyum di wajahnya saat Chu Chaoyun perlahan berjalan. Kemudian, dia melirik Jiang Chi Pavilion Heavenly Sabre Pavilion.

Tetua Pedang Misty Sword juga sangat senang. Chu Chaoyun mengalahkan Liu Xiaoyun yang sebelumnya peringkat kesepuluh. Itu berarti bahwa Sekte Pedang Misty memiliki kesempatan untuk masuk ke sepuluh besar.

"Seberapa kuat! Tanpa diduga, Bangsa Besar Qin yang tidak berarti berhasil menghasilkan dua kuda hitam. Pertama, Xiao Chen mengalahkan Gong Yangyu. Kemudian, Chu Chaoyun mengalahkan Liu Xiaoyun. Ini terlalu kebetulan. ”

“Liu Xiaoyun itu sangat menyedihkan. Dia membawa aspirasi yang mulia, ingin menantang Xuanyuan Zhantian. Siapa yang tahu bahwa sebelum mereka bertarung, dia akan dikalahkan? ”

“Yang paling penting adalah dia dikalahkan dengan sangat menyedihkan. Pamornya hilang. Dia bahkan tidak bisa berdiri lagi. Dia dipukuli seperti anjing mati. ”

“Para pendatang baru dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini terlalu kuat. Memang, zaman para genius ada di sini. Pertama, kita memiliki Xuanyuan Zhantian, yang berani menantang Sima Lingxuan. Lalu, kita memiliki Xiao Chen dan Chu Chaoyun. Akhirnya, setelah mereka adalah orang-orang seperti Lin Fei. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang