Chapter 506: Ghost Race

4.3K 385 4
                                    

Xiao Chen sama sekali tidak pernah lengah terhadap orang ini. Dia telah mengamati setiap gerakan pendekar pedang itu. Trik kecil ini hanya akan menjadi bumerang.

Xiao Chen menggambar pedangnya dengan kecepatan kilat, menggerakkannya seperti ular perak. Pada saat pendekar pedang itu menyelesaikan gilirannya, pedang berwarna hitam pekat sudah bersandar di lehernya.

Sepertinya pendekar pedang itu berbalik untuk memberikan lehernya kepada Xiao Chen. Adapun pedangnya, itu masih sekitar setengah meter jauhnya.

Xiao Chen menekan Lunar Shadow Saber ke leher pendekar pedang itu dan berkata dengan dingin, "Jangan repot-repot memainkan trik. Kamu hanya Kesempurnaan Kecil setengah-langkah Martial Monarch. Kamu terlalu lemah untuk Aku pedulikan. Enyahlah! ”

"Scram" terakhir bergema di telinga pendekar pedang itu seperti ledakan bom. Xiao Chen langsung memberi tekanan pada pedang dan memotong leher pendekar pedang itu sedikit.

Pendekar pedang itu ketakutan. Pada saat itu, dia berpikir bahwa dia akan mati.

"Aku akan enyah! Aku akan enyah! Aku akan segera enyah! "

Situasi lebih dari yang bisa ditangani oleh pendekar pedang itu. Jadi, dia menyingkirkan pedangnya dan melarikan diri dengan sedih bersama bawahannya, tidak berani memainkan trik lebih lanjut.

Ketika Wu Quan dan yang lainnya melihat Xiao Chen menakuti si pendekar pedang, guncangan di mata mereka tak terlukiskan. Mereka tidak mengharapkan seorang ahli bersembunyi di antara mereka.

Wu Quan bangkit dari karang dan pergi ke Xiao Chen. Dia memiliki tatapan yang rumit ketika dia bertanya, "Xiao Chen, apa tujuanmu mengikuti kita?"

Xiao Chen berkata dengan tenang, “Jangan terlalu memikirkan ini. Aku memiliki agenda Aku sendiri tetapi Aku tidak punya niat untuk menyakiti kalian semua. Namun, sepertinya Aku tidak akan mampu mencapainya. Biarkan aku mengantarmu ke pulau pos terlebih dahulu. ”

Rencana awal Xiao Chen adalah menggunakan pertempuran tim ini untuk mengamati spesialisasi berbagai Iblis, dalam persiapan untuk pelatihan pengalaman solonya sendiri.

Dia berhasil mencari hanya sedikit lebih dari setengah spesies Iblis. Masih ada beberapa spesies Iblis langka yang belum mereka lihat.

Sekarang ini terjadi, Xiao Chen hanya bisa mengesampingkan rencananya. Sepertinya pelatihan pengalaman solonya akan lebih bermasalah.

Semua orang terdiam selama perjalanan kembali. Itu baik untuk sebagian besar tim. Meskipun mereka kagum pada kekuatan Xiao Chen, mereka tidak merasa terlalu tidak wajar tentang hal itu.

Namun, Ping Xingteng merasa sangat canggung. Biasanya, dia yang paling banyak bicara. Sekarang, dia bahkan tidak berani mengatakan apa-apa. Seluruh tubuhnya sangat tidak nyaman.

Ping Xingteng sesekali melirik Xiao Chen, merasa sangat bertentangan di dalam hatinya.

Segera, tiga pulau muncul di hadapan semua orang. Xiao Chen berhenti dan berkata, "Ini sejauh yang Aku akan mengantar kalian semua. Aku akan mengambil cuti Aku terlebih dahulu. Jangan kembali ke area batin lagi sampai Kamu siap. "

“Aku benar-benar tidak mengharapkan ini. Xiao Chen biasanya tampak biasa-biasa saja. Tanpa diduga, dia begitu kuat. "

“Sebenarnya, Aku merasa bahwa dia membantu Aku secara rahasia selama beberapa hari terakhir. Namun, ketika Aku memikirkan betapa lemahnya dia, Aku percaya bahwa Aku terlalu memikirkannya. Sepertinya itu benar. ”

"Aku benar-benar tidak mengerti mengapa orang ini pergi bersama kami. Aku tidak bisa mengetahuinya, tidak peduli seberapa banyak Aku berpikir! "

"Ha ha! Bagaimana kita bisa memahami pikiran seorang ahli. Berhentilah mencoba mencari tahu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang