Tercengang, Xiao Chen berkata, “Berhentilah bicara omong kosong. Aku cukup mengenal Kamu. Apa niatmu? ”
Lemak itu tersenyum dan berkata, “Kali ini, Aku di sini untuk urusan bisnis. Pada saat yang sama, Aku akan masuk ke sepuluh besar untuk bersenang-senang. "
Dia mengipasi dirinya dengan lembut dengan kipas lipat emasnya. Dia mengatakan semuanya dengan sangat santai; tidak ada yang terdengar tidak wajar.
"Kakak tetua Xiao Chen!"
Saat Xiao Chen dan Jin Dabao mengobrol, sebuah suara merdu terdengar. Aroma tertentu tercium, santai dan memabukkan.
Xiao Chen melihat ke belakang dan sebelum dia bisa bereaksi, tubuh yang lembut dan indah melompat ke pelukannya, memeluknya dengan erat.
Dua gundukan lembut di dada gadis muda itu menempel erat di dada Xiao Chen. Tepat setelah itu, Jiang Zimo dan Chu Mu datang dengan tatapan iri.
Agak malu, Xiao Chen menjatuhkan Xiao Bai. Dia merasa terkejut ketika dia bertanya, "Xiao Bai, mengapa kamu di sini?"
Xiao Chen memang terkejut. Dia tidak menyangka akan bertemu Xiao Bai di sini.
Sebenarnya, cincin duel Xiao Bai ditugaskan untuk ditempatkan di titik buta dari penonton yang duduk di dalamnya. Ada juga beberapa cincin duel di antara cincin duel masing-masing.
Tanpa memberi perhatian khusus, mereka tidak akan menemukan keberadaan yang lain. Lagipula, dua puluh cincin duel cukup banyak.
Xiao Bai berkata dengan serius, “Aku di sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Aku ingin membuktikan kepada tetua Xiao Chen bahwa Xiao Bai sekarang dapat melindungi dirinya sendiri. ”
Sebelumnya, Xiao Chen telah mendengar para pembudidaya di dekatnya berbicara tentang seorang jenius wanita muda yang muncul dari Istana Myriad Fiend. Dia telah memenangkan beberapa pertandingan secara berurutan. Tanpa diduga, orang itu adalah Xiao Bai.
“Xiao Bai, Tuan Gendut ini sudah lama tidak melihatmu. Ayo, beri aku pelukan! ”Jin Dabao tersenyum pada Xiao Bai.
Xiao Bai menggelengkan kepalanya dan berkata, “Xiao Bai tidak akan memelukmu. Xiao Bai hanya akan memeluk Kakak Xiao Chen. ”
"Kakak Xiao, sudah lama sekali."
Pada saat ini, suara lain terdengar. Dua pembudidaya tampan dengan aura unik datang.
Itu adalah Ding Fengchou dari Gerbang Heavenly Sword Nation Great Chu dan Zuo Mo dari Beast Taming Abode Nation. Mereka berteman satu sama lain di Kota Desolate. Mereka akhirnya bersatu kembali sejak berpisah hari itu.
Jiang Zimo tersenyum dan berkata, "Brother Ding dan Brother Zuo, selamat telah melewati babak pertama eliminasi."
Zuo Mo tertawa dan berkata, “Itu tidak layak disebut. Kalian juga lulus. Sudah hampir dua tahun sejak kami berpisah di Kota Desolate. Kami belum bertemu sejak itu. Ayo pergi mencari tempat untuk minum besok. "
Memang, hampir dua tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Adegan Kota Desolate masih tetap segar di mata mereka.
Ketika kelompok itu bertemu di Wind Cloud Arena di Negara Jin Besar, kata-kata yang berani dan visioner yang mereka katakan saat itu berbunyi lagi di telinga mereka.
Lemak segera berkata, “Tidak baik minum anggur. Mari kita pergi minum teh, sebagai gantinya. Datanglah ke The Ignorant About Tea Teahouse besok siang. Ini akan menjadi suguhan Aku.
"Hehe! Itu bukan kedai teh biasa. Daun teh di sana semuanya dipetik dari Pohon Roh yang berusia lebih dari seribu tahun. Mereka dipersiapkan menggunakan metode rahasia dan memiliki segala macam efek terapi. Biasanya, seseorang bahkan tidak bisa membelinya dengan uang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...