Dengan Energi Mental yang cukup, seseorang dapat membuka lautan kesadaran mereka dan melangkah ke ranah Martial Monarch. Mereka akan menjadi salah satu dari sedikit ahli di benua itu.
Half-step Martial Monarchs telah menaikkan status dan kultivasi mereka ke batas sudah. Dengan Martial Monarch dan yang di atas keluar, mereka tak tertandingi.
Membunuh Kings Martial Grade Medial atau Kings Martial Grade Superior terasa semudah membunuh anjing untuk Martial Kings setengah langkah. Satu-satunya hal yang mungkin menyebabkan mereka kesulitan adalah puncak Raja Kelas Martial Superior di udara.
Adapun yang lain, itu bukan lagi masalah kuantitas tetapi kualitas. Dengan kekuatan mereka, tidak peduli berapa banyak yang diserang, itu tidak akan membuat perbedaan.
"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"
Keenam tetua maju seratus meter lagi dan bergerak lagi. Dengan pengaruh berbagai kondisi puncak mereka, Teknik Bela Diri yang biasa menjadi gerakan membunuh. Banyak pembudidaya kehilangan nyawa mereka di tempat.
Pria tua di tengah itu berhenti dan melihat ke puncak Raja Martial Kelas Tinggi dengan aura mereka terangkat hingga batas mereka melayang di udara. Dia sedikit mengernyit dan bergumam, “Semuanya, kembalilah ke tempat asalmu. Ini bukan milikmu. Jangan mencoba menuai tanpa menabur. Kalau tidak, yah … Aku tidak perlu memberi tahu Kamu apa konsekuensinya. "
Seratus puncak Martial Kings tetap berada di udara dengan wajah tanpa ekspresi ketika mereka menyaksikan Secret Treasures terbang ke mana-mana. Jelas, mereka tidak ingin pergi.
Salah satu dari mereka berkata dengan dingin, “Tanpa diduga, masih ada kalian berenam yang belum bergerak. Tidak heran jika Blood Demon peringkat tinggi tingkat tinggi yang baru bisa membunuh kalian bertiga. Namun, kalian berenam tidak akan cukup untuk memonopoli Harta Rahasia ini. ”
“Dalam kasus terburuk, kedua ikan mati dan jala pecah; tidak ada yang akan mendapatkan apa pun. Aura amat buruk dari puncak tingkat tinggi Demon Demon Darah Iblis luar biasa. Tanpa kemauan yang kuat, akan sulit untuk diekstraksi. Jika Kamu tidak membiarkan kami mendapatkan Harta Karun Rahasia, kami tidak akan membiarkan Kamu mendapatkan Demon Core. "
"Betul; Kamu dapat mengambil Demon Core dan pergi. Jika Kamu ingin menghentikan kami dari mendapatkan Rahasia Harta Karun, itu tidak mungkin. Kami tidak akan kembali dengan tangan kosong. "
Seratus puncak Martial King Kelas Superior berdiri di udara; aura mereka ditarik saat mereka membalas. Untuk sesaat, kedua belah pihak memasuki jalan buntu.
Jika tidak ada yang menyerah, pertarungan yang lebih intens akan dimulai.
Para Raja Bela Diri Medial Grade dan Raja Bela Diri Kelas Superior biasa sudah takut. Mereka mundur ke dua ribu meter dari Martial Monarchs setengah langkah.
Ketika Martial Kings ini melihat seratus Martial Kings Kelas Superior puncak memegang tanah mereka, mereka semua perlahan-lahan menjadi bersemangat. Ketika mereka menyaksikan Rahasia Harta terbang di sekitar, keinginan muncul di mata mereka.
Ketika Bai Lixi melihat situasi di depannya, dia menghela nafas lega. Dia fokus pada mengolah tubuh fisik. Sebelum Kesempurnaan Besar, dia tidak bisa bersaing dengan pembudidaya lain dalam kecepatan.
Jika Bai Lixi bergegas masuk, bahkan jika dia bisa mundur, dia bisa saja terluka.
Xiao Chen terus menonton Treasures Rahasia terbang di udara; ia fokus pada tiga Harta Karun Rahasia Tingkat Medial. Treasures Rahasia Kelas Rendah lainnya tidak bisa menarik perhatiannya.
Sense Spiritual Xiao Chen terus mengamati kelompok orang itu. Ketika Old Qin berbicara dengan enam, Xiao Chen segera memeriksa kondisi keenam orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...