Chapter 511: Holy-Attributed Witch Fiend

4K 381 5
                                    

Cahaya redup bersinar di laut yang gelap; ini adalah Lunar Shadow Saber karya Xiao Chen.

Wajah Xiao Chen berseri-seri saat dia mengungkapkan senyum lebar. Dia mengulurkan tangannya dan Lunar Shadow Saber dengan cepat berenang kembali padanya.

"Xiu!"

Lunar Shadow Saber meningkatkan kecepatannya hingga tiba di hadapan Xiao Chen. Kemudian, dia meraih gagangnya dan mengembalikan pedang ke sarungnya.

"Lunar Shadow, Lunar Shadow, ke mana pun Kamu pergi, bahkan jika itu sampai ke ujung dunia, aku akan selalu menemukanmu dan mengambilmu."

Xiao Chen menggenggam pedang dengan erat dan berjanji dengan tegas. Perasaan mencekik yang diberikan pedang ketika dia memegangnya segera berkurang.

"Wu! Wu!"

Tiba-tiba, suara aneh terdengar di sekitar. Xiao Chen mengerutkan kening dan mengangkat pengawalnya. Dia memperluas Sense Spiritualnya dan menemukan bahwa ada banyak set kerangka di sekitarnya.

Kerangka ini berbeda dari yang ada di perairan dangkal. Mereka tidak hanyut pada arus. Sebaliknya, mereka tampaknya sengaja bergerak ke arah Xiao Chen.

Bahkan ada dua lampu redup di rongga mata, seperti mereka hidup.

"Cepat! Meninggalkan! Ini adalah Penyihir Iblis, yang dibentuk oleh kebencian iblis dan manusia. Jangan terjebak oleh mereka. "

Suara cemas Leng Yue datang dari Spirit Blood Jade di dada Xiao Chen.

Bahkan tanpa peringatan Leng Yue, Xiao Chen juga merasakan sesuatu yang aneh tentang kerangka ini. Jadi dia dengan cepat berenang ke atas.

Namun, sudah terlambat. Ada terlalu banyak Penyihir Iblis. Mereka telah mengepung Xiao Chen selama beberapa waktu sekarang.

Lima atau enam kerangka turun dari atas. Mereka memegang bola cahaya neon di tangan mereka.

Ketika kerangka hanya lima sampai enam meter jauhnya dari Xiao Chen, mereka melemparkan bola-bola cahaya neon ke Xiao Chen. Ini menembus perisai Essence Xiao Chen dan memasuki dahinya.

Segera, ratapan hantu dan serigala bergema di lautan kesadaran Xiao Chen. Bola-bola cahaya neon berubah menjadi roh jahat yang melemahkan Energi Mental Xiao Chen.

"Oh tidak! Ini adalah serangan mental. "

Xiao Chen memfokuskan dirinya dan dengan cepat mengumpulkan Sense Spiritualnya di lautan kesadarannya, mengubahnya menjadi dewa emas yang mempesona.

Dewa emas itu memegang pedang yang tajam, yang memancarkan cahaya pedang yang menyilaukan. Kemudian, ia membunuh roh jahat di lautan kesadaran satu per satu.

Ketika semua roh jahat menghilang, Energi Mental yang dilemahkan kembali ke lautan kesadaran Xiao Chen. Bahkan sepertinya Energi Mental di lautan kesadaran menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

“Ka ca! Ka ca! "

Ketika roh-roh jahat di lautan kesadaran Xiao Chen meninggal, iblis penyihir yang menghalanginya hancur berkeping-keping. Kemudian, mereka dengan cepat layu menjadi tidak ada apa-apa di kedalaman laut yang gelap.

Leng Yue, yang berada dalam Spirit Blood Jade, sangat terkejut melihat itu.

Meskipun ini adalah jenis Penyihir Iblis terlemah, bahkan Martial Monarch tidak akan merasa mudah untuk menghadapi serangan mental seperti itu.

Xiao Chen hanyalah Raja Bela Diri Medial Grade, namun Energi Mentalnya sangat kuat. Tidak heran dia bisa bangun dari daya tariknya hanya dengan pikiran.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang