Chapter 571: Instant Kill

4.3K 398 7
                                    

"Ha ha ha! Xiao Chen, apakah Kamu merasakan kemarahan Aku? Aku harus berterima kasih Tanpamu, aku tidak akan bisa memahami Teknik Bela Diri yang kuat. Api Aku, amarah! "

"Bang!"

Dalam sekejap, emosi yang mengamuk didorong ke batas. Sebuah lengan besar muncul di tanah. Panjang lengan ini setidaknya seratus meter. Saat itu muncul, itu menutupi setengah langit.

Tubuh tinggi dan ramping Xiao Chen tampak sangat kecil di samping lengan yang menyala. Dia seperti semut di depan lengannya, sangat kecil sehingga bisa menghancurkannya sampai mati dalam satu pukulan.

Lengan besar api mengamuk bergerak dengan suara gemuruh saat menuju Xiao Chen.

Xiao Chen tetap tenang. Pikirannya seperti air; tidak ada riak sama sekali. Pusaran air kristal ungu di tubuhnya berputar cepat bersama-sama dengan kondisi puncak petir.

Sebuah saber kristal Qi terkondensasi pada pedang dan dimuntahkan.

Qi kristal ungu yang panjang dan tipis setipis sayap jangkrik. Itu bergerak dalam sekejap dan memotong lengan yang keluar dari tanah menjadi dua.

Mungkin tak berkurang, saber kristal Qi terus menuju Xie Ziwen, yang ada di udara. Pedang Qi menghancurkan perisainya Essence dengan ‘bang. '

Baut petir yang tak terhitung jumlahnya meletus, menghancurkan Xie Ziwen tanpa bisa dikenali. Kemudian, dia jatuh dari langit.

"Ka ca!"

Setelah mengalahkan Xie Ziwen dalam sedetik, Xiao Chen menyarungkan pedangnya. Pada saat ini, sisa api dan listrik bercampur dan meledak.

Gelombang energi ungu-dan-merah menyebar, terkandung dalam penghalang. Itu terlihat sangat indah dari jauh.

Ketika gelombang energi tersebar dan cahayanya memudar, seorang tukang pedang yang tenang berdiri di tengah cincin duel. Dia tidak tampak gembira atau sedih, tidak bersemangat atau frustrasi.

Angin sepoi-sepoi dari keributan sebelumnya membuat pakaian Xiao Chen berkibar-kibar. Ketika dikombinasikan dalam ekspresinya yang tenang, dia mengeluarkan aura pengalaman yang samar-samar terlihat; dia tampak bebas dan tenang.

“Kemenangan jatuh pada Xiao Chen. Kamu mendapatkan dua poin lagi! "

Wasit dari kelompok enam menekan kegembiraan di hatinya ketika ia dengan tenang mengumumkan hasilnya. Bintang yang sedang naik daun akhirnya keluar dari grup enam; itu bukan lagi kelompok sampah.

Sebagai wasit untuk grup ini, dia merasa sedikit puas.

“Sialan, apa aku salah lihat? Dia berhasil mengalahkan Xie Ziwen dalam satu gerakan. Dari mana sebenarnya si tukang pedang berjubah putih ini berasal? ”

“Apa pun yang terjadi, Xie Ziwen masih menduduki peringkat empat puluh tujuh dalam Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya. Dia seharusnya bisa mencapai dua puluh teratas kali ini. ”

"Dari hal-hal yang terlihat, Xiao Chen ini masih belum menggunakan semua kekuatannya. Siapa yang tahu berapa banyak yang ia gunakan? "

"Mungkin setidaknya tujuh puluh persen. Kalau tidak, itu terlalu mengerikan. "

Mereka yang memperhatikan pertandingan Xiao Chen meletus dalam kegembiraan. Mereka tidak mengharapkan kesimpulan seperti itu.

Di paruh pertama babak penyisihan, Xie Ziwen masih sombong, mengejutkan penonton. Dari kelihatannya, dia hampir setara dengan Xiao Chen.

Namun, ketika Xiao Chen benar-benar bergerak, ia berhasil mengalahkan Xie Ziwen dalam sekejap. Ini benar-benar mengejutkan penonton.

Di tribun penonton, para sesepuh Evil Moon Pavilion semua mengenakan ekspresi yang tidak sedap dipandang. Pertama, salah satu murid elit mereka dipermainkan oleh orang bodoh oleh Jin Dabao. Kemudian, Xie Ziwen, yang telah mereka percayai harapannya, dikalahkan dalam satu langkah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang