Jeritan roh-roh marah yang dirantai bersama-sama, dan pemandangan neraka muncul di hadapan Xiao Chen. Pegunungan belati dan lautan api menyiksa para petani dan kaisar memenuhi pandangannya; adegan mengerikan yang mengejutkan mata muncul.
iblis Darah ingin membingungkan Xiao Chen, mengagetkan rohnya dan menjerumuskan pikirannya ke dalam kekacauan.
Xiao Chen tersenyum tipis; serangan mental, kecuali mereka berasal dari Martial Monarch, tidak akan menjadi ancaman baginya. Serangan mental Blood Demon berjubah biru tidak bisa berbuat apa-apa.
Itu seperti awan yang sekilas di mata Xiao Chen. Beberapa helai Sense Spiritual berubah menjadi pedang tajam yang tak terhitung jumlahnya dan langsung menghancurkan ilusi.
"Ha! Ha! Ha! Jadi bagaimana jika Kamu memiliki kekuatan mental yang besar. Setelah sembilan Gelombang Darah Terfragmentasi ini benar-benar terbentuk, tidak ada yang bisa menyelamatkan Kamu. "
Demon Darah berjubah biru tertawa ketika sembilan bola cahaya merah terbang ke Xiao Chen. Bola cahaya berputar cepat. Segera, mereka membentuk sembilan tornado merah besar.
Setelah itu, sembilan tornado merah bergabung dan membentuk tornado raksasa. Lampu merah memenuhi visi Xiao Chen.
Selain dari tornado merah yang aneh di hadapan Xiao Chen, dia tidak bisa melihat apa pun. Dia merasa seolah-olah mustahil untuk memblokir serangan ini.
"Zi! Zi! "
Pita cahaya merah datang dari tornado, memanjang di udara seperti tentakel. Setiap batu yang dilewatinya hancur menjadi debu. Itu bahkan merobek udara.
"Mundur!"
Xiao Chen mundur dengan tegas. Dia mendorong batu di bawahnya, dan dalam sekejap mata, dia mundur beberapa ratus meter.
"Ga! Ga! Ga! Di mana Kamu bisa mundur ?! Semakin lama, semakin kuat Rangkaian Darah Terfragmentasi Rantai Aku. Kamu hanya akan mati lebih menyedihkan. "
Tawa gila Blood Demon berjubah biru datang dari tornado merah yang menutupi langit.
Xiao Chen mempertahankan ekspresi tenang. Jantungnya setenang air. Dia mendorong tanah dua kali dan mundur seribu meter lagi dengan kecepatan kilat.
Purple Thunder Divine Incantation beredar dengan cepat, dan Xiao Chen mengarahkan pedangnya ke langit. Thunder meraung, dan dia menunjukkan keadaan guntur hingga batasnya. Pusaran listrik yang membentang seratus meter muncul di langit.
"Gemuruh…!"
Suara derap datang dari antara gemuruh guruh di langit. Suara tentara raksasa bergabung dengan guntur. Bahkan langit pun tampak bergetar.
"Bergegas Guntur Mengaum, Menghancurkan Seribu Tentara!"
Lunar Shadow Saber mengarahkan energi besar di langit. Saat Xiao Chen menyaksikan tornado merah tua yang melonjak, dia mengeksekusi gerakan ini dengan tenang.
Seorang ksatria listrik emas muncul dari pusaran air. Itu memegang tombak dan turun dari langit, bergerak seribu meter dalam sekejap. Tombak emas menghantam pusat tornado merah tua.
"Istirahat!"
Ksatria listrik emas menusukkan tombaknya ke depan, menciptakan cahaya emas yang panjang.
Cahaya meledak seperti sambaran petir. Tornado merah mulai pecah.
Setelah beberapa saat, ksatria listrik emas meneriakkan perangnya dan tornado merah yang menutupi langit benar-benar hancur. Kuda yang ditunggangi ksatria listrik meringkik dan membawa ksatria itu ketika mereka menabrak Blood Demon berjubah biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...