Chapter 566: Liu Xiaoyun

4.2K 387 1
                                    

Ada lubang dalam berbagai ukuran di tanah. Hutan rimbun asli tidak ada lagi.

Selanjutnya, ini adalah hasil ketika Xiao Chen menahan diri. Jika dia tidak melakukannya, setengah dari gunung itu akan hilang.

"Mengingat kekuatan tubuh fisikku, bisakah aku mengeksekusi Pengembalian Naga Azure?" Xiao Chen bergumam.

Xiao Chen telah mengalami secara langsung kekuatan Teknik Martial Peringkat Surga. Dulu ketika dia adalah seorang Murid Bela Diri, dia berhasil membunuh Master Bela Diri dengan menggunakan Teknik Bela Diri seperti itu; ini adalah bukti terbaik dari kekuatannya.

Sekarang, itu adalah Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Ada banyak ahli di sini seperti ada awan. Setiap orang memiliki kartu truf mereka sendiri. Jika dia bisa menggunakan Return of the Azure Dragon sekali, dia akan lebih percaya diri.

Sedikit sebelum fajar, Xiao Chen kembali ke Kota Naga Sealing dengan perasaan sangat bersemangat. Namun, kelelahan tanpa batas menggelegak dan mengalahkannya. Dia tertidur begitu dia berbaring tanpa melakukan hal lain.

Setelah beberapa waktu berlalu, dia mendengar ketukan di pintu dan seseorang memanggil “Kakak Senior.” Akibat kebiasaannya yang biasa, dia dengan cepat bangun.

Xiao Chen mengedarkan energinya dan kelelahannya menghilang. Setelah tidur siang, dia merasa jauh lebih bersemangat.

Ketika dia melihat keluar, dia menemukan sinar matahari yang lemah bersinar melalui jendelanya. Tanpa diduga, dia tidur sampai siang.

Xiao Chen dengan cepat bangkit dan membuka pintu. Yun Kexin, Liu Suifeng, Mu Heng, Zhang Lie, dan Murong Chong semuanya sudah di luar pintu menunggunya.

"Tanpa diduga, Saudara Junior Xiao memiliki kebiasaan tidur. Sudah siang dan Kamu masih tidur," kata Yun Kexin dengan cara yang agak nakal.

Xiao Chen merasa sedikit malu. Peristiwa hari sebelumnya mengakibatkan kelelahan fisik dan mental. Kalau tidak, dia tidak akan tidur terlalu lama.

"Kenapa kamu mencari aku?"

Liu Suifeng tertawa dan berkata, “Saudari Senior Yun menyarankan agar kita berjalan-jalan di kota bersama-sama. Ada banyak situs bersejarah dan arsitektur kuno di Kota Naga Sealing. Kita harus melihat sekeliling dengan baik. ”

Sebelum Dinasti Tianwu didirikan, Kota Penyegelan Naga sudah ada. Biasanya, kota ini tidak terbuka untuk orang luar; sulit bagi mereka untuk masuk dan melihatnya.

Kota ini hanya akan terbuka untuk orang luar selama Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Para pembudidaya yang datang dari seluruh dunia menjadikan tempat ini sangat hidup.

Bahkan Murong Chong, yang agak antisosial, siap untuk pergi bersama mereka. Orang bisa dengan mudah membayangkan pesona Dragon Sealing City.

Xiao Chen juga merasa senang karenanya. Dia tersenyum dan berkata, “Tunggu aku. Aku bisa pergi setelah mandi. ”

Setelah sekitar lima belas menit, Xiao Chen meninggalkan halaman dengan sisanya untuk berjalan-jalan di Kota Naga Sealing.

Hari sebelumnya, dia adalah orang pertama yang tiba di Kota Naga Sealing. Dia belum melihat siapa pun di Kota Naga Sealing yang luas. Sekarang, itu penuh dengan orang; ada pembudidaya dari semua bangsa.

Pedagang tampaknya muncul entah dari mana, memenuhi jalanan. Ada restoran, losmen, dan toko. Semua yang diperlukan ada. Kota itu ramai dan terang benderang.

Liu Suifeng tersenyum dan berkata, "Tanpa diduga, ada begitu banyak orang. Dragon Sealing City bahkan lebih besar dari Kota Xihe. Setidaknya ada dua juta orang di sini. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang