Pria paruh baya berjubah kuning itu melirik ke arah liontin giok berbentuk naga Xiao Chen dan tersenyum samar. “Aku adalah bagian dari penyelenggara Kompetisi Pemuda Lima Bangsa. Siapa nama Kamu dan sekte mana Kamu berasal? "
Ternyata dia adalah salah satu penyelenggara. Tidak heran dia memiliki kultivasi yang tinggi. Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Diri Aku yang rendah hati adalah Xiao Chen. Aku dari Paviliun Sabre Surgawi Bangsa Great Qin. "
Pria paruh baya berjubah kuning itu berpikir sejenak sebelum berkata, “Ikut aku. Aku akan membawamu ke kediaman untuk Paviliun Sabat Surgawi. Pertarungan arena akan dimulai tiga hari kemudian. Kamu dapat beristirahat dalam beberapa hari ini. Jika tidak ada yang bisa dilakukan, Kamu bisa berkeliaran di sekitar kota. "
Keduanya bergerak sangat cepat ketika mereka melompat melintasi gedung-gedung tinggi. Dalam beberapa napas, mereka tiba di halaman kecil.
Hanya ada beberapa kamar di halaman. Itu sangat sederhana. Bahkan, minyak mentah akan menjadi kata yang lebih baik untuk menggambarkan tempat ini.
Pria paruh baya berjubah kuning itu menjelaskan, “Gaya halaman tergantung pada kekuatan sekte dan hasil para murid mereka dalam Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya. Jika tidak ada keberatan, Aku akan mengambil cuti Aku terlebih dahulu. "
Xiao Chen menunjukkan bahwa dia mengerti. Saat mempertimbangkan seluruh benua, Paviliun Sabat Surgawi bukanlah sekte yang sangat kuat. Mereka juga tidak memiliki banyak murid yang tampil luar biasa di kompetisi sebelumnya.
Namun, dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini, Xiao Chen pasti akan mengubah situasi, mencegah murid-murid masa depan Paviliun Sabun Surgawi dari menderita perlakuan buruk seperti itu.
Xiao Chen berhasil menjadi yang pertama lolos karena pilihan yang telah dibuatnya. Orang-orang sekuat Xiao Chen semuanya berjuang untuk tempat unggulan.
Para penerus dari sepuluh sekte besar Bangsa Jin dan delapan Klan Noble, serta para murid utama dari sekte kuat dari empat negara semuanya berkumpul di sekitar sepuluh pilar naga tertinggi.
Ding Fengchou dari Gerbang Pedang Pedang Surgawi, Zuo Mo Tempat Pemancingan Binatang, Mu Xinya dan Chu Mu dari Myriad Fiend Palace, dan Xia Xiyan dari Thousand Sword Pavilion, semuanya berkeliaran, dengan hati-hati menguji satu sama lain.
Mereka tidak akan memulai pertempuran hidup atau mati; mereka hanya akan saling menyelidiki. Karena itu, mereka bahkan lebih berhati-hati. Bahkan setelah satu setengah jam, tidak ada yang berusaha untuk berdiri di atas salah satu dari sepuluh pilar naga tertinggi.
Ada dua putaran eliminasi di arena pertempuran. Setiap putaran membutuhkan peserta untuk bertarung dua puluh pertandingan. Di setiap babak, seratus orang akan tersingkir. Hanya setelah dua putaran eliminasi final akan dimulai.
Peserta unggulan tidak harus berpartisipasi dalam babak pertama eliminasi dan bisa langsung memasuki babak kedua. Ini berarti memiliki dua puluh pertandingan lebih sedikit untuk dilawan. Keuntungan seperti itu secara alami membuat orang lain iri.
Unggulan pertama bahkan memiliki lebih banyak manfaat: pembebasan dari dua putaran eliminasi dan masuk langsung ke final.
Selain itu, menjadi peserta unggulan juga merupakan cara untuk mendapatkan ketenaran. Sederhananya, itu adalah perjuangan untuk kesombongan.
Xiao Chen punya ide sendiri. Menurutnya, selama dia berhasil dengan baik dan tidak ada lawan sekuat dia dalam dua puluh pertandingan pertama, dia bisa menghindari mengungkapkan kekuatannya.
Selanjutnya, peserta unggulan akan menjadi fokus perhatian. Mereka akan menjadi orang-orang yang akan diteliti dengan benar.
Akan ada beberapa manfaat tak terduga untuk menjaga profil rendah. Orang dengan tawa terakhir adalah pemenang sejati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...