"Betapa keras kepala! Palm Whale Raksasa! ”
Ketika pembudidaya berwarna hijau melihat bahwa Xiao Chen tidak akan setuju, ia segera meluncurkan langkah pembunuhan yang telah disiapkannya.
Udara dipenuhi dengan cahaya berair dan riak-riak muncul di tanah seolah-olah itu menjadi air. Itu bergerak naik dan turun seperti gelombang. Kultivator berwarna hijau telah menggabungkan negaranya menjadi Teknik Bela Diri.
Paus besar yang terbuat dari Essence sangat detail; bahkan kerutan di kulitnya pun terlihat. Giginya yang tajam berkedip-kedip dengan cahaya dingin. Itu terlihat sangat realistis.
Xiao Chen sedikit menyipit. Esensi dari penanam ini dalam warna hijau telah menjadi lebih kuat setidaknya satu tingkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya.
Sayangnya untuk pembudidaya berwarna hijau, dia memilih untuk menyerang Xiao Chen. Peningkatan Xiao Chen dalam sebulan terakhir lebih besar daripada miliknya. Dia ditakdirkan untuk gagal total.
Keadaan guntur yang murni terus-menerus meresap ke dalam Lunar Shadow Saber. Surging Essence mengalir tanpa henti.
Setelah Xiao Chen memperluas meridiannya, jumlah Essence yang bisa dia pindahkan dalam sekejap telah meningkat sekitar dua puluh persen. Tentu, kekuatan Teknik Sabernya telah meningkat secara signifikan juga.
Saat Xiao Chen mengayunkan pedang itu, listrik pada pedang itu pecah. Baut yang tak terhitung jumlahnya dari tembakan cahaya listrik dari pedang.
Untaian cahaya ungu merobek udara. Kekuatan guntur menyebar. Seluruh ruang terasa tertutup lapisan cahaya listrik.
Senjata tersembunyi di tangan Qin Pengyu mengeluarkan bunyi ‘zi zi’ saat berkedip dengan lampu listrik ungu. Listrik menyetrum tangannya sampai mati rasa.
"Seberapa kuat keadaan bocah bocah ini? Kenapa sepertinya ini menekan kondisi air? ”
Qin Pengyu bergumam dengan takjub ketika dia mengedarkan Essence-nya dan menyingkirkan lampu listrik.
Xiao Chen berteriak dan menginjak tanah. Essence-nya bergabung dengan kekuatan fisiknya, secara instan mencapai 350.000 kilogram kekuatan.
"Bang! Bang! Bang! "
Tanah yang bergerak seperti ombak di laut langsung terhenti. Seluruh gunung tidak bisa berhenti bergetar.
Perkelahian ini telah menghancurkan kultivator dalam kondisi air yang hijau dalam sekejap.
"Istirahat!"
Xiao Chen miring ke samping. Kemudian, dia menikam paus besar di sisi kanannya dengan pedang. Kakinya terus bergerak ketika pedangnya menarik garis panjang cahaya listrik ke tubuh paus.
Listrik berkedip dan berderak tanpa henti. Setiap kali ia berkedip, cahaya paus besar itu meredup secara signifikan. Pada saat Xiao Chen melepas pedangnya, paus itu meledak dengan suara keras. Essence Xiao Chen melonjak dan menetralkan gelombang kejut yang dihasilkan.
Sebagai gantinya, pembudidaya berwarna hijau terjatuh beberapa langkah. Qin Pengyu juga terlempar ke belakang.
"Membunuh!"
Xiao Chen memfokuskan pandangannya. Kakinya tidak berhenti bergerak. Dia membawa momentum yang luar biasa dan kekuatan guntur yang tak terbatas ketika listrik menutupi tubuhnya. Dia tampak seperti dewa guntur yang bergegas maju.
Kultivator berwarna hijau mengungkapkan ekspresi yang sangat terkejut. Dia tidak mengira Xiao Chen, yang membutuhkan waktu untuk menghancurkan pausnya sebulan yang lalu, untuk menghancurkan paus besarnya yang diperkuat dengan lebih mudah. Dia bahkan belum menggunakan pembantaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...