Chapter 570: Might of the Fatty

4.2K 411 5
                                    

Babak pertama eliminasi berlanjut. Dalam hari pertama, setiap peserta harus menjalani dua puluh pertandingan.

Dengan pertempuran intensitas tinggi seperti ini, ini bukan hanya ujian kekuatan peserta tetapi juga kemampuan mereka untuk menahan tekanan.

Yun Kexin, yang telah menyelesaikan pertandingan pertamanya, berjalan kembali dan tersenyum pada Xiao Chen. “Xiao Chen, sudah berapa banyak korek yang sudah kamu miliki? Bagaimana hasilnya? "

Sebelum Xiao Chen bisa menjawab, Liu Suifeng melakukannya. "Hehe! Sejauh ini, ia telah memenangkan semua lima pertandingannya. Terlebih lagi, dia bahkan tidak menggambar pedangnya, sama seperti Suster Senior Yun. ”

Yun Kexin tersenyum, tidak menerima itu sebagai benar. “Dalam kasusku, itu semua karena keberuntungan. Selanjutnya, Aku tidak menang dengan mudah. Namun, tidak banyak ahli dalam grup Aku. Selama Aku tidak kalah untuk lima pertandingan lagi, Aku harus bisa melewati babak ini. ”

Peserta unggulan tidak akan tampil di babak pertama eliminasi. Ini mengakibatkan sebagian besar kelompok tidak memiliki pakar absolut. Ini berlaku untuk kelompok enam dan kelompok tiga, di mana masing-masing Xiao Chen dan Yun Kexin.

Namun, ada beberapa “kelompok kematian.” Kelompok-kelompok ini memiliki banyak ahli seperti Bai Zhan, Nangong Ziyue, atau Xuanyuan Zhantian.

Jika seorang jenius biasa ditempatkan dalam kelompok seperti itu, mereka akan memiliki pengalaman yang menyedihkan. Sayangnya, Murong Chong berada dalam satu kelompok seperti itu.

Liu Suifeng berbisik, "Murong Chong kembali. Dia kalah dalam pertandingan lain. Dia sudah kehilangan dua pertandingan. "

Ketika Murong Chong kembali dan melihat Xiao Chen dan Yun Kexin, dia tidak bisa menahan senyum pahit. “Aku benar-benar ingin bertukar grup dengan kalian berdua. Ada banyak sekali pakar dalam kelompok Aku. ”

Melihat bahwa Murong Chong sangat riang, Xiao Chen tahu bahwa Murong Chong sudah melepaskannya. Dia berkata, “Kamu tidak lemah. Di mata orang lain, Kamu juga sulit dihadapi. Selama kamu bisa tampil seperti biasa, kamu pasti bisa membersihkan putaran pertama. ”

Murong Chong menjawab, “Aku tahu. Mari kita bekerja keras bersama. Mari kita coba mengajak semua orang ke pertarungan peringkat. "

Yun Kexin mengangguk dan berkata, "Pasti."

Mu Heng dan yang lainnya tertawa juga dan berkata, "Aku berharap Kamu semua berhasil membawa kemuliaan ini ke Paviliun Sabat Surgawi kita."

Ketika tetua Pertama, Jiang Chi, melihat adegan ini, dia mengungkapkan senyum yang tidak terkendali saat dia sedikit mengangguk.

"Pertandingan berikutnya, Jin Dabao melawan Ling Feng," wasit tua di ring duel lima belas diumumkan.

Mungkinkah? Lemak ini juga berpartisipasi dalam Kompetisi Pemuda Lima Bangsa? Mengingat kekuatannya, dia berani ambil bagian tanpa bisa menggunakan Harta Karun Rahasia miliknya?

Liu Suifeng tertawa keras dan berkata, "Orang ini bahkan tidak malu untuk berpakaian seperti itu."

Xiao Chen memendam keraguan dan memandang dengan penuh minat. Dia agak penasaran seberapa kuat lemaknya sekarang.

“Aku adalah Ling Feng dari Evil Moon Pavilion. Tolong beri Aku dengan bimbingan Kamu. "Ling Feng memberi hormat tinju.

Jin Dabao ditutupi dengan mutiara dan ornamen mahal lainnya. Dia memegang kipas lipat emas di tangannya saat dia tersenyum. "Paviliun Evil Moon? Itu adalah salah satu sekte besar. Adik kecil, bagaimana kalau Kamu membiarkan Fat Lord ini memiliki dua langkah pertama?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang