Chapter 513: Fighting High-Ranked Blood Demons Alone

4K 371 2
                                    

Delapan pembudidaya ingin melarikan diri beberapa kali. Namun, Xiao Chen akan segera menyusul mereka. Dengan flash, cahaya pedang yang menyilaukan akan memaksa mereka kembali.

Meskipun Teknik Sabre diresapi dengan kondisi pembantaian, Xiao Chen tetap sangat tenang. Ketika dia melihat Leng Yue di lengannya, dia berpikir keras.

Ini adalah perasaan mengendalikan keadaan pembantaian. Aku harus menemukan trik untuk melakukan ini. Aku ingin tahu apakah itu ada hubungannya dengan Leng Yue?

Xiao Chen tidak khawatir tentang delapan orang di antara kelopak. Dia yakin berurusan dengan sepuluh orang lain seperti ini.

Lima belas menit berlalu dan seseorang membuka celah. Xiao Chen fokus dan kelopak yang tak terhitung jumlahnya menari-nari di belakangnya.

Lampu pedang tajam berkedip pada pedang Xiao Chen dan niat pedangnya memuntahkan. Dia mengirim senjata lawannya terbang dan memotong lehernya. Darah menyembur ke mana-mana dan kepala lawannya jatuh ke laut.

Setelah satu orang lagi meninggal, sisanya panik. Mereka hanya berpikir untuk melarikan diri. Namun, ini mengakibatkan Xiao Chen menemukan lebih banyak peluang.

Leng Yue, yang berada dalam pelukan Xiao Chen, mendongak untuk melihat ekspresinya yang tenang. Perasaan aneh muncul di hatinya. Pemuda ini berbeda dari manusia lain yang pernah dilihatnya.

Setelah tujuh atau delapan menit, Xiao Chen selesai berurusan dengan tujuh orang yang tersisa. Dia melirik pendekar pedang setengah baya yang merawat lukanya dengan cemas. Kemudian, Xiao Chen dengan lembut menurunkan Leng Yue dan turun ke permukaan air.

"Wukui Mendukung Surga!"

Kelopak yang tak terhitung jumlahnya menari di belakang Xiao Chen dan lampu merah yang tak terbatas mengalir ke tubuhnya. Ini mengakibatkan serangan ini bergerak dengan kecepatan tercepatnya – Mach 4.5.

Pendekar pedang setengah baya membuka matanya dan melihat Xiao Chen terbang dengan kelopak yang tak terhitung jumlahnya di belakangnya. Dia tertawa gila. “Lukaku sudah pulih, tetapi kamu masih berani untuk menagihnya. Idiot! Elang Menyebarkan Sayap! ”

Pendekar pedang setengah baya berdiri dan meneriakkan sebuah battlecry dengan ganas. Pedangnya menyala dan elang yang ganas membentangkan sayapnya di belakangnya. Kemudian, itu diluncurkan sendiri di Xiao Chen dengan momentum tanpa batas.

"Chi! Chi! "

Elang mengeluarkan seruan nyaring. Angin kencang bertiup saat mengepakkan sayapnya. Cakar tajamnya berkilau dengan cahaya dingin saat mencakar kepala Xiao Chen.

"Hati-hati!" Leng Yue, yang berada di belakang Xiao Chen, berteriak pelan.

Ekspresi Xiao Chen tetap tidak berubah. Dia mendorong pedangnya ke depan dengan kelopak merah tua di belakangnya.

Cahaya merah samar di mata Xiao Chen menjadi merah terang saat ia sepenuhnya melepaskan kondisi pembantaian. Cahaya saber merah langsung menjadi sangat cemerlang, membuat mata terluka.

"Istirahat!"

Xiao Chen melompat ke udara dan menusuk perut elang, menembus.

Pada saat yang sama, kedua cakar elang menghantam tubuh Xiao Chen, mencakar beberapa luka berdarah. Namun, hanya itu yang berhasil sementara Xiao Chen benar-benar menusuknya.

Di bawah tatapan terkejut pendekar pedang itu, Xiao Chen turun dengan cepat dari langit dan menghunus pedangnya sebelum menusuk dadanya.

"Hu chi!"

Kelopak di belakang Xiao Chen langsung mengalir ke tubuh pendekar pedang itu melalui luka-lukanya. Energi besar meledak, melemparkan pendekar pedang itu kembali beberapa ratus meter.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang