Chapter 575: Famous under the Heavens

4.4K 396 1
                                    

Terkenal di bawah langit!

Keempat kata ini segera muncul dalam pikiran Xiao Chen. Tidak ada kultivator yang tidak menyukai keempat kata ini. Ketenaran mungkin terdengar norak, tetapi inilah yang diusahakan para pembudidaya seumur hidup mereka.

Bahkan Xiao Chen tidak terkecuali. Satu-satunya perbedaan adalah sikap yang dimilikinya terhadapnya.

Xiao Bai berkata dengan riang, “Aku di peringkat keempat, lima peringkat lebih tinggi dari tetua Brother Xiao Chen. tetua Brother Xiao Chen tidak dapat mengatakan bahwa Xiao Bai lemah lagi di masa depan. ”

Gadis ini masih ingat apa yang dikatakannya. Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Aku tidak akan mengatakannya lagi. Tidak akan lagi."

Ding Fengchou berkata dengan cemberut, “Hampir semua pembudidaya di aula mendiskusikan daftar peringkat pendatang baru. Namun, pada akhirnya, daftar ini untuk pendatang baru.

“Pada akhirnya, hanya True Dragon Ranking yang benar-benar penting. Itu yang akan memungkinkan namamu menyebar ke seluruh Benua Tianwu. ”

Dari nada bicara Ding Fengchou, dia jelas tidak yakin. Ekspresinya membuat Xiao Chen berhenti. Sepertinya Ding Fengchou telah memahami beberapa langkah pembunuhan yang kuat dan siap untuk mengungkapkan kecemerlangannya di babak kedua eliminasi.

Tersenyum, Jiang Zimo menambahkan, "Itu benar. Daftar peringkat pendatang baru tidak sepenting Ranking True Dragon, karena True Dragon Ranking adalah satu-satunya yang akan disebarluaskan. Selain itu, daftar peringkat pendatang baru ini juga benar-benar memaparkan Kamu semua. Mungkin akan ada lebih banyak orang yang mengamati kalian besok; itu bukan hal yang baik. ”

Jin Dabao terkekeh dan berkata, "Tuan Gendut ini tidak takut akan itu. Tidak ada yang akan bisa melihat melalui langkah Fat Lord. "

Kelompok itu menahan tawa mereka. Mereka ingin mengatakan sesuatu tetapi pada akhirnya, mereka menahannya dan tidak mengatakan apa-apa. Untuk berpikir bahwa lemak itu tidak malu untuk membanggakan langkahnya yang tak tahu malu! Mereka tidak dapat menemukannya dalam diri mereka untuk mengatakan apa pun.

Ketika mereka minum teh dan mengobrol, mereka mendengarkan melodi kuno pegunungan tinggi dan sungai yang mengalir. Sulit untuk menemukan suasana yang menenangkan sebelum pertempuran besar, yang memungkinkan semua orang membenamkan diri di dalamnya.

Besok akan menyambut babak penyisihan paling intens dalam sejarah Kompetisi Lima Pemuda Bangsa. Akan ada sembilan peserta unggulan serta berbagai pendatang baru.

Semua orang yang hadir, kecuali Xiao Bai yang tidak bersalah, tidak bisa tidak merasa bersemangat.

Hanya seratus peserta teratas yang akan terdaftar di True Dragon Ranking. Jika mereka tidak bisa menghapus putaran kedua eliminasi, mereka akan ditakdirkan untuk tetap tak bernama di jenius ini.

Semua orang yang hadir adalah bakat luar biasa. Zuo Mo dan Ding Fengchou berada di peringkat tujuh puluh teratas dalam Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya. Jika mereka bahkan tidak bisa masuk ke Peringkat Naga Sejati, mereka akan sangat kecewa.

Pada saat matahari terbenam, semua orang sudah sangat akrab satu sama lain. Jin Dabao mengangkat cangkir tehnya dan berkata, "Ayo, mari kita bersulang dengan teh sebagai pengganti anggur, agar kita semua menang dan memasuki Peringkat Naga Sejati."

Xiao Bai tertawa dan berkata, "Bahkan jika kamu naik pangkat, kamu akan menjadi naga gemuk, bukan naga sejati."

Si gendut tertawa malu-malu. "Aku tidak takut menjadi gemuk, asalkan aku menjadi orang yang benar."

Kelompok itu mendentingkan cangkir mereka dan menenggak teh mereka dalam satu tegukan. Setelah lemaknya dibayar, dia memimpin kelompok itu ke bawah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang