Lembah Guntur Kaisar bukan milik pribadi siapa pun. Tidak ada yang punya hak untuk memonopoli untuk diri mereka sendiri dan menghentikan orang lain untuk memahaminya.
Di Benua Tianwu, Martial Monarchs adalah kekuatan tempur puncak. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan dihormati oleh ribuan orang; mereka bisa menjadi masalah besar di mana saja.
Namun, ada terlalu sedikit Raja Bela Diri. Bangsa Qin Besar memiliki lebih dari seratus juta orang. Menghitung Martial Monarch yang dikenal dan tidak dikenal, totalnya akan menjadi kurang dari lima puluh.
Beberapa kekuatan yang mencari tetua tamu tidak dapat menemukan Martial Monarchs. Jadi, mereka hanya bisa menurunkan harapan mereka dan mencari Martial Monarchs setengah langkah.
Sebelum zaman jenius, jika Martial Monarch tidak keluar, Martial Monarch setengah langkah akan menjadi kekuatan tempur yang kuat dari suatu bangsa.
Half-step Martial Monarchs akan bisa mendapatkan posisi terhormat dan mulia. Ke mana pun mereka pergi, mereka akan diperlakukan dengan sopan. Beginilah cara orang-orang tua di Lembah Guntur Kaisar diperlakukan.
Jadi, ketika orang-orang tua di Lembah Guntur Kaisar pertama kali melihat Xiao Chen, mereka segera mengudara, ingin dia menunggu lebih dari satu setengah tahun pertama.
Orang-orang tua ini tidak menyadari bahwa zaman telah berubah. Di zaman jenius ini, Martial Monarch setengah langkah bukanlah apa-apa.
Raja Bela Diri setengah langkah terkuat, Bladesman Berdarah, Sun Guangquan, jelas menyadari hal ini. Dia tahu bahwa ini adalah zaman para genius.
Hanya dengan terus menjadi lebih kuat Sun Guangquan tidak akan ketinggalan zaman. Jika ia terus berpuas diri, ia hanya akan menjadi batu loncatan bagi para genius.
Keinginan abadi guntur di langit masih belum muncul. Xiao Chen menemukan tempat dan duduk bersila. Kemudian, dia menutup matanya dan mulai memahami.
Energi Spiritual yang dikaitkan dengan kilat di sini sangat hidup. Kadang-kadang, orang mungkin melihat busur listrik di udara.
Sulit membayangkan bahwa kehendak guntur ini telah bertahan selama beberapa ribu tahun sampai sekarang tanpa melemah.
Guntur Kaisar, Kaisar Bela Diri terkuat seusianya, bahkan Xiao Chen tidak bisa memperkirakan seberapa kuat dia.
Semakin tinggi kultivasi Xiao Chen naik, semakin banyak rasa hormat yang dirasakannya terhadap Kaisar Guntur.
Di masa lalu, Xiao Chen tidak mengerti. Dia berpikir bahwa yang terbaik yang bisa dilakukan Kaisar Guntur adalah menghancurkan gunung dan membelah lautan.
Namun, Xiao Chen sekarang bisa menghancurkan gunung dan membelah lautan sendiri. Jadi, seberapa kuat Kaisar Guntur itu, tepatnya?
Hanya ketika Xiao Chen mencapai wilayah itu ia benar-benar mengerti seperti apa pemandangan di atas. Tanpa sadar, saat berada di Lembah Guntur Kaisar, Xiao Chen menjadi lebih tegas di jalur perang.
Lebih tinggi! Lebih tinggi! Xiao Chen terus berpikir untuk mendaki lebih tinggi. Suatu hari, dia akan memiliki sesuatu seperti Lembah Kaisar Guntur miliknya sendiri.
Surat wasiat yang akan ditinggalkan Xiao Chen adalah seperti Kaisar Guntur. Meskipun sepuluh ribu tahun telah berlalu, itu tidak akan berkurang oleh berlalunya waktu; ketajamannya tidak akan pernah padam.
Setelah empat jam, guntur bergemuruh. Xiao Chen, yang matanya terpejam, membuka matanya dan bergumam, "Itu akan datang!"
Xiao Chen hanya melihat sambaran petir emas yang tersembunyi di awan gelap yang berputar di langit, bergerak terus menerus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...