Di atas menara yang tinggi, Gao Yangyu dan lelaki tua di sisinya tiba-tiba mendengar tangisan yang menyayat hati dan menyedihkan datang dari cincin gulat yang dipenuhi debu.
Keduanya tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan senyum di wajah mereka. Orang tua itu dengan cepat berkata, “Selamat, Tuan Kota. Kamu akhirnya mengakhiri bocah ini. Dari suaranya, dia pasti kehilangan anggota tubuh setidaknya. ”
Gao Yangyu tampak santai. Dia tersenyum dan berkata, "Orang yang Aku temukan secara alami jauh lebih dapat diandalkan daripada Bai Lixi yang Kamu temukan. Aku tidak menghabiskan empat puluh ribu Batu Roh Kelas Medial tanpa biaya. ”
Mengetahui bahwa Gao Yangyu dalam suasana hati yang baik, pria tua itu terus menyanjungnya, "Wawasan City Lord secara alami hebat. Ketika Kamu bertindak, semuanya dicapai dalam satu gerakan dan semua masalah di masa depan dihilangkan. "
"Ha ha! Kamu sangat pandai memuji, tetapi Aku menyukainya. Ha ha! Ayo, mari kita pergi dan melihat materi untuk taruhan, "kata Gao Yangyu sambil tertawa.
Tepat pada saat ini, debu di cincin gulat mengendap. Keduanya berhenti dan berbalik, bersiap untuk melihat penampilan menyedihkan Xiao Chen.
Namun, situasi pada cincin gulat sangat berbeda dari yang mereka harapkan. Lengan Bai Zhan telah dipotong dan dia terbaring di tanah kesakitan.
Xiao Chen pingsan tersenyum di wajahnya dan dengan tenang menatap dua orang di menara tinggi seperti tidak pernah terjadi apa-apa.
Senyum keduanya segera membeku. Orang tua itu mulai sedikit gemetar dan berkata dengan suara bergetar, "Kota … Tuhan, orang yang … Kamu panggil … tampaknya … lumpuh."
"Bang!"
Kemarahan muncul di wajah Gao Yangyu saat dia menendang dada pria tua itu. Dia berteriak dengan marah, “Aku bisa melihat sendiri, apakah Aku perlu Kamu memberi tahu Aku ?! Enyahlah! ”
Pria tua itu memiliki ekspresi yang sangat sedih saat dia berteriak di dalam hatinya. Tulang rusuknya belum sepenuhnya sembuh. Sekarang, setelah mengeluarkan beberapa retakan keras, mereka pecah lagi.
"Hmm!"
Ketika Gao Yangyu melihat senyum tipis Xiao Chen, dia mendengus jijik. Kemudian, dia menabrak jendela dengan telapak tangannya.
Setelah itu, dia berbalik dan pindah ke sudut timur ruangan. Pria tua di tanah bangkit dan Gao Yangyu menatapnya dari atas ke bawah dengan mata jijik.
Ketika dia mengingat apa yang dikatakan lelaki tua itu sebelumnya— "wawasan hebat" dan apa yang tidak. Dia merasa seperti diejek.
Terganggu, Gao Yangyu menendang pria tua itu lagi, menyebabkannya menabrak dinding dan pingsan.
"Sampah! Jika Kamu belum menemukan Bai Lixi, kami pasti sudah berurusan dengan bocah itu hari ini. "
Ketika Gao Yangyu tiba di sudut barat, tatapannya berhenti pada tujuh pembudidaya dengan aura yang kuat.
Pada akhirnya, Gao Yangyu fokus pada seorang pria tua dengan rambut putih dan janggut. Dia berkata, “Bai Tua, aku ingin kamu bergerak lebih awal dari yang diharapkan. Bantu aku untuk membunuh bocah itu besok. "
Bai Tua perlahan membuka matanya dan cahaya terang yang kuat melesat keluar dari mereka. Dia berkata dengan suara tenang dan tua, "Terserah Kamu."
Bai Zhan … ini adalah nama yang akrab bagi banyak orang jika mereka pergi ke cincin gulat Kota Desolate.
Kota Desolate memiliki hubungan dengan empat kota besar. Mereka adalah salah satu dari dua pusat Benua Tianwu. Mereka setenar Ibukota Kekaisaran Bangsa Jin Besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...