Telapak tangan merah tua menekan seperti bukit kecil. Laut bergolak dan ombak melonjak. Xiao Chen tampak sangat kecil di bawah telapak tangan besar itu.
Xiao Chen menjaga kewaspadaannya terhadap pemuda itu. Namun, dia tidak menyangka pemuda akan melepaskan gerakan pembunuhan yang kuat seperti itu. Yang mengejutkan, para pemuda menyelesaikan ini dalam sekejap; kecepatannya tak terbayangkan.
Namun, sekarang bukan waktunya untuk keheranan dan kepanikan. Telapak tangan besar menutupi area yang luas, meninggalkan Xiao Chen tidak ada tempat untuk lari. Qi dingin yang melonjak juga mengakhiri pikirannya untuk menyelam ke laut.
Xiao Chen takut bahwa begitu dia terjun ke laut, dia akan membeku karena Qi dingin ini dan terbunuh.
Tidak ada tempat untuk lari atau menghindar. Itu berarti dia hanya punya satu pilihan lagi!
Baut merah petir merobek langit yang gelap. Pohon Wukui merah tua tumbuh dengan cepat di atas Xiao Chen.
Ketika Pohon Wukui merah terbentuk sepenuhnya, lampu merah menyala pada pedang Xiao Chen. Cahaya memanjang dengan cepat, bergegas di telapak tangan besar menekan.
"Bang!"
Ketika Xiao Chen menanamkan niat pedangnya ke cahaya saber merah yang tajam ini, itu bahkan menjadi lebih tajam dari sebelumnya. Tidak diketahui seberapa kuat Wukui Breaks the Heavens ini.
Cahaya menyala dan langsung merobek lubang di tengah telapak tangan merah besar. Retakan menyebar ke seluruh telapak tangan dan tepat sebelum menyentuh kepala Xiao Chen, itu pecah dan berubah menjadi pecahan es yang tak terhitung jumlahnya.
Niat saber yang tersisa menghancurkan pecahan es yang mengisi udara lebih jauh, mengubahnya menjadi tetesan air merah saat mereka jatuh kembali ke laut. Tiba-tiba, daerah di sekitar Xiao Chen tampak seperti ada hujan merah.
Xiao Chen melihat ke depan dan melihat bahwa pembudidaya berjubah kuning sudah menghilang. Mayat Darah Iblis juga hilang.
"Menarik. Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa berani berselisih denganku ketika dia bahkan tidak memiliki setengah Essence-nya yang tersisa. ”
Xiao Chen tidak takut pada pembudidaya jenius yang sombong. Untuk orang-orang seperti ini, tidak peduli betapa bagusnya bakat mereka, atau seberapa kuat mereka, mereka akan membatasi keberhasilan.
Yang ditakuti oleh Xiao Chen adalah mereka yang tahu kapan harus maju atau mundur. Orang-orang jenius yang tidak akan bergerak jika mereka tidak percaya diri, mundur saat diperlukan dan tidak melakukan sesuatu yang bodoh, orang-orang seperti itu menakutkan.
Leng Yue berjalan dan berkata dengan suara lembut, "Maaf, aku membuat masalah untukmu."
Salah satu alasan utama mengapa pemuda itu menyerang adalah Leng Yue. Ketika dia melihat Xiao Chen begitu dekat dengan Iblis Eros, dia takut bahwa Xiao Chen tidak dapat dipercaya. Dia tidak percaya bahwa Xiao Chen hanya lewat dan tidak mencoba mengambil keuntungan darinya.
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak perlu meminta maaf. Kecuali kita memasuki perkemahan manusia, aku tidak akan memaksamu untuk kembali ke Spirit Blood Jade kecuali jika diperlukan. Jika Kamu tidak ingin masuk, Kamu bisa tetap berada di luar. "
Leng Yue tidak bisa mengerti. Xiao Chen jelas seseorang yang menimbang pro dan kontra, menggunakan hasil untuk membuat keputusan. Dia selalu sangat menentukan. Jadi, dia tidak tahu mengapa dia menyetujui permintaan konyolnya ketika dia jelas tahu bahwa itu akan menyebabkan masalah.
Tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Leng Yue, Xiao Chen terus menatap laut merah yang tenang dan mempertimbangkan pemuda dari sebelumnya.
Xiao Chen tidak tahu dari mana kejeniusan ini berasal. Memang, masih ada banyak talenta tersembunyi di generasi muda. Dia telah melihat dunia dari dasar sumur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...