Chapter 596: Ancient and Unending until the End of Time

4.2K 396 9
                                    

Penguasa Kota Sealing Dragon City, Zong Liang, mengatakan, "Kekuatan dan ketajaman orang ini sekuat Monarki Martial Kelas Rendah."

Suatu hal yang bahkan lebih mengerikan belum terlihat. Xuanyuan Zhantian menunjuk dengan tombaknya dan menginjak-injak tanah dengan kaki kanannya. Retakan panjang muncul di Wind Cloud Platform, memanjang dengan cepat. Wind Cloud Platform yang luas itu langsung terbelah menjadi dua.

Dengan pantulan kuat dari kakinya, kecepatan Xuanyuan Zhantian langsung mematahkan Mach 4. Dia telah mencapai batas Martial Monarch setengah langkah. Dalam beberapa kedipan, dia tiba di depan Chu Chaoyun.

"Permainan Pedang Pembalikan Darah yang Memadamkan Kehidupan!"

Reaksi Chu Chaoyun lebih cepat dari mata para penggarap di tribun penonton. Pada langkah ketujuh Xuanyuan Zhantian, Chu Chaoyun melepaskan pedangnya. Kemudian, dia membentuk lingkaran cahaya keemasan dengan tangan kanannya.

Seketika, delapan pilar cahaya turun dan mata Chu Chaoyun berubah keemasan, memberinya aura yang mulia, terhormat, kuat, dan menyendiri.

"Pergi!"

Chu Chaoyun dengan keras menghancurkan telapak tangannya ke dalam pedang yang mengambang. Sinar cahaya keemasan dengan cepat memanjang, menabrak Xuanyuan Zhantian, yang dengan cepat mendekati dengan aura bergelombang.

"Sial!"

Cahaya keemasan membuat Xuanyuan Zhantian terlihat bergerak sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Dia membeku di udara. Waktu serangan ini sangat tepat.

Pedang luar biasa ini tampaknya memiliki pemahaman diam-diam dengan Chu Chaoyun.

Setelah menyerang titik lemah gerakan Xuanyuan Zhantian, pedang terus dengan mudah mematahkan Point at Heaven-nya, Stamping di Bumi dalam dua atau tiga gerakan.

"Ha ha ha! Tanpa diduga, Kamu dapat menghancurkan Point at Heaven Aku, Stamping on Earth. Ini adalah pembuka mata! Benar-benar pembuka mata yang luar biasa. Kalau begitu, terima gerakan lain dariku! ”

Xuanyuan Zhantian merasa sangat senang; dia sama sekali tidak putus asa ketika kepindahannya patah. Sebaliknya, dia tertawa keras. Saat ombak melonjak, ia melepaskan segala macam gerakan kuat yang didukung oleh keadaan kerajaan, menyerang Chu Chaoyun dengan liar.

Setiap gerakan yang dilakukan Xuanyuan Zhantian tidak lebih lemah dari Point at Heaven, Stamping on Earth. Beberapa retakan muncul di Wind Cloud Platform; pemulihannya tidak bisa mengimbangi tingkat kehancuran Xuanyuan Zhantian.

Chu Chaoyun tidak bingung. Cahaya keemasan tak terbatas keluar dari matanya. Terbungkus oleh delapan pilar cahaya keemasan, dia tampak ilahi ketika dia mengayunkan pedangnya dan bergerak.

Membawa kekuatan kondisi cahaya ke tingkat yang luar biasa, Chu Chaoyun bentrok langsung dengan status kerajaan Xuanyuan Zhantian, tidak tampak inferior sama sekali. Dia mematahkan gerakan Xuanyuan Zhantian satu per satu.

“Sudah lama sekali sejak Aku bertengkar sengit. Kamu bahkan dapat mematahkan rantai delapan belas serangan Aku. Jika Kamu dapat mematahkan serangan Aku berikutnya, maka, Aku, Xuanyuan Zhantian, hanya bisa mengakui kekalahan untuk Kamu! "

Xuanyuan Zhantian berteriak, "Kuno dan Tanpa Akhir sampai Akhir Waktu!"

Lautan luas berubah dengan aneh. Pertama, menjadi sungai, lalu danau, setelah itu, sungai kecil.

Akhirnya, lautan luas yang tak terbatas itu berakhir sebagai dataran tak terbatas yang tertutupi tanah pertanian.

Dalam sekejap, semua pembudidaya yang menyaksikan melihat waktu bergerak maju dengan sangat cepat — melihat laut yang tak terbatas berubah menjadi tanah pertanian yang luas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang