Xiao Chen ingat bahwa ia merasakan kultivasi Bai Zhan sebagai Martial Monarch setengah langkah Kesempurnaan Kecil. Namun, kecakapan tempur Bai Zhan setidaknya dua tingkat lebih tinggi dari tuan muda berjubah hijau.
Xiao Chen membungkuk dan melepaskan cincin spasial giok bermutu tinggi dari tangan tuan muda berjubah hijau itu. Kemudian, dia melemparkannya ke Leng Yue dan berkata, “Lihat apa yang ada di sana. Bantu Aku mengaturnya. Ada yang harus Aku lakukan. "
Leng Yue menangkap cincin itu ketika dia melihat Xiao Chen pergi dengan cepat. Dia berseru dengan keras, "Apa yang akan kamu lakukan?"
"Aku akan membunuh orang. Jangan ikuti Aku. "
Xiao Chen melambai tanpa melihat ke belakang. Angin sepoi-sepoi yang sejuk meniup suaranya yang tenang ke telinga Leng Yue.
——
Di atas laut kirmizi, para tuan muda berjubah kuning, berjubah putih, dan berjubah biru saat ini menggunakan Spirit Stones untuk mengisi kembali Essence mereka.
Dua jam kemudian, Batu Roh Kelas Medial di tangan mereka dikeringkan, dikurangi menjadi batu yang tidak berguna. Tiga tuan muda juga telah sepenuhnya mengisi kembali Essence mereka.
Tuan muda berjubah biru adalah yang pertama membuka matanya. Dia berkata dengan agak khawatir, “Mengapa Kakak belum kembali? Apakah sesuatu yang tidak terduga terjadi? Haruskah kita pergi dan melihatnya? ”
Tuan muda berjubah kuning itu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Itu tidak akan terjadi. Mengingat kekuatan Big Brother, seharusnya tidak ada masalah baginya untuk berurusan dengan bocah itu. Jika ada sesuatu yang tidak terduga, dia masih bisa melarikan diri. "
Tuan muda berjubah putih itu mencibir, “Itu benar. Orang itu mungkin adalah bajingan beruntung yang memakan beberapa harta karun alami, sehingga Essence-nya menjadi lebih berlimpah. Namun, dia tidak seberapa dibandingkan dengan Big Brother. Yang harus kita lakukan adalah menunggu di sini dengan damai untuk kabar baik Big Brother. "
Pada saat ini, sosok berjubah hijau muncul dalam visi tiga. Sosok berjubah hijau ini tampan dan memiliki aura yang luar biasa. Dia membawa pisau putih berjubah di bahunya. Dia berjalan santai menuju ketiganya.
Ketika tuan muda berjubah putih melihat situasinya, dia tidak bisa menahan tawa keras. “Seperti yang aku katakan, Kakak tidak akan memiliki masalah. Dia bahkan berhasil menangkap bocah ini hidup-hidup. Aku akan menyiksanya dengan baik nanti. "
Serangan Xiao Chen sebelumnya telah mempermalukan tuan muda berjubah putih. Ketika dia melihat Xiao Chen dibawa kembali, dia menjadi sangat bersemangat. Jadi, dia berlari dengan cepat.
Tuan muda berjubah biru dan tuan muda berjubah kuning menghela napas lega ketika mereka dengan cepat mengikuti di belakang tuan muda berjubah putih.
"Kakak, lemparkan bocah ini ke Aku. Aku ingin bermain dengannya, ”kata tuan muda berjubah putih dengan ekspresi seram.
"Tuan muda berjubah hijau" juga tersenyum jahat tanpa mengatakan sepatah kata pun. Dia dengan cepat melemparkan Xiao Chen, yang ada di bahunya, menghadap jauh dari tuan muda berjubah putih.
Ketika tuan muda berjubah biru di belakang tuan muda berjubah putih memandangi tuan muda berjubah hijau yang diam dan tersenyum itu, dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah. Namun, dia tidak bisa mengatakan apa yang salah. Dia ragu sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakan persepsinya untuk memeriksanya.
Pada akhirnya, setelah tuan muda berjubah biru itu memeriksanya, dia sangat terkejut. "Tuan muda berjubah hijau" di depannya tidak memiliki kultivasi sama sekali; dia adalah orang biasa. Aura menyeramkan dan luas itu semuanya palsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...