"Hehe! Aku ingin tahu seperti apa wajah Xiao Clan ketika kelompok pembudidaya elit kami berbaris untuk menyerang mereka besok? "
"Mereka mungkin akan ketakutan sampai mati. Ha ha! Xiao Clan telah memonopoli Seven Horn Mountain selama berabad-abad. Mereka pasti sudah mengumpulkan banyak uang. "
"Betul. Setelah operasi ini, kami pasti akan mendapatkan banyak manfaat. Bahkan jika Gereja Suci Surgawi mengambil sebagian besar darinya, memo itu akan cukup untuk kita bagikan. ”
"Klan Xiao masih memiliki beberapa gadis; daging mereka lembut dan kencang. Semuanya berkualitas baik. Aku sudah lama mengamati mereka. ”
“Tidak perlu cemas. Ketika langit berubah cerah, mereka semua akan menjadi milik kita. Ha ha ha!"
Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya dan mengungkapkan ekspresi menakutkan. Sekarang, dia mengerti apa yang sedang terjadi.
Untungnya, Gereja Suci Surgawi tidak bermasalah untuk ditangani. Jika dia tertunda enam jam lagi, Klan Xiao akan berada dalam masalah besar.
Ratusan Grand Master Martial elit, puluhan Saint Martial, dan Raja Martial Kelas Rendah – kekuatan seperti itu cukup untuk sepenuhnya melenyapkan Klan Xiao.
Xiao Chen menatap langit timur. Saat ini gelap gulita; bintang pagi belum terbit. Dia melompat dari dinding dan mulai berjalan keluar kota.
Karena Gunung Tujuh Tanduk, Kediaman Xiao tidak ada di kota. Sebaliknya, itu di kaki Gunung Tujuh Tanduk, di luar kota.
Kota itu saat ini sepi. Selain beberapa pedagang awal, tidak ada suara lain.
Xiao Chen melompat ringan di atas tembok kota setinggi beberapa puluh meter. Dia menghindari mengejutkan tentara yang berjaga-jaga saat meninggalkan kota.
Kemudian, setelah tikungan di jalan, dia melompat ke puncak kedai teh yang sudah ditinggalkan. Di sana, dia mengeluarkan busur dari Cincin Semesta sebelum menutup matanya untuk menunggu.
Busur adalah Busur Pembunuh Jiwa. Saat Vital Qi milik Xiao Chen meningkat, kekuatan busur juga akan meningkat. Biasanya, dia tidak punya banyak kegunaan untuk itu, tapi sekarang, itu akan efektif.
Jalan ini adalah corong. Semua orang yang ingin pergi ke Klan Xiao harus lulus di sini.
Waktu berlalu dengan lambat. Segera, bintang pagi muncul dan langit timur cerah.
—
Di Kota Mohe, di aula Klan Zhang, Zhang Yan menyaksikan bintang pagi mulai naik di timur. Kemudian, dia berkata, "Keluar! Mari kita cuci darah Xiao Clan dan memonopoli Mohe City! "
"Cuci Klan Xiao dengan darah dan memonopoli Mohe City!"
"Cuci Klan Xiao dengan darah dan memonopoli Mohe City!"
Ratusan pembudidaya elit di aula membuka mata mereka dan berteriak dengan penuh semangat.
Ratusan pembudidaya berdiri dalam formasi. Di bawah kepemimpinan Zhang Yan, mereka semua melepaskan niat membunuh yang kuat ketika mereka dengan cepat bergegas keluar dari kota.
Pada saat ini, langit agak cerah. Beberapa pelancong di jalan terkejut dan ekspresi mereka sangat berubah ketika mereka melihat murid-murid elit Zhang Clan memancarkan niat membunuh.
"Mohe City akan berubah!" Desah seorang lelaki tua.
Setelah Klan Zhang keluar dari gerbang kota, kecepatan mereka meningkat secara signifikan. Wajah mereka dipenuhi semangat.
Ketika pasukan Zhang Clan memikirkan sumber daya yang luas dari Xiao Clan, senjata di tangan mereka sedikit bergetar. Kekayaan dan kemuliaan akan cukup untuk bertahan seumur hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...