Chapter 592: Battle of the Giants: Xiao Chen versus Wang Quan

4.2K 388 8
                                    

“Ini adalah kekuatan raksasa sejati. Sialnya bagi Li Tianhua, pada akhirnya, naga melingkar yang tak tertandingi di darat bukanlah naga sejati. ”

"Sekarang, ada satu orang lagi yang bisa bersaing dengan Sima Lingxuan untuk mencapai puncaknya."

“Dari delapan raksasa, hanya tujuh yang tersisa. Di babak ini, kita mungkin akan melihat beberapa raksasa jatuh. "

“Selama mereka kehilangan satu pertandingan, mereka bisa kehilangan kualifikasi untuk bertarung untuk peringkat pertama. Setelah beberapa putaran lagi, jumlah orang yang bisa mencapai puncak akan berkurang. "

Xuanyuan Zhantian berjalan maju dengan kepalanya terangkat tinggi, mengabaikan Li Tianhua, yang sedang berbaring di atas panggung dengan ekspresi tidak bersemangat dan marah.

"Pertandingan berikutnya: Xiao Chen versus Wang Quan!"

Di Wind Cloud Platform, wasit memanggil nama-nama dua peserta berikutnya untuk pertandingan berikutnya. Para kultivator yang masih mendiskusikan pertandingan sebelumnya segera berhenti dan menjadi bersemangat.

“Ini bagus. Ini adalah pertempuran raksasa lainnya. Meskipun Wang Quan jelas lebih lemah dari Bai Qi dan yang lainnya, lawannya adalah Xiao Chen. Hasil pertandingan ini akan sulit ditebak. ”

"Betul. Sebelum ini, Wang Quan menggunakan banyak gerakan untuk mengalahkan Gong Yangyu tetapi mampu mengalahkan Lin Fei dengan satu gerakan. Itu adalah pertunjukan yang lebih baik daripada Xiao Chen. Berdasarkan kekuatan yang dia ungkapkan, Wang Quan harus lebih kuat dari Xiao Chen. ”

Meskipun tujuh raksasa yang tersisa berada di peringkat pertama bersama-sama dalam hal poin, kerumunan bisa secara kasar mengukur siapa yang lebih kuat, berdasarkan pada kekuatan yang telah mereka ungkapkan.

Secara alami, Sima Lingxuan dianggap yang terkuat. Xuanyuan Zhantian dan Chu Chaoyun dianggap sebagai tingkat kedua. Yue Chenxi, Li Tianhua, dan Wang Quan mengikuti setelahnya. Untuk saat ini, Xiao Chen menduduki peringkat terakhir.

Namun, ini hanya perkiraan. Hanya ketika mereka bertarung akan diketahui siapa yang lebih kuat.

Di Wind Cloud Platform, Wang Quan memegang gagang Naga Fiend Whip dengan tangan kanannya dan sisanya dengan tangan kiri. Dia memandang Xiao Chen di atas panggung, tidak terburu-buru untuk bergerak.

Sebuah cahaya muncul di kedalaman mata Wang Quan. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Bladesman Jubah Putih Xiao Chen, satu-satunya pembudidaya yang mencapai lantai delapan Menara Desolate Kuno dalam seribu tahun terakhir. Aku telah mendengar tentang Kamu sejak lama. Kamu sangat kuat, tetapi kelemahan Kamu akan menjamin bahwa Kamu tidak dapat mencapai puncaknya. Apakah Kamu tahu apa kelemahan Kamu? "

Meskipun suara Wang Quan tidak keras, para kultivator di tribun penonton dapat mendengarnya dengan jelas.

Secara alami, mereka sadar akan reputasi Menara Desolate Kuno. Saat mereka menatap Xiao Chen yang tenang berdiri di Wind Cloud Platform, mereka semua tampak terkejut. Tanpa diduga, Bladesman Berjubah Putih ini, yang telah diam-diam memenangkan semua pertandingannya, memiliki masa lalu yang gemilang; dia terlalu rendah.

Mampu mencapai lantai delapan Menara Desolate Kuno, hanya pencapaian ini saja berarti bahwa latar belakang Xiao Chen tidak lebih buruk dari pada batang atas dari delapan Klan Noble.

Xiao Chen memandang Wang Quan dengan penuh minat. Dia berkata, "Katakan padaku, apa kelemahanku?"

Wang Quan menjawab dengan tenang, "Kamu memiliki tubuh fisik yang kuat, memungkinkan pertahanan Kamu melebihi yang lain. Kamu memiliki Teknik Saber yang sangat indah dan niat saber, memungkinkan Teknik Martial Kamu untuk mencocokkan orang-orang dari keturunan Klan Mulia lainnya. Dengan keadaan guntur dan pembantaian Kamu, Kamu tidak perlu takut dengan keadaan orang lain.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang