"Chi! Chi! "
Xiao Chen menyeret pedangnya ke tanah, menciptakan percikan yang tak terhitung jumlahnya saat dia bergegas langsung ke Jiang Zimo.
Dia tidak menghindar atau lari dari serangan telapak tangan yang dikirim Jiang Zimo ke dadanya. Dia bahkan tidak punya niat menarik kembali. Sepertinya dia berniat membiarkan Jiang Zimo memukulnya.
"Apa yang dia lakukan? Dia membiarkan dadanya terbuka. Satu serangan telapak tangan ini akan menentukan pemenang jika ini berlanjut. ”Ketika para kontestan yang menonton melihat ini, mereka tidak dapat memahami apa yang sedang terjadi.
Ekspresi Jiang Zimo sedikit berubah. Saat dia mendaratkan serangan telapak tangannya, dia mendorong tanah dan dengan cepat mundur, meninggalkan bayangan di udara.
Dia terus mundur sampai mencapai ujung arena. Di sana, dia menyebarkan Teknik Bela Diri dan tersenyum pahit, "Kamu menang, aku mengakui kekalahan!"
"Apa yang terjadi, setelah Jiang Zimo mendaratkan serangan telapak tangan itu, dialah yang seharusnya menang ?!"
“Kenapa dia mengaku kalah tanpa alasan? Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi. ”
"Aku juga tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Bisakah seseorang menjelaskannya? Bagaimana Xiao Chen akhirnya menang? Ini terlalu aneh! "
Ketika orang-orang di bawah melihat Jiang Zimo menyerah, mereka tidak bisa memahami apa yang terjadi bahkan setelah memikirkannya lama.
Di platform, Shi Hailong mengangguk dengan senyuman di wajahnya. Orang-orang tua di sampingnya juga mengangguk juga.
Ada beberapa hal yang tidak bisa dilihat sebelum seseorang mencapai ranah kultivasi tertentu.
Shi Hailong berkata dengan lembut, "Kedua pemuda ini … yang satu punya nyali untuk mempertaruhkan segalanya pada pertaruhan dan yang lainnya tahu kapan harus mundur atau maju, tidak mencari kemenangan dengan cara apa pun. Ini mungkin yang membuat mereka menonjol dari banyak genius. ”
Seorang lelaki tua di samping mengangguk dan berkata, “Dalam hal teknik, mereka hampir sama. Teknik Sabre Xiao Chen dan Teknik Palm Jiang Zimo tidak dapat saling mengalahkan.
“Untuk mendapatkan kemenangan, mereka hanya bisa mengandalkan hal lain selain dari teknik. Mereka harus menggunakan otak mereka dan keuntungan unik mereka untuk memiringkan pertarungan demi kebaikan mereka. ”
Orang lain melanjutkan, "Spesialisasi Jiang Zimo adalah kecakapan tempurnya yang bertahan lama. Karena itu ia harus keluar dari pertarungan. Ketika Essence lawannya mengering, ia dapat menggunakan langkah yang kuat untuk mengamankan kemenangan.
“Keistimewaan Xiao Chen adalah tubuh fisiknya yang kuat dan Essence yang kuat. Namun, jika dia terus bertarung, dia akan kehabisan Essence terlalu banyak. Karena itu, ia harus menggunakan situasi di mana kedua belah pihak terluka, memaksa mereka untuk memutuskan kemenangan dalam satu gerakan. Bahkan jika dia terluka parah, itu tidak masalah. ”
Shi Hailong tertawa lembut dan berkata, "Mereka berdua berbakat. Aku benar-benar menantikan untuk mengetahui seberapa jauh mereka bisa memanjat di Menara Desolate Kuno. Mungkin kita akan takjub oleh mereka. "
Kerumunan di bawah tercengang ketika para ahli Martial Monarch pada platform menjelaskan pertempuran yang tampaknya sederhana.
Mereka tidak berharap gerakan yang tampaknya biasa memiliki begitu banyak makna di belakang mereka. Mereka semua merasa tercerahkan dan tenggelam dalam pikiran.
Xiao Chen menyebarkan Azure Dragon Qi di tangan kirinya. Dia melihat ke arah Jiang Zimo yang mundur dan berkata, “Sebenarnya, kamu bisa bertaruh juga. Setelah terluka parah, tubuh Aku akan menjadi lemah. Kamu mungkin bisa mengalahkan Aku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...