Chapter 430: Might of the Heavenly Extermination Union

4.1K 377 2
                                    

Jiang Zimo sudah melakukan semua yang dia bisa. Sayangnya, Xiao Chen tidak seberuntung itu. Dia ditakdirkan untuk tidak ada hubungannya dengan Menara Desolate Kuno ini.

Xiao Chen tersenyum tanpa daya, “Sepertinya Menara Desolate Kuno tidak menyambutku. Hanya dengan membuat Pass Desolate Kuno, tanpa diduga, Shadow Panther King Dazzling telah menyerangku. ”

Xiao Chen menenangkan diri dan berjalan ke cabang Serikat Pemusnahan Surgawi. Karena tidak ada lagi peluang, ia tidak boleh putus asa.

Tidak memasuki Serikat Pemusnahan Surgawi tidak berarti Xiao Chen tidak bisa mencapai puncak kultivasi. Apa pun situasinya, ia tidak bisa membiarkan ini memengaruhi kondisi mentalnya.

Hari ini, ada lebih banyak orang yang memasuki Serikat Pemusnahan Surgawi daripada ketika Xiao Chen tiba kemarin. Ini cukup mengejutkan.

Ketika orang tua di belakang meja melihat Xiao Chen, dia memiliki ekspresi terkejut. Dia menerima Illusionary Yin Grass dari Xiao Chen dan tersenyum, “Brat, kekuatanmu cukup mengesankan. Kamu berhasil melarikan diri dari Dazzling Shadow Panther King. ”

Ekspresi Xiao Chen berubah. Dia berkata dengan marah, “Kamu tahu tentang itu? Mengapa Kamu tidak memberi tahu Aku tentang Dazzling Shadow Panther King? Aku bisa mati! "

Orang tua itu mengibaskannya. Dia terlihat polos saat tersenyum, “Anak muda, jangan cepat marah. Apakah Kamu bertanya kepada Aku tentang hal itu? "

Xiao Chen merasa sangat tertekan. Ini menyangkut hidupnya. Bahkan jika dia tidak bertanya, pria tua itu seharusnya memperingatkannya.

Orang tua itu hanya bertindak bodoh. Karena Xiao Chen tidak bisa berbuat apa-apa, dia tidak bisa diganggu. Dia berkata, "Berhentilah berbicara omong kosong, dan beri aku Pass Desolate Kuno!"

Pria tua berjubah hitam itu tertawa. Kemudian dia mengambil medali putih dan menyerahkannya kepada Xiao Chen. Dia berkata, “Semua medali yang baru dibuat memiliki peringkat yang sama. Namun, meskipun misimu tidak mendapat imbalan, misinya tercatat di sana. ”

Xiao Chen menerima medali itu dan melihatnya. Medali putih itu bertuliskan 'Persatuan Pemusnahan Surgawi' di bagian depan dan namanya di bagian belakang.

Setelah pria tua berjubah hitam itu menyerahkan Xiao Chen Ancient Desolate Pass, ia mengeluarkan kartu berukir. Dia berkata, “Kartu berukir ini adalah hadiah ekstra dari Aku. Bagaimanapun, misi Ilusi Rumput Yin ini agak memusingkan bagi kita. Kamu telah membantu menyelesaikan masalah ini untuk kami. "

"Apa ini?" Tanya Xiao Chen, merasa curiga saat melihat pria tua itu.

Lelaki tua itu menggunakan kartu berukir dan mengetuknya dengan lembut di atas meja. Dia tersenyum dan berkata, “Apa ini? Itulah yang paling Kamu inginkan saat ini. ”

Xiao Chen tidak bisa menahan tawa serak. Dia memandang lelaki tua itu dengan penuh minat dan tersenyum, "Menarik, tahukah Kamu apa yang paling Aku inginkan sekarang?"

Pria tua itu dengan santai menjawab, "Menara Kuno yang Sunyi,"

Ekspresi Xiao Chen bergeser. Dia bahkan repot-repot memikirkan bagaimana orang tua itu tahu. Dia menunjuk ke kartu dan bertanya, "Benda ini bisa membawaku ke Menara Desolate Kuno?"

Pria tua itu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak, itu hanya bisa memberi Kamu kesempatan untuk bersaing secara adil dengan yang lain. Apakah Kamu tahu mengapa Kamu tidak menerima undangan dari Tanah Sunyi Kuno?

"Itu karena kultivasi Kamu terlalu rendah. White Robed Bladesman Xiao Chen, Kamu cukup terkenal di Bangsa Qin Besar. Eselon atas dari Serikat Pemusnahan Surgawi memperhatikan Kamu sejak lama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang