Chapter 588: Battle between Bladesmen

4.3K 412 10
                                    

Fang Yunfei adalah murid terbaik dari Gerbang Saber Ilahi. Teknik Sabre-nya luar biasa dan jumlah Keberuntungan yang diperolehnya cukup signifikan. Panjang naga emasnya lebih dari empat belas meter.

Dia bisa dianggap lawan yang layak untuk Xiao Chen. Setelah meraih Keberuntungannya, naga emas Xiao Chen akan dapat tumbuh secara signifikan.

Fang Yunfei tinggi dan gagah. Dia memiliki punggung yang lebar dan terlihat sangat kokoh.

Namun, pedang besar di tangan Fang Yunfei tampak lebih kuat darinya. Itu hampir setinggi dirinya, dan lebarnya sekitar sepuluh sentimeter. Ditempa dari paduan delapan puluh satu bijih berharga, itu tidak hanya tajam tetapi juga sangat keras, dan beratnya total empat ratus kilogram.

Hanya dari senjata ini, jelas bahwa Teknik Sabre Fang Yunfei kuat dan kejam. Serangan akan luas dan membawa momentum yang kuat, mengalahkan pihak lain dan menang dengan kekerasan.

“Xiao Chen, aku punya permintaan. Maukah Kamu bertarung dengan Aku tanpa menggunakan niat pedang? Jika Kamu tidak menggunakan niat pedang, tidak peduli hasilnya, Aku akan mengakui kekalahan. "

Fang Yunfei membuat permintaan aneh yang mengejutkan semua orang. Ada api di matanya, harapan kuat bahwa Xiao Chen akan setuju.

“Selama kamu setuju, aku akan segera memberi tahu wasit. Aku hanya ingin pertarungan yang adil denganmu, untuk bertarung di antara pedang. Aku berjanji bahwa Teknik Sabre Aku tidak akan mengecewakan Kamu. "

Dalam pertarungan antara bilah pedang, jika satu pihak memahami maksud pedang dan yang lain tidak, sisi yang tidak akan berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan. Dalam situasi di mana kedua belah pihak memiliki tingkat kultivasi yang sama, pemenangnya jelas. Ini sebabnya Fang Yunfei meminta ini.

Melihat Xiao Chen tetap diam, Fang Yunfei menunggu dengan cemas. Kepribadian Fang Yunfei sangat mudah. Dia tidak begitu baik dengan kata-kata dan akan mengatakan apa yang ada di pikirannya, tidak berdetak tentang semak-semak.

Aku belum pernah bertemu orang semacam ini dalam waktu yang sangat lama, Xiao Chen menghela nafas pada dirinya sendiri. Lawannya tidak mencari kemenangan. Sebaliknya, ia mencari pertempuran.

Sebagai sesama ahli pedang, Fang Yunfei mengagumi kekuatan Xiao Chen. Dia ingin memiliki pertandingan yang adil dengan Xiao Chen, menggunakan pertempuran sengit untuk mengekspos kekurangan Teknik Sabre-nya sendiri.

Dibandingkan dengan lawannya, Xiao Chen tampaknya memiliki kondisi mental yang mendesak. Sejak awal pertandingan peringkat, dia hanya memikirkan bagaimana meningkatkan Keberuntungannya.

Riak muncul dalam kondisi mentalnya yang sebelumnya tenang, sesuatu yang dia sendiri tidak sadari.

Xiao Chen kembali sadar. Kemudian, dia melakukan salut tangan dan berkata, “Aku merasa terhormat bahwa diri Kamu yang terhormat memandang Aku seperti itu. Dalam hal ini, Aku tidak akan menggunakan niat saber. Mari kita mengadakan pertandingan yang adil bersama. Kamu juga tidak perlu membuat janji. Jika Kamu mengalahkanku, aku, Xiao Chen, juga akan kalah. ”

Setelah Xiao Chen mengatakan ini, orang banyak langsung merasa itu aneh. Ini adalah pertandingan peringkat, final.

Kemenangan atau kekalahan apa pun akan memengaruhi peringkat akhir. Perbedaan peringkat akan memengaruhi jumlah Keberuntungan yang diperoleh, sesuatu yang akan memengaruhi kehidupan seorang kultivator selamanya.

Orang tidak bisa mencapai hasil imbang seperti yang dimiliki Chu Chaoyun dan Xuanyuan Zhantian di pertandingan eliminasi, yang secara efektif akan meminimalkan dampak pada poin yang diperoleh.

"Apakah ini Xiao Chen gila? Fang Yunfei memiliki Keberuntungan yang cukup banyak. Panjang naga emasnya lebih dari tiga belas meter. Jika Xiao Chen menang, naga emasnya akan mampu menyusul orang-orang dari Wang Quan dan yang lainnya dengan segera. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang