Mundur!
Lampu busur menutup semua kemungkinan serangan balik; tidak ada kelemahan. Jadi, Jin Wuji harus mundur sekali lagi.
Aku tidak bisa mundur lagi. Jika aku terus mundur, aku akan kehilangan semua momentumku, Jin Wuji berpikir dengan cemas. Aku harus menyerang dan mengendalikan ritme lagi.
Jin Wuji mengayunkan pedangnya dan mempersiapkan langkah pembunuhannya. Namun, tepat ketika dia akan bergerak, dia melihat Xiao Chen bergegas padanya dengan pedang.
Jika Jin Wuji tidak mundur, Xiao Chen akan menebas dadanya. Dia akan memotongnya menjadi dua, dan dia akan mati tanpa mayat.
Mundur!
Sangat benci! Jin Wuji sangat tertekan. Dia membubarkan langkah pembunuhannya dan mundur sekali lagi.
Sosok Xiao Chen berhenti di udara, dan dia menyaksikan Jin Wuji mundur di bawah. Sepertinya dia membeku.
"Rushing Thunder Chop!"
Detik berikutnya, guntur meraung di belakang Xiao Chen. Ini mengguncang debu dari atap saat momentumnya meningkat lagi.
Pedang Xiao Chen merosot karena membawa kekuatan guntur yang tak terbatas.
Jin Wuji memasang ekspresi ngeri. Pedang ini terasa seperti kilat; tidak ada kesempatan untuk menghindar sama sekali. Aura Xiao Chen menguncinya seolah-olah dia telah memperkirakan di mana dia akan mendarat.
Sebuah cahaya pedang menyala, Jin Wuji kehabisan Essence tanpa menahan diri. Dia dengan cepat mengirim beberapa dinding kokoh yang terbuat dari pedang, mencoba untuk memblokir serangan pedang.
Namun, Jin Wuji sudah kehabisan momentumnya. Tidak peduli seberapa kuat dinding pedang itu, itu tidak akan berguna melawan Xiao Chen pada momentum puncaknya.
"Bang! Bang! Bang! "
Dinding pedang hancur seperti dahan mati di pohon. Gelombang kejut intens menyebar ke sekitarnya. Semua pembudidaya yang menonton dengan cepat membela diri.
"Pu ci!" Kekuatan pedang memasuki tubuh Jin Wuji. Dia memuntahkan seteguk darah dan menjadi sangat pucat.
"Bergegas Guntur Chop Rantai Kedua!"
Setelah Xiao Chen mendarat, dia tidak ragu-ragu. Akumulasi energi yang dihubungkan dengan kilat dari empat gerakan meledak dalam sekejap. Pedang menyala dengan cahaya listrik yang gemilang.
Jin Wuji melakukan yang terbaik untuk memblokir, tetapi serangan pedang membuatnya terlempar. Pakaiannya compang-camping, dan darah mengalir dari lukanya.
Jin Wuji berbaring dengan sedih di tanah. Lampu listrik di tubuhnya belum tersebar, berderak tanpa henti.
Aula menjadi sangat sunyi. Semua pembudidaya yang mengejek Xiao Chen sebelumnya tertegun.
Xiao Chen bahkan tidak menggunakan sepuluh gerakan. Dia hanya menggunakan lima untuk mengalahkan Jin Wuji sama sekali. Bahkan jika mereka menghitung langkah pertama itu, itu hanya enam gerakan.
"Bang!"
Li Xiuzhu memerah karena marah. Dia menghancurkan telapak tangannya di atas meja kayu dan menghancurkannya. Ketika dia menyaksikan Jin Wuji memanjat dengan berani, tatapannya dipenuhi dengan rasa jijik.
“Sampah, kamu bahkan tidak bisa berurusan dengan Inferior Grade Martial King. Bagaimana Kamu memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pilihannya? Enyahlah! ”
Li Xiuzhu menekan udara dan memukul Jin Wuji dengan keras. Dia memuntahkan darah besar lagi dan dikeluarkan dari aula. Setelah itu, dia menuruni tangga sebelum berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...