Chapter 535: Bai Zhan Blocking the Way

4K 384 6
                                    

Ketika para pembudidaya yang lewat melihat empat orang menghalangi Xiao Chen dan Leng Yue, mereka datang untuk menonton dengan rasa ingin tahu.

“Seseorang menyinggung keempat orang itu lagi. Sangat disayangkan baginya. ”

“Setengah tahun yang lalu, setelah Four Young Masters Laut Utara menghilang secara misterius, keempatnya menyatakan diri sebagai Four Young Masters Laut Utara yang baru. Dalam beberapa bulan darah terakhir, mereka memiliki penampilan luar biasa. Sekarang, mereka bahkan lebih populer daripada Four Young Masters sebelumnya. ”

“Xuanyuan Zhantian mengajar mereka berempat pelajaran terakhir kali. Namun, macan tutul tidak pernah mengubah bintik-bintiknya. Mereka sangat arogan sehingga mereka bahkan merampas penghasilan sebulan dari tim kami beberapa waktu lalu. ”

“Apa yang bisa kita lakukan? Orang-orang ini adalah pewaris empat Klan Noble Laut Utara. Four Young Masters sebelumnya sudah mati. Keempat orang ini akan menjadi penguasa masa depan Laut Utara. ”

Diskusi tentang Four Young Masters yang baru memungkinkan Xiao Chen untuk memahami apa yang terjadi dalam setengah tahun. Sepertinya tidak ada yang tahu bahwa dia telah membunuh Four Young Masters di Laut Utara. Entah itu, atau empat Klan Noble Laut Utara tidak mempublikasikan fakta itu.

Apa pun itu, situasinya menguntungkan Xiao Chen.

Kultivator berjubah hijau berkata tanpa ampun, “Brat, jika Kamu tahu apa yang baik untuk Kamu, Kamu akan segera mengirim wanita di samping Kamu dan memberi Aku satu juta Batu Roh Kelas Medial. Jika Kamu melakukannya, Aku secara alami akan melepaskan Kamu. ”

Tentu saja, Xiao Chen tidak akan menyetujui kondisi seperti itu. Kuda perang itu berlari kencang, menendang percikan; Xiao Chen bergegas.

“Teknik Pedang Pembalik Darah!”

“Saber Pemecah Pisau!”

“Wind Dragon Burst!”

“Iron Fire Fist!”

Keempat orang itu tersenyum dingin dan melayang ke langit. Empat negara berbeda menyebar di udara. Aura mereka terhubung satu sama lain ketika mereka masing-masing meluncurkan gerakan pembunuhan mereka untuk melukai Xiao Chen.

Xiao Chen tidak bisa repot-repot membuang waktu dengan keempat orang ini. Dia menggambar Lunar Shadow Saber dan melakukan gerakan terkuatnya saat menunggang kuda.

“Wukui Memindahkan Surga!”

Dengan induksi niat pedang Xiao Chen, awan iblis hitam di atas berkedip dengan petir merah; kilat cepat berkumpul bersama.

Awan guntur membentuk sebatang pohon Wukui merah tua yang tingginya satu kilometer di langit. Batang pohon tumbuh dengan cepat karena dengan marah menyerap Energi Spiritual yang dikaitkan dengan kilat di sekitarnya.

Segera, Pohon Wukui menumbuhkan daun dan terbentuk sepenuhnya. Itu menutupi langit saat mencapai ketinggian ratusan meter.

“Gemuruh…!”

Ketika Pohon Wukui terbentuk sepenuhnya, semua orang merasakan langit bergetar.

Hukum alam tampaknya berubah. Tiba-tiba, keempat orang itu menemukan bahwa tidak peduli bagaimana mereka bergerak, mereka tetap berada di tempat asli mereka; mereka langsung panik.

“Apa yang sedang terjadi? Teknik Martial Apa ini ?! ”

Pohon Wukui merah tua yang ilahi turun dari udara. Itu langsung menghancurkan gerakan membunuh keempat, berbagai lampu berwarna dan Essence tersebar dengan kacau.

Langkah ini tidak bisa dihindari. Ketika Xiao Chen hanya seorang Raja Bela Diri Kelas Superior, ia dapat menggunakan langkah ini untuk mengalahkan puncak Raja Bela Diri Kelas Superior Xie Ziwen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang