Ledakan itu tampak seperti seratus bunga yang mekar dan beriak di udara. Udara berfluktuasi, menyebabkan kerumunan tidak dapat melihat inti dengan jelas.
Mereka melihat adegan ini dengan gugup. Mereka tahu bahwa ini adalah langkah tegas dari pertarungan ini. Mereka benar-benar ingin tahu siapa yang menang sesegera mungkin.
"Seseorang keluar!"
Semua orang langsung memandang. Mereka hanya melihat seorang pria paruh baya yang memegang pedang perlahan melayang turun dari langit.
Itu adalah Zhong Zishi. Dada semua orang diperketat. Mungkinkah Xiao Chen telah dikalahkan?
"Pu chi!"
Setelah Zhong Zishi mendarat, dia berlutut dan memuntahkan darah. Dia menusukkan pedangnya ke tanah dan melakukan yang terbaik untuk tidak terjungkal.
Kerumunan melepaskan napas tertahan mereka lega dan mendongak lagi. Setelah semua fluktuasi energi memudar, mereka melihat Xiao Chen mengambang di udara dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya.
Xiao Chen memiliki pandangan yang tenang dan hanya ada luka pedang samar di lengan kirinya. Itu adalah satu-satunya tempat di mana darah mengalir keluar. Jelas, dia hanya terluka ringan.
“Pu chi! Aku akui kekalahan … "
Zhong Zishi, yang berada di tanah, meludahkan seteguk darah lagi. Dia tidak bisa lagi bertahan dan diam-diam meninggalkan tempat kejadian.
Xiao Chen perlahan mendarat. Dia mengabaikan obrolan di sekitarnya. Sense Spiritualnya berubah menjadi bel kuno dan menghilangkan campur tangan Drum Perang Nada Surgawi.
Dia menutup matanya dan beristirahat, menunggu dengan tenang untuk penantang keduanya. Lawan pertama hari itu telah menyebabkan Xiao Chen berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan.
Dalam bentrokan menentukan di udara sebelumnya, kerumunan tidak melihat betapa berbahayanya situasi itu; mereka hanya melihat fluktuasi energi yang melonjak.
Namun, jika Xiao Chen tidak mengaktifkan teknik rahasia di Blood Flame Shoes, dia tidak akan bisa lolos hanya dengan cedera ringan. Dia bahkan mungkin kehilangan seluruh lengannya.
Tidak, Aku tidak bisa membiarkan pertandingan berikut ini keluar begitu lama. Sebelum Aku mendapatkan seratus Kemenangan Berurutan, Gao Yangyu pasti akan melakukan sesuatu lagi.
Karena dia berani mengeluarkan sistem semua-atau-tidak sama sekali, dia harus memiliki kepercayaan diri untuk menang.
Aku harus mencadangkan kekuatan yang cukup untuk menghadapi pertandingan terakhir, dan tidak membiarkan diri Aku terlalu banyak menghabiskan Essence dan Vital Qi Aku.
Xiao Chen membuka matanya dan menatap penantang keduanya. Matanya yang sebelumnya tajam menjadi lebih tajam.
Xiao Chen membuat keputusan. Dia berencana menyelesaikan semua enam belas pertandingan berikut dalam lima puluh gerakan dengan menggabungkan Essence dan Vital Qi-nya. Tidak masalah jika dia harus menggunakan bahkan Naga Qi di lengannya.
Itu akan baik-baik saja selama dia tidak memperlihatkan statusnya sebagai seorang tukang pedang. Dia harus memastikan bahwa dia memiliki Essence, Vital Qi, dan semangat yang cukup untuk pertempuran terakhir dan paling sulit.
"Pertarungan!"
Drum Perang Nada Surgawi terdengar lagi, dan untuk pertama kalinya, Xiao Chen membuat gerakan pertama. Setelah lapisan keempat Tubuh Tempering Art Seni mencapai Kesempurnaan Hebat, kekuatan fisiknya yang murni sudah mencapai 350.000 kilogram kekuatan.
Ketika Essence dan Vital Qi Xiao Chen bergabung, ia bisa mencapai kekuatan 400.000 kilogram yang mengerikan. Ketika dia meninju, angin kencang melolong, harimau dan naga meraung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...