Chapter 499: Nine Secret Techniques of Qingyun Peak

4.2K 420 1
                                    

Tiga Martial Monarch setengah langkah berada di bagian paling depan. Selama mereka bertahan lebih lama, mereka akan lolos dari jangkauan cangkang energi.

Apa yang ditemukan Xiao Chen bahkan lebih mengejutkan adalah Bai Lixi. Orang ini mengandalkan pertahanan tubuh fisiknya yang kuat dan lima atau enam Treasures Rahasia padanya untuk benar-benar mengabaikan cangkang energi. Dia mengalami beberapa serangan dan berada di depan semua orang.

Dada Xiao Chen mengencang. Jika orang-orang ini keluar dari jangkauan, meriam akan fokus pada dia dan pembudidaya lemah lainnya, membuat situasi mereka semakin sulit.

Aku tidak bisa mengeluarkan ini. Aku harus menggunakan kartu truf Aku. Kalau tidak, Aku bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakannya.

Setelah Xiao Chen memutuskan, dia tidak lagi ragu-ragu. Sebuah kapal perang perak keluar dari mata kanannya dan dia dengan cepat naik dengan kecepatan kilat.

"Bang! Bang! "

Beberapa sinar cahaya segera menghantam kapal perang perak, gemetar berat. Xiao Chen menginjak ke bawah, menstabilkan kapal, dan dengan cepat terbang ke barat.

Dengan kapal perang untuk mengambil serangan untuknya, Xiao Chen tidak perlu lagi khawatir. Tidak perlu baginya untuk menghindar. Jadi kecepatannya meningkat.

Namun, kapal perang perak tidak memiliki formasi defensif. Itu tidak akan bertahan lama. Segera, retakan muncul di sana.

Xiao Chen tidak peduli dengan retakan di kapal. Dia hanya terus menekan, bergegas pergi dengan kecepatan penuh.

Formasi di Blood Flame Shoes mulai bersinar; teknik rahasianya sudah siap untuk aktivasi.

"Bang!"

Akhirnya, kapal perang perak tidak bisa lagi bertahan. Itu hancur menjadi titik-titik cahaya yang tak terhitung jumlahnya sebelum kembali ke mata kanan Xiao Chen.

Xiao Chen tidak panik sama sekali. Begitu kapal perang itu hancur, dia mengaktifkan teknik rahasia Blood Flame Shoes; kecepatannya langsung meroket ke Mach 4.

Xiao Chen berubah menjadi seberkas cahaya ungu dan bergerak jauh dalam sekejap, meninggalkan cangkang energi yang menargetkannya jauh di belakang.

Dalam lima ratus meter lagi, Xiao Chen akan berada di luar jangkauan untuk Meriam Energi Iblis Kuno. Namun, dia sekarang telah menarik banyak perhatian.

Selain itu, Martial Monarch setengah langkah sudah melarikan diri dari jangkauan meriam. Gelombang serangan berikutnya akan lebih ganas dari sebelumnya.

Sudah waktunya untuk bangkrut dan mempertaruhkan segalanya!

Ekspresi Xiao Chen berubah serius ketika ia meletakkan tangan kanannya di gagang pedang. Dia menutup matanya dan menggunakan Sense Spiritualnya untuk menemukan semua sinar cahaya yang menargetkan dirinya.

Xiao Chen memfokuskan dirinya. Keadaan guntur dan sabernya diseduh dengan tenang.

Tiba-tiba, dia membuka matanya dan berteriak, "Hancurkan!" Lunar Shadow Saber berubah menjadi sambaran petir saat meninggalkan sarungnya.

Sepertinya Xiao Chen menumbuhkan mata di belakang kepalanya. Dia menyerang dua belas kali, mengirim saber ungu yang diresapi dengan niat saber yang tak terbatas dan keadaan guntur pada sinar cahaya yang gemilang.

"Bang! Bang! Bang! "

Ledakan hebat bergema di udara. Gelombang kejut melonjak dan ruang berfluktuasi.

Xiao Chen menghabiskan tiga perempat dari Essence-nya pada dua belas serangan ini. Ini adalah serangan terkuat yang bisa dia lontarkan dengan satu napas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang