Chapter 512: Leng Yue Protecting Her Master

4K 376 3
                                    

Pendekar pedang setengah baya tidak mengatakan apa-apa. Dia meletakkan tangan kanannya di gagang pedangnya dan perlahan-lahan menuju tubuh Xiao Chen.

Ketika pendekar setengah baya itu tiba dalam jarak seratus meter dari Xiao Chen, ia menghunus pedangnya dan meluncurkan pedang tajam Qi. Pedang Qi dengan cepat terbang menuju Xiao Chen.

"Sial!"

Leng Yue dengan cepat melonjak keluar dari Spirit Blood Jade dan mengirimkan beberapa energi, menghalangi pedang Qi yang masuk.

"Eros Demon!"

"Mengapa Demon Eros bersama dengan manusia? Apa yang sedang terjadi?"

“Itu benar-benar Iblis Eros. Benar-benar ada banyak hal aneh. ”

Ketika para pembudidaya di belakang pendekar pedang setengah baya melihat Leng Yue yang berwajah kabur, mereka semua tercengang. Mereka dengan cepat mundur beberapa langkah ketika mereka membahasnya.

Di Medan Perang ini, Eros Demons sangat misterius. Legenda tentang Eros Demon menyatakan bahwa pembudidaya biasa tidak akan bisa bertahan hidup.

Namun, pendekar pedang setengah baya itu tidak panik. Ekspresi iri muncul di wajahnya. Dia tersenyum tipis dan berkata, “Aku hampir membuat kesalahan. Tanpa diduga, orang ini berhasil memaksa Iblis Eros menjadi budak seksnya. ”

Ketika pendekar pedang setengah baya itu melihat Leng Yue yang berwajah kabur dengan matanya yang besar dan bundar, dia berkata dengan tenang, “Jangan menyulitkanku. Aku hanya akan mengambil sesuatu dan pergi. Aku tidak akan melukai atau membunuh orang ini. "

Pesona Eros Demon adalah godaan fatal bagi manusia. Sebelum dia melakukan sesuatu, pria paruh baya itu sudah merasakan seluruh tubuhnya memanas.

Jika Eros Demon benar-benar bekerja dengan daya tariknya, mengingat tekad pendekar setengah baya, dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk melawannya.

Leng Yue tersenyum dan berkata, “Tidak mungkin! Orang ini memiliki temperamen buruk. Jika Kamu mengambil cincin spasialnya, dia pasti akan menghukum Aku. Kakak-kakak, tolong lanjutkan saja. Berpura-puralah Kamu tidak melihat apa-apa. ”

Suara Leng Yue sangat manis, sangat manis sehingga menembus tulang mereka. Meskipun para pembudidaya di belakang pendekar pedang setengah baya telah mundur lebih jauh ke belakang, mereka merasa pikiran mereka menjadi kosong ketika mereka mendengar suara manis ini. Mereka merasa sangat nyaman, seperti gadis di sebelah itu yang bertindak genit dengan mereka.

Pendekar pedang setengah baya menenangkan diri dan berpikir, The Eros Demons pasti pantas ketenaran mereka. Aku sudah mulai mengolah Energi Mental Aku, tetapi Aku masih tidak bisa menahannya.

"Pu ci!"

Pendekar pedang setengah baya sudah dipersiapkan sejak lama. Dia mengeluarkan belati dan menikam dirinya di dada dua sentimeter dari hatinya.

Rasa sakit yang hebat memaksa swordsman setengah baya kembali ke akal sehatnya. Ekspresinya berubah serius ketika dia mengangkat pedangnya untuk membunuh Leng Yue.

Leng Yue sangat heran. Dia tidak mengira orang ini akan menggunakan metode drastis seperti itu untuk mematahkan Teknik Pesona.

Pendekar pedang setengah baya telah menusuk dirinya dengan sangat akurat. Posisi belati akan membuat seorang kultivator merasakan ancaman kematian. Dalam menghadapi kematian, tidak ada kultivator yang bisa memikirkan keinginan mereka, kecuali Teknik Pesona Iblis Eros telah dikembangkan hingga batasnya.

Sangat benci. Efek samping dari perjalanan paksa Aku ke dunia ini terlalu besar. Kalau tidak, trik seperti itu tidak akan berguna untukku.

Leng Yue berpikir dengan cemas pada dirinya sendiri saat dia dengan sedih memblokir serangan pendekar pedang itu. Pedang Qi dari Martial Monarch setengah langkah sangat ganas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang