Chapter 524: Using the Spirit Gathering Pearls Again

4.1K 409 1
                                    

Leng Yue tersenyum bahagia, “Aku sudah memikirkan nama dulu. Bahkan jika Kamu tidak mengatakannya, Aku akan mengatakan sesuatu. Palm Sword adalah nama yang mengerikan. Sebut saja Pedang Api Guntur. "

"Thunder Fire … Thunder Fire … nama yang bagus! Kita akan menyebutnya Pedang Api Guntur, kalau begitu. ”

Xiao Chen bermain dengan pedang kecil sebentar sebelum membawanya kembali ke telapak tangannya.

Ketika Xiao Chen pulih dari akalnya, ia ingat tujuan lainnya datang ke sini. Dia mengambil lukisan dengan jubahnya dan menyerahkannya ke Leng Yue. Dia berkata, “Lihatlah ini. Apakah Kamu tahu apa ini? "

Leng Yue menerima lukisan itu. Awalnya dia tidak terlalu peduli untuk itu. Namun, setelah dia membuka gulungan itu, ekspresinya perlahan berubah serius. Dia berkata, “Ini adalah Lukisan Proyeksi Void. Awalnya, itu akan kosong. Namun, itu dapat membuat salinan sempurna dari ruang tertentu. Ini adalah harta langka bahkan di Alam Kunlun. Di mana Kamu mendapatkannya? Apakah itu di Pagoda Surgawi? ”

“Tidak, aku mendapatkannya di Menara Desolate Kuno. Satu akan mendapatkan beberapa manfaat untuk setiap lantai yang dibersihkan. Aku mendapatkan ini di lantai tiga. "

Leng Yue menggulung lukisan itu dan berkata, “Tanpa ragu, itu adalah Pagoda Surgawi. Di setiap satu dari tiga ribu alam besar, ada Pagoda Surgawi. Setiap wilayah menyebutnya dengan nama yang berbeda. Ini masuk akal, sekarang Aku memikirkannya. Itulah satu-satunya tempat di dunia Kamu di mana Kamu bisa mendapatkan Lukisan Proyeksi Void ini. ”

Xiao Chen tidak terlalu tertarik dengan sejarah Menara Desolate Kuno. Ketika dia mengambil kembali lukisan itu, dia bertanya, "Apa yang bisa digunakan Lukisan Proyeksi Void ini untuk saat ini?"

Leng Yue menjelaskan, “Secara alami, ini sangat berguna. Jika Kamu meneteskan darah Kamu di atasnya dan mengikatnya, Kamu dapat menggunakan Scarlet Blood Frost Flame di dalamnya. Jika Energi Mental Kamu lebih kuat, Kamu bahkan dapat menarik pembudidaya lain dan menjebak mereka di sana. "

"Bukankah adegan di dalam lukisan itu palsu? Bagaimana Scarlet Blood Frost Flame bisa digunakan? ”

Leng Yue dengan sabar menjelaskan, “Aku mengatakan bahwa itu adalah salinan yang sempurna. Itu tidak bisa dibedakan dari yang asli.

“Katakanlah Aku membuat kloning, satu dengan ingatan Kamu, kepribadian Kamu, karakter Kamu, atribut fisik Kamu, penampilan Kamu, dan Teknik Bela Diri Kamu. Jika Aku menyebut klon ini Xiao Chen, tidak ada yang bisa membedakannya. Apakah Kamu mengatakan bahwa dia nyata atau palsu? "

Xiao Chen merenungkan hal ini sebentar. Hanya memikirkan hal itu membuat rambutnya berdiri. Jika semuanya sama dan tidak ada yang tahu bedanya, maka yang palsu akan nyata.

"Kamu sudah menemukannya, kan? Scarlet Blood Frost Flame ini disalin sedemikian rupa. Ketika disalin, orang yang membuatnya pasti menahan diri. Tidak mungkin baginya untuk secara sempurna mereplikasi kekuatan Scarlet Blood Frost Flame. Kalau tidak, dia akan terlalu banyak menggunakan Energi Mentalnya dan mati. "

Xiao Chen mengangguk, “Aku sudah menemukannya. Kamu tahu bagaimana Aku bisa mengikatnya dengan darah Aku, bukan? ”

Ketika Xiao Chen mendengar kata-kata Leng Yue, dia mulai berpikir. Jika dia bisa menggunakan Scarlet Blood Frost Flame ini dalam lukisan, kekuatannya akan melambung.

Leng Yue berkata, “Jika kamu memiliki Energi Sihir, akan mudah untuk mengikatnya dengan darahmu. Yang harus Kamu lakukan hanyalah meneteskan darah Kamu. Namun, itu tidak dapat dilakukan tanpa Energi Sihir. Ini adalah Harta Karun Ajaib; Kamu para pembudidaya tidak dapat menggunakannya. "

Xiao Chen merasa sangat kecewa. Dia memiliki harta yang sangat bagus tetapi dia tidak bisa menggunakannya; ini sangat menyedihkan.

Sementara Xiao Chen memiliki metode kultivasi untuk Immortal Cultivation, dia tidak bisa membangun fondasi untuk Immortal Cultivation. Jadi bagaimana dia bisa memadatkan Energi Sihir? Teknik Kultivasi Abadi – Mantra Dewa Guntur Ungu – mengolah Energi Mental, bukan Energi Sihir.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang