Chapter 435: A Thousand Rank 7 Demonic Beasts

4.3K 374 2
                                    

Kerumunan melihat ke tempat Gao Yangyu menunjuk. Mereka hanya melihat ruang gelap di belakang penghalang logam. Dalam kegelapan adalah mata merah yang tak terhitung jumlahnya.

Aura kuat merembes dari ruang gelap, dan raungan binatang menggema di seluruh arena, membuat seseorang gemetar ketakutan.

"Sial! Mereka semua Binatang Iblis Peringkat 7! ”

Ketika seseorang merasakan jajaran Binatang Iblis, ekspresi mereka berubah. Mereka tampak agak ngeri.

Gao Yangyu tersenyum tipis dan berkata, "Itu benar; mereka semua peringkat 7 Binatang iblis. Selain itu, mereka sangat lapar Peringkat 7 Binatang Iblis. "

A Demonic Beast Rank 7 tidak terlalu menakutkan. Semua orang di sini bisa berurusan dengan mudah. Namun, bahkan jika mereka membagi seribu Peringkat 7 secara merata di antara mereka sendiri, masing-masing pembudidaya harus bertarung dengan empat Binatang iblis Peringkat 7. Selanjutnya, menyambar medali besi juga akan berfungsi sebagai selingan. Bahayanya luar biasa.

Ekspresi Xia Xiyan menjadi suram. Dia berbisik kepada Xiao Rou, "Jangan berpisah; tetap dekat dengan Aku. "

Meskipun Xiao Rou kuat, dia tidak punya pengalaman. Kali ini, saat dia berpartisipasi dalam pemilihan, Thousand Sword Pavilion memiliki niat lain untuknya. Mereka ingin menggunakan ini sebagai pelatihan pengalaman. Pada saat yang sama, mereka ingin melihat apakah dia akan cukup beruntung untuk mendapatkan tempat di Menara Desolate Kuno.

Namun, tidak ada yang menduga akan ada begitu banyak bahaya di awal seleksi.

Orang-orang lain yang hadir mulai mencari pasangan. Dalam keadaan seperti itu, sendirian sendirian sangat berisiko.

Jiang Zimo dan Mu Xinya memperpanjang undangan untuk Xiao Chen, tapi dia menggelengkan kepalanya karena penolakan.

Xiao Chen tahu bahwa pihak lain memiliki niat baik. Namun, ia memiliki keunggulan kecepatan dan tidak takut dengan situasi seperti itu. Tidak perlu berutang budi pada Jiang Zimo atas hal ini.

Gao Yangyu sangat senang dengan suasananya. Setelah dia membungkam semua orang, dia berkata, "Setelah kamu mendapatkan medali besi, siapa pun di sini bisa menantang kamu, selama budidaya mereka lebih rendah dari Martial Monarch setengah langkah. Kamu harus mengalahkan mereka dan mendapatkan enam puluh kemenangan. "

"Buka penghalang!"

Tanpa memberi orang banyak waktu untuk bereaksi, Gao Yangyu melompat keluar dari cincin gulat dan melambaikan tangannya.

Penghalang makanan yang menahan seribu peringkat 7 Binatang Iblis segera dibuka. Langkah kaki gemuruh terdengar saat semua Iblis Beast bergegas keluar.

Binatang Iblis mengeluarkan air liur saat mata mereka berkilau merah, dan mereka meluncur ke kerumunan.

Ada segala macam Binatang Iblis. Beberapa merangkak di tanah, dan beberapa terbang di udara. Beberapa di antaranya disebabkan oleh angin, beberapa di antaranya disebabkan oleh api, dan beberapa di antaranya disebabkan oleh es. Ada segala macam Binatang Iblis.

Tiba-tiba, mereka semua bergegas menuju kerumunan. Qi hitam bergegas ke langit, menutupinya. Aura mereka menakutkan.

Kerumunan tidak ragu sama sekali. Mereka segera mundur. Pada titik ini, tidak ada yang berani menguji kekuatan gerombolan Binatang Iblis.

Ketika Binatang Iblis yang sangat lapar menangkap aroma aura manusia, mereka menjadi semakin ganas. Tidak ada yang akan cukup bodoh untuk menguji mereka sekarang.

"Mundur!"

Semua orang mengeksekusi Teknik Gerakan mereka dan bergerak cepat ke belakang, berhamburan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang