Chapter 414: Frantic Self-Detonation

4.3K 399 3
                                    

Bai Lixi tersenyum tipis dan berkata, "bocah ini selalu mengejutkan orang."

"Bai Lixi, tahukah kamu pemuda itu?" Sahabat Bai Lixi di sebelahnya bertanya.

Ekspresi Bai Lixi tidak berubah saat dia mengangguk dengan lembut, “Aku kenal dia. Dia adalah White Robed Bladesman. Kita bisa berhenti menatap medan perang. Selama kita mengikuti bocah ini, Aku bisa menjamin tidak akan ada bahaya. Kami bahkan bisa mendapatkan sedikit manfaat. ”

"Sangat?!"

Bai Lixi tertawa dan berkata, “Terserah kamu apakah kamu percaya padaku atau tidak. Aku hanya akan mengatakan satu hal. Pemenang terbesar di Pulau Qianren adalah bocah ini. Bahkan Bladesman Berdarah, Pembantai Ribuan, dan yang lainnya tidak mendapatkan sebanyak dia. Mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sisa-sisa makanannya. ”

Beberapa orang di belakang Bai Lixi saling berbisik. Ekspresi mereka menunjukkan keraguan mereka terhadap kata-kata Bai Lixi. Mereka jelas tidak mempercayainya.

Namun, Bai Lixi hanya tertawa dan mengabaikan orang-orang ini. Terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain, ia telah mengambil keputusan.

Pertempuran sepertinya sudah sangat intens. Angin kencang bertiup tidak berhenti sama sekali. Semua orang dengan cemas menunggu saat pertempuran berakhir.

"Ah…."

Tepat pada saat ini, tangisan tajam dan sengsara datang dari medan perang. Dada semua orang menjadi dingin. Setengah langkah Martial Monarch baru saja meninggal.

"Memang, Blood Demon peringkat tinggi puncak memiliki kekuatan yang mengerikan. Raja Bela Diri setengah langkah yang biasanya bergerak dengan mudah telah menderita dua kematian hari ini. "

"Raja Martial setengah langkah ini benar-benar tak kenal takut. Mereka seharusnya melarikan diri setelah mereka bertemu Blood Demon tingkat tinggi. Jika mereka mati, itu akan sangat disayangkan. "

"Apa yang Kamu tahu?! Half-step Martial Monarchs bukan benar-benar Martial Monarchs. Bagi mereka untuk maju ke Martial Monarch, selain membersihkan semua jenis persyaratan dan membutuhkan Essence yang cukup, yang paling penting adalah membuka lautan kesadaran, meningkatkan kekuatan Energi Mental mereka.

"Jika Energi Mental mereka tidak cukup kuat, mereka tidak akan pernah bisa menembus penghalang untuk Martial Monarch. Di luar kelompok ini, beberapa dari mereka mendekati batas umur mereka. Jika mereka tidak mempertaruhkan segalanya untuk ini, mereka tidak akan memiliki peluang lagi. ”

Dengan kematian Martial Monarch setengah langkah, kerumunan mulai berdiskusi lagi setelah beberapa saat hening.

"Buku pedoman rahasia yang mengacaukan Energi Mental adalah buku rahasia paling langka di benua ini."

"Demon Blood peringkat tinggi puncak biasanya hanya muncul di wilayah inti dari Battlefield Iblis. Di situlah bahkan Martial Monarch tidak akan berani melangkah dengan santai. Sekarang mereka menemukan Blood Demon peringkat tinggi di wilayah dalam, bagaimana mereka bisa menyerah? ”

Ketika kultivator yang menyuarakan keraguannya sebelumnya mendengar ini, dia akhirnya mengerti mengapa kelompok Martial Monarch setengah langkah ini mempertaruhkan hidup mereka seperti ini.

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia merenungkannya. Mereka mencapai batasnya. Jika mereka tidak mempertaruhkan segalanya, mereka tidak akan memiliki peluang lagi.

Oleh karena itu, meskipun mereka tahu bahayanya, bahkan jika mereka harus menghadapi kelompok pembudidaya ini dengan niat jahat setelah menaklukkan iblis Darah, kelompok Martial Monarch setengah langkah ini tidak punya pilihan lain. Mereka hanya bisa mempertaruhkan segalanya untuk ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang