Chapter 579: This Sky and This Ground Cannot Stop Me

4.3K 404 6
                                    

"Bang! Bang! Bang! Bang! "

Suara lebih keras dari deru guntur terdengar terus menerus. Xiao Chen menggabungkan Vital Qi dan Essence bersama-sama dan menghadapi staf dengan kekuatan surga dan bumi hanya dengan kekuatannya sendiri, menyerang terus menerus.

Langit dan tanah berputar, seluruh Wind Cloud Arena mulai bergetar. Berkali-kali, yang mengejutkan semua orang, bahwa Melempar Langit dan Bumi dengan kekuatan yang tak tertandingi dan kecemerlangan yang cerah gagal menembus pertahanan Xiao Chen.

Qi dan darah Xiao Chen melonjak; cedera muncul di luka internalnya. Dia memiliki ekspresi serius. Jika dia ingin menang, dia harus ganas, lebih ganas dari musuhnya dan bahkan lebih ganas untuk dirinya sendiri.

Dia hanya punya satu pikiran. Itu untuk terus menyerang, terus menyerang tanpa henti.

Jika Kamu menggunakan langit untuk momentum, Aku akan menghancurkan langit dengan kepalan tangan Aku!

Jika kamu menggunakan kekuatan tanah, aku akan menghancurkan tanah dengan tinjuku!

Langit dan tanah ini tidak bisa menghentikan Aku!

Xiao Chen meneriakkan perang ganas dan dua puluh empat acupoint di kedua tangannya terbuka. Dua tato Azure Dragon perlahan bergerak di sekitar tubuhnya dan kekuatan Berserk Dragon Fist meningkat dua puluh persen.

Dua kepalan tangan Xiao Chen bergerak dengan kecepatan kilat; bahkan bayangan mereka tidak bisa dilihat. Satu pukulan … dua pukulan … tiga pukulan … hingga total delapan puluh satu pukulan. Xiao Chen sekarang sangat pucat, dia tampak seperti kehabisan darah. Staf yang mengandung kekuatan surga dan bumi akhirnya hancur.

Serpihan kayu terbang di semua tempat. Kekuatan langit dan bumi yang tak terbatas yang terkandung di dalamnya membentuk gelombang kejut yang menakutkan. Xiao Chen bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum dia menabrak Wind Cloud Barrier.

Xiao Chen menekan lukanya dan mendorong Wind Cloud Barrier dengan keras.

Di tengah gelombang kejut, potongan-potongan jubah putihnya yang compang-camping terbang seperti gumpalan kapas di angin. Dia mengulurkan tangan kirinya dan Saber Lunar Shadow di udara mendarat di telapak tangannya.

Xiao Chen melakukan jungkir balik dan dengan lembut melayang ke tanah. Dia menarik pedangnya dan meletakkan pisaunya yang hitam pekat di leher Gong Yangyu yang tak berdaya.

Rambut Xiao Chen lepas dan berkibar karena angin kencang, Clear Wind Robes-nya yang compang-camping mengepak dengan keras. Ini memberi Xiao Chen yang awalnya tampak halus aura liar dan tanpa hambatan.

Di bawah Martial Monarch, siapa yang bisa melawan langit dan bumi sendirian? Tidak hanya dia berani melawannya, dia secara ajaib menang melawan Surga dan Bumi Melempar yang bahkan para Raja Bela Diri Tingkat Rendah pun tidak akan berani menghadapinya.

Surga dan Bumi Melempar hancur. Veteran ahli, seorang pembudidaya tingkat raksasa, Gong Yangyu dari Istana Agung Yi dikalahkan, dikalahkan oleh seorang bladesman yang hanya berada di peringkat kesembilan dalam daftar peringkat pendatang baru.

Selanjutnya, Gong Yangyu dikalahkan begitu tegas. Tidak ada ruang untuk keraguan atau trik yang terlibat.

Pertarungan ini memiliki banyak tikungan dan putaran. Kerumunan orang telah kewalahan dengan emosi yang naik dan turun tanpa henti. Pada saat ini, semuanya sudah berakhir. Para pembudidaya di tribun penonton belum pulih kembali.

Gong Yangyu sudah lemah secara fisik dan mental karena menggunakan Surga dan Bumi Melempar dengan paksa. Ketika Xiao Chen mematahkan langkah Gao Yangyu, ia menjadi lebih lemah dan lebih terluka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang