Selama pertempuran panjang, mereka harus berhati-hati saat berhadapan dengan iblis. Jika tidak, tabel dapat dihidupkan.
Semua orang bergerak cepat dan mereka menempuh jarak tiga kilometer dalam dua puluh menit. Segera, Blood Demons muncul di hadapan semua orang.
Ping Xingteng melambaikan tangannya dan sebuah pedang muncul. Dia tersenyum dengan gila-gilaan dan berkata, “Aku akan memimpin. Mari kita lihat seberapa kuat Iblis Darah di Medan Perang Laut Dalam ini. "
Hampir semua orang menarik senjata mereka juga dan mengikuti di belakangnya. Mereka semua tampak sangat bersemangat.
"Ledakan! Ledakan!"
Laut kirmizi melonjak dengan ombak besar. Ping Xingteng cukup kuat. Ketika serangannya tiba-tiba meledak, dia melukai Demon Darah kelas menengah dalam tiga serangan.
Namun, Ping Xingteng akhirnya dikelilingi oleh sembilan iblis Darah lainnya. Wu Quan menarik pedang besar di punggungnya dan berteriak, "Bantu dia!"
"Sial! Dang! Sial! ”
Adegan itu langsung menjadi sangat kacau. Anggota tim darurat ini tidak memiliki hubungan satu sama lain. Mereka hanya bergegas dan menyerang Blood Demons, bertarung di pertarungan individu.
Keuntungan angka langsung hilang. Ketika air merah memercik dan menimpa beberapa wajah para pembudidaya, mereka bahkan panik untuk sementara waktu.
Xiao Chen menggelengkan kepalanya pada dirinya sendiri. Namun, dia tidak bisa berdiri dan tidak melakukan apa-apa. Dia hanya bisa bergerak dan dengan cepat membantu siapa pun yang berada dalam bahaya besar. Dia tanpa lelah mengalihkan perhatian iblis Darah.
Satu-satunya orang yang hadir yang memerhatikan Xiao Chen adalah kapten tim — Wu Quan. Orang ini sangat berani. Ketika dia melihat ada sesuatu yang salah, dia segera menarik perhatian tiga iblis Darah.
Tindakannya mengurangi tekanan pada anggota tim lainnya. Di sisi lain, meskipun Ping Xingteng kuat, dia hanya tertarik membantai Blood Demon yang dia tangani, mengabaikan semua yang terjadi di sekitarnya.
Pertempuran ini berlanjut selama satu jam. Setelah lima orang terluka ringan, mereka berhasil mengubah keadaan menjadi menguntungkan mereka.
“Ini bagus! Ha ha ha ha! ”Ping Xingteng menyeka darah di wajahnya saat dia meraung kegirangan. Kemudian dia mengayunkan pedangnya untuk membunuh Demon Darah terakhir.
Wu Quan dengan cepat menghentikan Ping Xingteng dan berkata, "Brother Ping, tunggu sebentar. Poin dari Blood Demon ini harus diberikan kepada Xiao Chen. Bagaimanapun, dia adalah orang yang menemukan iblis Darah. Kalau tidak, kita tidak akan dapat menemukan Demons Darah ini. Kamu sudah mendapatkan dua poin. "
Sebagai kapten tim, Wu Quan sangat bertanggung jawab. Meskipun dia telah menangani tiga Blood Demons, dia hanya memberikan pukulan terakhir kepada salah satu dari mereka.
Dia memberikan pukulan terakhir untuk dua iblis Darah lainnya kepada rekan satu timnya, hanya mendapatkan satu poin untuk dirinya sendiri.
Ping Xingteng berhenti dengan sedih. Lalu dia berkata kepada Xiao Chen, "Itu benar. Kamu bisa memiliki Blood Demon ini, kalau begitu. ”
Xiao Chen mengibaskannya dan berkata dengan acuh tak acuh, “Tidak perlu. Jumlah poin di sini tidak cukup untuk didistribusikan kepada semua orang. Aku tidak akan membuat lebih banyak masalah dalam hal ini. "
Ping Xingteng tertawa kecil. “Brat, kamu benar-benar bijaksana. Aku tidak akan berdiri pada upacara, kalau begitu! "
Dia mengayunkan pedangnya dan membunuh Demon Darah. Satu lagi titik hitam muncul di liontin gioknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...