Orang di depan adalah seorang pembudidaya setengah baya. Dia meninju dengan kejam dan mengirim iblis Besi kembali sejauh lima ratus meter. Ketika dia melihat iblis Besi tidak bereaksi padanya, seperti tidak ada yang terjadi, ekspresinya menjadi sangat tidak sedap dipandang.
Kelompok Iblis bergerak di semua tempat. Situasi ini adalah pesta bagi yang kuat tetapi juga kuburan bagi yang lemah.
Pada saat ini, tim sepuluh orang ini benar-benar dikelilingi oleh Iblis. Mereka tidak bisa maju atau mundur. Yang mereka dengar hanyalah tawa iblis.
“Aku suka gadis itu. Haha, kulit lembut dan daging empuk. Dia akan senang makan. Jangan melukainya. "
“Aku suka orang tua itu. Dia akan sangat kenyal. Kultivasinya juga tinggi. Setelah memakannya, kekuatan Aku pasti akan meningkat. "
"Aku ingin lemak itu. Dia akan memiliki banyak lemak. Pernahkah Kamu makan lemak sebelumnya? Mereka sangat lezat. Ga! Ga! ”
Pada saat ini, Iblis tampak sangat riang. Mereka seperti kucing yang bermain-main dengan tikus, bermain-main dengan tim sepuluh orang ini.
Ketika sepuluh pembudidaya mendengar kata-kata Iblis, ekspresi mereka menjadi semakin tidak sedap dipandang. Ketika mereka berpikir tentang dimakan oleh Iblis, mereka putus asa.
"Bang!"
Tepat pada saat ini, saber Qi yang mengandung kristal ungu dan niat pedang tajam yang tidak bisa dibedakan terbang dari langit.
Pedang dari beberapa bilah pedang di tim ini mulai berdengung seolah mereka akan lepas kendali ketika niat pedang dari ketajaman yang tidak bisa dibedakan semakin dekat.
Dalam sekejap, pedang Qi ini memotong tiga iblis Darah dan iblis Bersayap menjadi dua. Darah hitam mereka menghujani.
"Niat Saber dan saber yang dipadatkan. Seorang pakar akan datang! "
Semua orang merasa terguncang. Mereka dengan cepat melihat ke arah dari mana saber Qi berasal. Mereka melihat sosok putih dengan cepat berkedip di atas laut merah.
Sosok putih bergerak sangat cepat di atas air, meninggalkan bayangan putih. Dalam beberapa kedipan, dia tiba di depan semua orang.
Mata Blood Demon peringkat tinggi yang berputar di udara berubah merah. Ekspresi serakah melintas di wajahnya. “Qi dan darah yang kuat! Jika Aku memakannya, Aku mungkin bisa berevolusi! "
“Sembilan Transformasi Naga Jelajah! Bersihkan Wind Chop! ”
Di bawah langit yang dipenuhi Iblis, sosok Xiao Chen goyah dan menjadi sembilan angka. Kemudian, sembilan angin sejuk bertiup di permukaan laut yang tenang.
Niat membunuh Xiao Chen menghilang ke angin sepoi-sepoi yang sejuk. Bahkan senjata di tangannya lenyap tanpa bekas. Angin jernih, angin jernih, hanya melihat angin sejuk dan bukan pedang.
"Bang!"
Kesembilan sosok itu bersatu kembali. Sebelum sembilan Iblis di belakang Xiao Chen bisa bereaksi, lubang berdarah muncul di kepala mereka. Kemudian, cahaya ungu menyala dan mereka membelah menjadi dua mulai dari lubang.
"Bunuh dia!"
iblis lainnya tercengang dan geram. Mereka dengan cepat mengepung Xiao Chen dan menguncinya dengan niat membunuh yang kuat.
Ketika para pembudidaya lain di atas air melihat ini, mereka langsung memucat ketakutan. Tidak peduli seberapa kuat seseorang, begitu mereka dikelilingi oleh sejumlah besar Iblis, kematian akan menjadi satu-satunya hasil.
"Kita sudah selesai. Pemuda ini kelebihan beban. Jika dia bekerja dengan kami, kami pasti bisa mengukir jalan untuk bertahan hidup, ”kata pembudidaya setengah baya dengan kulit pucat, yang memimpin tim sepuluh orang, karena harapan mereka tampaknya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...