“Itu pasti benar. Kalau tidak, tidak akan ada begitu banyak pemuda di sini. Namun, jumlah orang yang diundang kali ini mungkin setidaknya tiga kali dari waktu sebelumnya. "
“Era kultivasi ini telah dimulai. Dalam sepuluh tahun terakhir, para genius ini telah tumbuh. Secara alami, Serikat Pemusnahan Surgawi akan mengundang lebih banyak orang. ”
“Satu-satunya yang tidak diketahui adalah topik pemeriksaan kali ini. Akankah ada lebih banyak tempat tahun ini? "
Semua orang lain juga memberikan pendapat mereka. Semua orang yakin bahwa situasi di Clear Spring Inn terkait dengan Menara Desolate Kuno.
Di halaman belakang Clear Spring Inn yang luas, sebuah arena besar telah didirikan di tengah. Itu beberapa ratus meter. Beberapa meja dan kursi mengelilingi arena.
"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"
Dua pendekar pedang muda dengan kekuatan tak terduga bertukar gerakan di arena.
Gelombang kejut yang kuat menyebar ke sekeliling ketika senjata-senjata itu berselisih.
Ketika gelombang kejut mencapai ujung arena, penghalang tak berbentuk menghentikan kemajuan mereka. Riak muncul di ruang sekitar arena.
Ternyata penghalang menutupi lingkungan arena. Ini memungkinkan para pembudidaya untuk bertukar gerakan satu sama lain dengan kekuatan penuh mereka dan tidak perlu khawatir tentang kekuatan luar biasa mereka menghancurkan bangunan di sekitarnya.
"Guntur Angin Pedang Flash!"
"Nine Sun Sword!"
"Ledakan!"
Keduanya meneriakkan tangisan perang dan mengangkat aura mereka ke puncak. Mereka berdua menggunakan gerakan membunuh mereka. Saat pedang mereka yang bergelombang Qi berbenturan, rantai ledakan yang tak berujung terdengar.
Pedang Qi terbang berkeliling dengan kacau menutupi arena. Ada juga gambar pedang yang tak terbatas. Keduanya menari-nari dalam badai serangan dan mengirim lusinan gerakan sebelum berhenti.
Keduanya berdiri dengan kuat di tanah, rantai gerakan menghasilkan undian. Mereka tidak lagi ingin melanjutkan. Lebih jauh lagi, ini bukan saatnya untuk mengungkapkan gerakan mereka yang sebenarnya.
"Lu Chunsheng, setelah tidak melihatmu pedang selama tiga tahun, masih setajam sebelumnya. Namun, Aku hanya menggunakan tujuh puluh persen dari kekuatan Aku. Di Tingkatan Tianwu berikutnya, Kamu tidak akan merasa santai lagi. ”
Penanam dengan jubah abu-abu panjang menyarungkan pedangnya. Dia tampak sangat percaya diri.
Pendekar pedang bernama Lu Chunsheng tersenyum tipis, “Zuo Tiancheng, jangan berpikir bahwa hanya kamu yang tidak bertarung dengan kekuatan penuh. Aku hanya menggunakan lima puluh persen dari kekuatan Aku. "
Tepat pada saat ini, Ding Fengchou dan Jin Wuji berjalan dari luar.
Ketika keduanya memasuki halaman belakang, para pembudidaya di arena segera melihat ke atas. Mereka memfokuskan pandangan mereka pada Ding Fengchou.
Ketika keduanya merasakan niat pedang Ding Fengchou, mereka segera mengungkapkan tatapan hati-hati. Di kedalaman matanya, mereka bisa merasakan semangat juang yang mengamuk.
Niat pedang Ding Fengchou mendesak ke depan, tidak peduli dengan konsekuensinya. Keduanya di arena tanpa terduga harus bekerja bersama untuk melawan dan mendorong aura mereka kembali padanya.
Ding Fengchou mengangkat alis, dan niat pedang bergelombang di tubuhnya bergegas ke langit. Sepertinya pedang bersenandung di udara.
Meskipun bertarung satu lawan dua, Ding Fengchou tidak diuntungkan. Dia perlahan melangkah maju, dan niat pedangnya berkobar lebih kuat, menekan Lu Chunsheng dan Zhuo Tiancheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...