Chapter 451: Can't Afford to Lose

4.2K 399 2
                                    

Gao Yangyu tidak berharap bahwa Raja Bela Diri Kelas Rendah yang tidak dia pedulikan pada awalnya akan menjadi ikan yang lolos dari jaring. Bahkan setelah campur tangan beberapa kali, dia masih gagal.

Tidak, Aku tidak bisa kehilangan di sini. Aku tidak bisa mentolerir keberadaan yang tidak terduga.

Tidak mudah bagi Aku untuk mencapai tempat Aku hari ini. Setelah berjuang untuk sebagian besar hidupku, jika aku kehilangan sumber daya yang luar biasa dari Wrestling City, aku akan kehilangan semua harapan untuk menjadi Martial Monarch.

Gao Yangyu akhirnya membuat keputusan. Dia berkata, “Buat pengumuman besok. Kami akan memulai sistem semua-atau-tidak sama sekali. Jika Kamu ingin bermain, maka mari kita bermain besar. "

Saat Gao Yangyu berbicara, semua ekspresi lelaki tua itu berubah. Mereka semua tampak sangat heran.

Setelah semua-atau-tidak ada yang ditetapkan, jika Xiao Chen memperoleh seratus kemenangan berturut-turut, orang-orang yang bertaruh padanya akan mendapatkan 32 kali taruhan mereka.

Ini dua kali lipat dari yang asli enam belas kali mereka dapatkan. Namun, konsekuensi dari kehilangan menjadi lebih parah. Jika Xiao Chen tidak mendapatkan seratus kemenangan beruntun, orang-orang yang bertaruh padanya tidak akan menerima uang sama sekali.

"Tuan Kota, bukankah ini … agak terlalu besar?" Kata seorang lelaki tua sambil gemetar ketakutan.

Gao Yangyu berkata dengan acuh tak acuh, “Tentu saja, aku sudah memikirkannya dengan cermat. Sistem semua-atau-tidak sama sekali bukanlah sesuatu yang mampu dimainkan oleh orang biasa. Ketika kami mengumumkannya, kebanyakan orang akan memilih untuk berhenti, mengambil penghasilan mereka alih-alih mengambil risiko. ”

Gao Yangyu benar, enam puluh kemenangan beruntun telah memungkinkan orang-orang yang bertaruh pada Xiao Chen untuk menggandakan uang mereka.

Risiko bertaruh pada seratus kemenangan beruntun terlalu tinggi. Sejak berdirinya cincin gulat, tidak ada kasus siapa pun mendapatkan seratus kemenangan berturut-turut, baik di sini maupun di empat Kota Gulat lainnya.

Dalam cincin gulat Peringkat A, tidak ada yang pernah memperoleh seratus kemenangan berurutan. Rekor tertinggi dimiliki oleh kelompok pulau utara — delapan puluh kemenangan beruntun.

Setelah pengumuman, sebagian besar orang dengan tenang akan memutuskan untuk berhenti dan pergi dengan penghasilan mereka.

Seorang lelaki tua berkata dengan agak cemas, “Namun, ada orang yang sanggup bertaruh satu juta Batu Roh Kelas Medial pada Xiao Chen. Jelas, dia adalah seseorang yang mau mengambil risiko. Dia mungkin tidak memutuskan untuk berhenti. "

Gao Yangyu tersenyum dingin, “Jika dia berhenti, itu yang terbaik. Jika tidak, Aku akan membuatnya membayarnya dengan darahnya. Siapa pun yang menentang Aku tidak akan menemui akhir yang baik! "

Sisanya memikirkannya dengan hati-hati dan merasa ini adalah ide yang bagus. Selama mereka bisa menghentikan Xiao Chen dari mendapatkan seratus kemenangan berturut-turut, kerugian mereka akan terbatas pada empat juta Batu Roh Kelas Medial itu.

Namun, jika mereka gagal … memikirkan pembayaran 32 kali taruhan membuat semua orang merasa takut. Gao Yangyu tidak hanya akan selesai, mereka semua akan selesai bersamanya.

Ekspresi Gao Yangyu berubah lebih hangat, dan dia berkata, "Jangan terlalu memikirkan ini. Pergi dan lakukan pekerjaanmu. Sekarang, Shi Feng punya dua hari, dia seharusnya punya lebih dari cukup waktu untuk kembali. Apakah kalian semua tidak percaya pada kekuatannya? "

Ketika semua orang memikirkan betapa mengerikannya kekuatan Shi Feng, mereka semua tenang; mereka merasa bahwa dia tidak akan gagal.

“Dalam hal ini, kami akan memulai persiapan untuk membuat pengumuman. Aku jamin semua orang akan tahu sistem all-or-nothing lusa. Aku akan pergi dulu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang