City Wrestling telah beroperasi selama ratusan tahun. Itu menjadi bisnis berantai sejak dulu. Tidak hanya pembudidaya yang menantang dapat memenangkan hadiah yang fantastis, tetapi penonton biasa juga dapat memasang taruhan dan mendapatkan sesuatu dengan cara itu.
Kota Gulat tidak lebih dari lima kilometer dari kota utama, Kota Longyang. Beberapa sepuluh ribu pembudidaya akan datang dan menonton pertandingan setiap hari. Jumlah orang saat ini di tribun telah mencapai setidaknya seratus ribu. Hampir semua orang akan memasang taruhan.
Bahkan jika semua orang hanya bertaruh beberapa ratus Batu Roh Kelas Medial, itu akan menghasilkan kumpulan taruhan beberapa ratus juta Batu Roh Kelas Medial. Itu jumlah yang sangat besar.
Karena mereka bisa mendapatkan beberapa Batu Roh tambahan dan menonton teknik bertarung yang kuat dalam pertandingan, Wrestling City memiliki daya pikat yang bagus untuk para penggarap.
Tiba-tiba, seseorang di tribun penonton berseru, “Lihat, Ding Fengchou sudah mendapatkan medali besi. Pagar Perlawanan Gerbang Surgawi memang luar biasa. ”
"Tidak buruk; dia cukup kuat. Dia membunuh Binatang Iblis dengan satu serangan. Di babak selanjutnya, Aku akan bertaruh padanya. ”
“Pei Shaoxuan, tempat jinak Binatang Buas juga mendapatkan medali besi. Dia mengendalikan tujuh atau delapan Roh Binatang Peringkat 7 sendirian, mengendalikan iblis Beast. "
"Jiang Zimo dan Mu Xinya telah mendapatkan medali besi juga. Reputasi mereka sebagai dua dari tiga ahli hebat Myriad Fiend Palace tidak sia-sia. "
"Young Manor Lord Holy Fire Manor telah mendapatkan medali besi juga."
“Leng Yun sudah lama terkenal di pulau-pulau selatan. Tidak aneh kalau dia mendapatkan medali besi sepagi ini. ”
Beberapa ahli muda yang terkenal untuk sementara waktu dengan cepat memperoleh medali besi dan melompat keluar dari cincin gulat. Sejak awal, orang-orang ini telah menunjukkan kekuatan mereka.
Setelah orang-orang ini membunuh beberapa Binatang Iblis, Binatang Iblis tidak lagi berani menyerang mereka. Mereka pergi untuk menemukan lawan yang lebih lemah.
Mereka yang lebih lemah jatuh ke dalam tragedi. Jumlah Binatang Iblis yang mereka hadapi meningkat. Situasinya memang sulit sejak awal, tetapi ini membuatnya lebih buruk.
Beberapa pembudidaya bahkan tidak punya cukup waktu untuk menyerah sebelum Binatang Iblis mencabik-cabik mereka dan memakannya. Itu adalah sebuah tragedi.
—
Xiao Chen telah menghadapi empat Binatang Iblis sendiri tanpa bahkan menggambar Lunar Shadow Saber. Dengan auranya yang kuat, tak satu pun dari Binatang Iblis bergegas masuk untuk menyerang.
Sebaliknya, Binatang Iblis berfokus pada pembudidaya yang berjuang.
Kedua Serigala Api akhirnya jatuh ke tangan Xiao Chen. Xiao Chen mencabik-cabik mayat Iblis Beast. Dia menemukan bahwa dia cukup beruntung. Dari empat Binatang Iblis, dua memiliki medali besi.
Namun, tidak peduli berapa banyak medali besi yang diperoleh Xiao Chen, satu sudah cukup. Sebelum dia pergi, dia menemukan bahwa Xia Xiyan dan Saudari Juniornya masih bertarung dengan tujuh atau delapan Binatang iblis.
Xia Xiyan sudah meraih medali besi di tangannya. Sayangnya, Saudari Junior-nya memiliki terlalu sedikit pengalaman tempur; menghadapi dua Binatang Iblis secara bersamaan meninggalkan gadis itu bingung.
Ketika empat atau lima Binatang Iblis menyerang bersama, itu menjadi lebih berbahaya. Xia Xiyan tidak punya pilihan selain membantu saudari juniornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...