Leng Yue merasa ingin tahu, jadi dia bertanya, "Apa maksudmu?"
Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Tanpa pembantaian, dunia ini tidak akan memiliki tatanan baru. Musim dingin berlalu dan musim semi tiba. Angin musim semi meniup dinginnya musim dingin, memulai siklus musim lagi. Ribuan makhluk terbangun dan bunga-bunga mekar.
“Jadi, sifat sebenarnya dari pembantaian bukanlah kematian atau kehancuran. Sebaliknya, ini adalah kehidupan baru. Sama seperti tindakan pembantaian Aku sebelumnya. Ketika Aku membantai Demons, Aku menyelamatkan sepuluh manusia. Ini adalah kehendak hidup. "
Leng Yue, yang berada dalam Spirit Blood Jade, sangat heran. Dalam hidupnya yang panjang, ini adalah pertama kalinya dia mendengar teori aneh semacam itu. Tanpa diduga, Xiao Chen berhasil memahami keadaan kehidupan yang jauh lebih mendalam dari keadaan pembantaian.
Ada banyak negara di dunia, begitu banyak sehingga mereka tidak terhitung. Namun, ada beberapa negara yang secara publik diakui sebagai negara tingkat tinggi, seperti pembantaian, penghancuran, kehancuran, keinginan, ilusi, keputusasaan, dan rasa sakit.
Selain itu, ada empat negara bagian yang diakui publik. Mereka adalah kehidupan, kematian, Yinyang, dan ruang-waktu.
Ketika Xiao Chen mengatakan ini, tiba-tiba, dia mendapatkan pencerahan. Dia akhirnya menemukan apa yang kurang dimiliki Guntur Musim Semi Teknik Four Season – membunuh Qi.
Untuk menguji teorinya, Xiao Chen dengan cepat melihat sekeliling dan bergegas menuju daerah dengan Iblis terbanyak.
Membunuh Qi muncul di benak Xiao Chen saat matanya berubah merah. Setiap kali dia mengayunkan pedangnya, dia membunuh iblis.
Namun, Xiao Chen tetap tenang. Dari pembantaian, ia mulai memahami keadaan kehidupan, memasuki keadaan di mana ia tidak menyadari dirinya sendiri.
"Kakak, apakah itu bocah yang kamu bicarakan? Dia sepertinya tidak terlalu kuat. Meskipun auranya terus-menerus berlarut-larut, dia masih hanya Raja Bela Diri Kelas Superior. ”
Di langit, Empat Tuan Muda Laut Utara telah berkumpul beberapa kilometer di belakang Xiao Chen selama beberapa waktu. Mereka menatap Xiao Chen saat dia melawan iblis.
Orang yang berbicara adalah tuan muda berwarna biru. Saat dia menyaksikan Xiao Chen berjubah putih, matanya menunjukkan bahwa dia tidak peduli padanya. “Aku bisa menangani orang seperti itu sendirian. Apa yang lebih jenius Kesempurnaan Besar setengah langkah Martial Monarch seperti Kamu? "
Tuan muda berjubah kuning di sisi kanan sedikit menggelengkan kepalanya. Dia berkata, "Saudara Ketiga, Kamu terlalu menyederhanakan hal-hal. Dia sudah memahami keadaan pembantaian dan niat saber pada usia muda. Bagaimana dia bisa mudah ditangani? Jika kita bertarung sendirian, selain dari Big Brother, tidak satupun dari kita bahkan akan memiliki peluang kemenangan tujuh puluh persen. ”
Tuan muda berjubah hijau itu menarik pandangannya. Setelah mendapatkan pemahaman tentang kekuatan Xiao Chen, ia mengungkapkan senyum kejam. Dia berkata, “Namun, keadilan tidak ada di dunia ini. Ayo pergi. Tidak ada lagi yang bisa dilihat. Kami akan datang untuk hidupnya dalam tiga hari. "
——
Di atas Divine Dragon Warship yang besar seperti kastil, pengawas medan perang kelas tiga ini, Feng Buyu, berdiri di udara, menatap bulan darah yang jauh.
Di sampingnya, seorang lelaki tua dengan rambut putih bergumam, “‘ Ketika bulan darah muncul, Senjata Ilahi akan muncul dengan sendirinya; Naga Azure akan menembus sembilan surga. 'Ini adalah apa yang dikatakan Raja Naga tua lima ribu tahun yang lalu. Dia mengatakan bahwa ini akan menjadi peluang besar bagi Divine Dragon Palace. Divine Azure Dragon Palace akan muncul pada hari ini juga. Bulan darah telah muncul; mungkin ini mungkin benar. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...