Chapter 585: Four Dragon Veins Awaken

4.4K 417 7
                                    

“Aturan untuk babak ini agak menarik. Setelah berjuang untuk seratus pertandingan, kekuatan semua peserta akan terungkap; mustahil bagi mereka untuk menyembunyikan kekuatan mereka. "

“Namun, susunan setiap putaran tidak ditentukan oleh peserta sendiri atau dengan menggambar. Sebaliknya, itu diputuskan oleh Penguasa Kota. "

"Ha ha! Itu bukan masalah. The City Lord's Residence sangat andal. Mereka tidak akan menyukai peserta mana pun. Dugaan Aku adalah bahwa mereka melakukan ini untuk mencegah beberapa super jenius bertemu satu sama lain terlalu dini. "

"Jika para super genius bertemu satu sama lain terlalu dini, itu tidak akan sangat menarik. Yang terbaik adalah meninggalkan pertandingan itu untuk nanti. "

Secara keseluruhan, aturan untuk pertandingan peringkat ini sesuai dengan norma. Tidak ada yang baru atau apa pun yang layak dikeluhkan. Semua sekte dan karakter yang lebih tua tidak memiliki pendapat tentang hal itu.

Ketika tidak ada yang berbicara, Zong Liang melanjutkan, “Karena tidak ada keberatan, maka Aku mengundang semua seratus peserta untuk naik ke peron. Kami akan memulai upacara untuk mengumpulkan Keberuntungan. Setelah ini, putaran pertama pertandingan peringkat akan dimulai. "

Keberuntungan itu halus dan tak berbentuk; itu tidak nyata. Bagaimana orang bisa mengumpulkannya? Xiao Chen merasa sangat ingin tahu tentang upacara ini. Saat dia naik, dia dipenuhi dengan antisipasi.

Ada total sebelas Wind Cloud Platforms. Selain dari Wind Cloud Platform tertinggi di tengah, ada sepuluh orang di setiap Wind Cloud Platforms yang lebih rendah.

Zong Liang menutup matanya dan menyatukan tangannya untuk membentuk segel tangan. Segel tangan ini sangat kuno dan rumit. Namun, ia mengubah posisi sepuluh jari lebih dari seratus kali dalam sekejap.

Aura kuno, bermartabat, mengesankan, dan ilahi menyebar dari tubuh Zong Liang. Platform Angin Awan tertinggi di bawahnya mulai bergetar hebat.

"Mengaum! Mengaum! Mengaum! Mengaum!"

Pada kedalaman yang tidak diketahui di bawah Wind Cloud Platform, empat raungan naga terpencil mulai bergema dengan cara yang menindas.

Naga itu mengaum dalam dan berkepanjangan. Ada perbedaan besar dari raungan naga yang dikeluarkan oleh Naga Qi. Aura kuno dan liar itu memberi tekanan besar pada seratus peserta.

Para peserta merasa sepatu mereka dipenuhi timah; mereka bahkan tidak bisa mengambil langkah. Mereka juga merasa seperti ada batu besar menekan dada mereka; sulit ditanggung.

"Apakah aku salah dengar? Sebenarnya ada empat naga mengaum! ”

“Empat naga mengaum berarti bahwa empat Vena Naga telah terbangun. Di masa lalu, paling tidak akan ada dua Dragon Vena yang bangkit. ”

“Rumor bahwa ini adalah era para genius memang benar. Keempat Naga Vena terjaga. Para peserta Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini akan mendapatkan lebih dari empat kali jumlah Keberuntungan yang biasa. ”

Di tribun penonton, banyak pembudidaya yang telah melihat melewati Kompetisi Pemuda Lima Bangsa mengatakan bahwa empat kebangkitan Vena Naga berarti bahwa zaman para jenius telah dimulai. Akan ada Kaisar Martial muncul di masa depan.

Selama satu era jenius semacam itu, ada Kaisar Guntur, Sang Mu. Dia adalah seseorang yang bisa bahu membahu dengan Kaisar Tianwu Besar. Karakter kuat macam apa yang akan muncul kali ini?

Naga itu mengaum membangkitkan awan gelap di langit. Tepukan demi tepuk petir meledak. Suasana seluruh tempat menjadi menindas dan berat.

"Xiu!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang