Setelah dua jam, Xiao Chen kehabisan dua Batu Roh Kelas Medial. Dia membuka matanya dan tersenyum pahit, merasa tidak berdaya.
Ketika Purple Thunder Divine Incantation mencapai lapisan keenam, jumlah Spiritual yang digunakannya terlalu mencengangkan. Dua Batu Roh Kelas Medial hanya dikonversi menjadi sepuluh tetes Essence cair.
“Sepertinya masih ada waktu sebelum aku bisa maju ke Medial Grade Martial King. Aku masih jauh dari mengisi wadah ini. ”Xiao Chen menghela nafas.
Dia memasuki rumah dan menyalakan lampu. Kemudian, dia mulai membaca catatan Bai Lixi tentang tempering tubuh.
Xiao Chen harus mengakui bahwa Bai Lixi adalah seorang jenius ketika datang ke penempaan tubuh. Pengalaman yang dicatat di sana sangat berguna baginya. Waktu sebelumnya ketika ia terus-menerus bertarung hanya menggunakan Vital Qi, kultivasi Seni Tempering Seni Tubuh-nya maju dengan sangat cepat, dan itu semua karena catatan ini.
Yang paling penting adalah bahwa pemahaman Xiao Chen tentang Vital Qi telah meningkat secara signifikan. Ini membuktikan bahwa apa yang dikatakan Bai Lixi benar.
Xiao Chen memperkirakan bahwa kekuatan fisik Bai Lixi telah mencapai setidaknya 500.000 kilogram kekuatan. Dengan satu pukulan, dia bisa dengan mudah menghancurkan gunung.
Karena itu, Xiao Chen terus mempelajari catatan kultivasi ini. Supaya ia akhirnya bisa berjalan di jalan yang salah dan membuang-buang waktu.
—
Sekarang sudah larut malam. Jumlah waktu yang tidak diketahui telah berlalu. Nyala api di lampu minyak berayun dengan lembut. Setiap kali nyala api bergoyang, sepertinya mereka akan padam.
Xiao Chen menatap ke luar jendela. Dia mengirimkan Sense Spiritualnya. Setelah beberapa saat, dia mengingatnya kembali dan meletakkan notebook di tangannya.
Dia meniup lampu dan berkata dengan acuh tak acuh, "Memang jumlah besar tiga juta Batu Roh Kelas Medial akan menarik beberapa lalat sembrono."
Tiga pembudidaya dengan Qi yang terbunuh terbunuh berdiri di bawah pohon besar di luar halaman Xiao Chen. Dua dari mereka sangat akrab dengannya.
Orang di sebelah kanan adalah orang yang ingin menggunakan Xiao Chen dan Xia Xiyan sebagai kambing hitam di babak kualifikasi untuk putaran pertama seleksi. Dia adalah murid kedua dari Lord Valley Valley Lamenting-Mu Nan.
Yang di sisi lain adalah orang yang telah mengejek Xiao Chen sepanjang putaran pertama seleksi, tetapi akhirnya menjadi lumpuh di babak pertama dan kehilangan kualifikasi untuk melanjutkan. Kedua orang ini memiliki dendam mendalam dengan Xiao Chen, jadi tidak mengherankan bahwa mereka bekerja sama untuk menjatuhkannya.
Adapun orang terakhir, dia mengenakan pakaian hitam dan memakai topeng hitam. Dia hanya mengungkapkan matanya, yang membuatnya tampak misterius.
Mu Nan berkata agak khawatir, "Apakah kita akan menyinggung Serikat Pemusnahan Surgawi dengan melakukan ini? Dia adalah seseorang yang telah memperoleh seratus kemenangan berturut-turut! ”
Pandangan ganas melintas di mata Yun Ping. Dia tertawa dingin dan berkata, "Bukannya kita membunuhnya. Kami hanya memotong lengan. Apa yang Kamu takutkan?"
Orang berpakaian hitam mengangguk dan berkata, "Itu benar. Seorang genius yang kehilangan lengan hanyalah sampah. Apakah Serikat Pemusnahan Surgawi peduli dengan sampah?
Seperti yang disebutkan sebelumnya, kalian berdua dapat membagi tiga juta Batu Roh Kelas Medial di antara kamu. Aku hanya mengejar hal-hal lain pada dirinya. ”
Ketika Mu Nan mendengar tiga juta Batu Roh Kelas Medial yang disebutkan, tatapan serakah melintas di matanya. Pada akhirnya, kekhawatiran di hatinya lenyap. Dia berkata dengan tegas, "Ayo kita lakukan. Bocah ini hampir membuatku terbunuh oleh Demonic Beast. Aku harus membuatnya membayar untuk itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...