Chapter 463: The Flood Dragon's Present

4.5K 382 0
                                    

Frost Qi ini jelas seharusnya menusuk tulang. Namun, itu membuat Xiao Chen merasakan kehangatan tertentu. Dia tenggelam dalam pikirannya. Selain manfaat dari Frost Qi ini, ia memikirkan beberapa hal lain juga.

Frost Qi ini bisa melukai beberapa orang tetapi membantu orang lain. Xiao Chen bertanya-tanya apakah prinsip ini berlaku untuk atribut lainnya juga. Angin memiliki sisi mengamuk untuk itu tetapi juga memiliki aspek sejuk dan lembut yang bisa membuat seseorang merasa hangat.

Panas api bisa membunuh, tetapi juga bisa membantu memasak; pada akhirnya itu adalah sesuatu yang perlu.

Jadi, jika Xiao Chen berhasil menerapkan prinsip ini ke negaranya, pemahamannya tentang negara akan meningkat pada tingkat lain.

Namun, prinsip ini masih terlalu mendalam untuk Xiao Chen. Karena itu, dia mengumpulkan pikirannya dan berhenti memikirkannya untuk sementara. Sebaliknya, ia fokus pada menyerap Frost Qi.

Setelah sekitar tujuh menit, Xiao Chen membuka mata. Dia merasakan kehangatan dan mati rasa yang tak tertandingi di tubuhnya. Semua Qi keruh berkumpul di perutnya.

Xiao Chen menjentikkan jarinya dan setetes darah hitam keluar.

Begitu darah hitam meninggalkan tubuhnya, Xiao Chen merasakan seluruh tubuhnya rileks.

“Betapa kuat Frost Qi. Tanpa diduga, itu berhasil menyembuhkan semua kerusakan tersembunyi yang belum Aku sadari sebelumnya, ”kata Xiao Chen dengan takjub ketika dia meregangkan dirinya. Dia masih tidak bisa mengerti mengapa Frost Flood Dragon Rank 10 itu membantunya.

"Dong! Dong! Dong! "

Pada saat itu, seseorang mengetuk pintu, menginterupsi pikiran Xiao Chen.

Xiao Chen membuka pintu dan melihat orang biasa mengenakan jubah abu-abu dengan tiga garis emas bersulam di kerah. Dia berdiri di luar memegang surat.

"Bolehkah aku bertanya apakah Pahlawan Muda ini memiliki nama keluarga Xiao?" Kata orang itu dengan nada hormat saat dia menangkupkan tangannya.

Xiao Chen mengangguk untuk mengkonfirmasi.

Pihak lain tersenyum dan berkata, “Kalau begitu, Aku telah menemukan orang yang tepat. Surat ini untukmu. Kalau begitu aku akan pergi! ”

Pihak lain mengulurkan amplop, tetapi Xiao Chen tidak segera mengambilnya. Orang yang mengantarkan surat itu memiliki sikap yang sangat biasa.

Dia tidak menunjukkan rasa takut dan hormat yang akan ditunjukkan seseorang ketika bertemu dengan seorang kultivator peringkat tinggi. Selain itu, menggunakan surat untuk meracuni penerima adalah sesuatu yang biasa dilihat.

Lebih baik berhati-hati. Xiao Chen dengan lembut melambaikan tangannya dan seuntai Essence keluar. Sebuah lubang segera muncul di amplop dan mengungkapkan surat di dalamnya.

Surat itu terbuka dan melayang di udara. Setelah Xiao Chen membacanya, dia mengirimkan seuntai api ungu dan membakarnya menjadi abu.

"Aneh … mengapa Zuo Mo Beast Taming Abode mengumpulkan semua orang?"

Zuo Mo adalah Kakak Senior Pertama Pei Shaoxuan. Dia adalah murid generasi ketiga terkuat di Beast Taming Abode.

Dia sangat kuat dan berhasil menduduki peringkat dua puluh besar dalam Kompetisi Lima Bangsa Pemuda sebelumnya.

Dia adalah salah satu dari sedikit yang bisa menahan tekanan dan masuk dua puluh besar meskipun tidak dari bangsa Great Jin. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah pakar nomor satu dari Bangsa Tang Besar.

Isi surat itu sangat sederhana. Itu hanya mengundang Xiao Chen untuk menghadiri pertemuan yang berlangsung lima hari kemudian.

Sepertinya Zuo Mo bermaksud mengumpulkan semua orang yang berpartisipasi dalam putaran kedua untuk saling mengenal.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang